Tuesday, February 25, 2020

√ Menciptakan Akun Ssh Premium Di Skyssh

Pada Kesempatan ini saya akan menunjukkan tutorial Cara menciptakan akun SSH Premium di situs SKYSSH. kenapa saya menciptakan akun SSH di situs SKYSSH ???? alasannya yaitu akun SSH premium di skyssh tidak mengecewakan cepat dan stabil di banding situs akun SSH Premium yang lain .

Akun SSH di Skyssh terdapat banyak sekali Server berlokasi di banyak sekali negara mulai dari Server Negara ASIA,Server Negara America.Server Negara Europe, Server Negara Australia. Dan juga Support Berbagai Protokol TCP / UDP Dan Support all Port mulai dari Port 80.443,22
Baca Juga : Cara Membuat Akun VPN Premium Di situs SkySSH
Untuk Masalah Kecepatan tidak harus khawatir alasannya yaitu Situs SkySSH tidak mengecewakan cepat dan bahkan juga stabil, untuk jaringan 3G kecepatan d0wnl0ad 500 KB/s dan untuk Kecepatan Upload 300 KB/s. Bahkan sanggup lebih cepat untuk pengguna jaringan 4G

Membuat Akun SSH Premium Dari SKYSSH di bawah ini ;


  • pertama tama anda masuk ke situs SKYSSH 
sanggup lihat gambar di bawah ini ;

 Pada Kesempatan ini saya akan menunjukkan tutorial  √ Membuat Akun SSH Premium di SKYSSH

  • Setelah itu kau sanggup menentukan Akun SSH Premiun dari banyak sekali negara yang kau inginkan Dan Kali Ini saya menciptakan Akun SSH Server dari Negara Asia
  • Kemudian klik pada Country List
  • Setelah itu, saya memilh negara Singapura,karena lebih cepat dari pada akun SSH Premium negara lain 
anda sanggup melihatnya di bawah ini


 Pada Kesempatan ini saya akan menunjukkan tutorial  √ Membuat Akun SSH Premium di SKYSSH
  • Kemudian saya Memilih Akun SSH Server Singapura 3 , alasannya yaitu Akun SSH Server Singapura yang lain sudah terkena limit .
anda sanggup lihat gambar di bawah ini ;

 Pada Kesempatan ini saya akan menunjukkan tutorial  √ Membuat Akun SSH Premium di SKYSSH

  • Setelah itu Silahkan isi username, password sesuai impian anda dan chapta keamanan .
  • Lalu langkah selanjutnya pilih Create.
jika belum paham sanggup lihat gamar di bawah ini ;


 Pada Kesempatan ini saya akan menunjukkan tutorial  √ Membuat Akun SSH Premium di SKYSSH


  • Menunggu beberapa detik hingga AKun SSH nya muncul.sampai Akun SSH Server Premium Muncul
Baca juga : Toturial Membuat Akun SSH Lain 
jika belum terang sanggup lihat gambar di bawah ini ;


 Pada Kesempatan ini saya akan menunjukkan tutorial  √ Membuat Akun SSH Premium di SKYSSH

Berikut Ini Adalah Akun SSH Server Premium Singapura 3 ;

Well done! You account was successfully created.

Server: sg3.skyssh.com / 128.199.152.154
  • Username: skyssh.com-kumpulanremaja
  • Password: 6
  • Created date: 2017-06-30
  • Expired date: 2017-07-03
  • Protocol: TCP
  • Port: 22, 80, 443

Selesai supaya toturial nya membantu kalian semuanya 



Sumber http://www.kumpulanremaja.com/