Saturday, August 3, 2019

Sedih! Pemain Drama Lupus Dan Tukang Ojek Pengkolan Fahmi Bo Mengalami Stroke

Fahmi Bo, pemain drama pemeran sinetron Lupus Milenial dan Tukang Ojek Pengkolan dikabarkan terkena stroke. Pertama kali kabar ini disebarkan oleh rekan aktrisnya Mona Ratulio yang sempat menjenguk Fahmi di kediamannya.


Fahmi Bo memang dikenal sebagai sosok artis yang mempunyai tubuh subur atau gemuk. Seperti yang kita ketahui, salah satu faktor terjadinya stroke ialah kegemukan atau yang biasa disebut obesitas.


Mona Ratuliu yang juga pemeran utama dalam sinetron Lupus Milenia ini mengabarkan kondisi Fahmi lewat akun instagram pribadinya. Ia mengungkapkan jikalau Fahmi Bo memang sudah menderita penyakit stroke semenjak 2 bulan yang lalu. Selain menjelaskan kabar dari Fahmi Bo ketika ini, dalam akun instgramnya, Mona juga meminta doa dari para followernya untuk mendoakan kesembuhan sahabatnya itu.


*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


Dalam foto yang diunggahnya dalam Instagram tersebut, nampak juga beberapa bintag sinetron Lupus Milenia lainnya juga ikut menjenguk Fahmi. Sebut saja Irgi Achmadi Fahrezi yang berperan sebagai Lupus dan juga Fanny Fadillah yang berperan sebagai Boim juga ikut serta menjenguk Fahmi Bo di kediamannya.


 pemain drama pemeran sinetron Lupus Milenial dan Tukang Ojek Pengkolan dikabarkan terkena stroke Sedih! Aktor Lupus dan Tukang Ojek Pengkolan Fahmi Bo Mengalami Stroke


photo via : www.instagram.com/monaratuliu




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Berdasarkan kabar terkahir, Fahmi mengalami stroke semenjak 2 bulan yang lalu. Awalnya Fahmi sempat mencicipi pusing berhari – hari, sampai alhasil ia datang – datang terjangkit stroke ketika mandi. Ketika Fahmi berniat untuk membersihkan badan, pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan tersebut justru eksklusif ambruk tak berdaya. Sang istri yang pertama kali mengetahui hal tersebut eksklusif melarikannya ke Rumah Sakit.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Menurut keterangan dokter, penyebab Fahmi mengalami stroke selain alasannya ialah fisiknya yang memang subur ialah alasannya ialah tekanan darah, gula darah dan kolesterol tinggi yang dimiliki oleh Fahmi. Dokter yang mengusut Fahmi meminta semoga aktris ini menjaga kondisi tubuh dan juga pikirannya untuk mengurangi beban pikiran ataupun stres.


Jika dilihat dari jenisnya, penyakit stroke yang dialami oleh Fahmi sanggup digolongkan sebagai stroke berat. Hal itu dikarenakan ketika dirinya menderita stroke, hal ini membuatnya susah memejamkan mata sampai susah berbicara. Untuk sanggup tidur nyenyak pun, Fahmi harus memaksa matanya terpejam sendiri. Karena itu, ia harus mengonsumsi 27 butir obat setiap harinya selama 3 bulan.


*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


Saat ini berkat obat-obatan yang ia konsumsi, kondisinya sudah semakin membaik. Serangan stroke yang sebelumnya menyerang wajahnya bertahap sudah mulai menghilang. Namun Fahmi Bo mengaku kedua kakinya masih mengalami mati rasa yang membuatnya sulit untuk berjalan biasa.



Sumber http://blogunik.com