Monday, February 24, 2020

√ Toturial Menciptakan Akun Ssh Di Mytunneling

Hallo Masih Bersama Kami Di , Pada hari ini saya akan Memberikan toturial cara menciptakan akun SSH Premium di situs MyTunneling. Akun SSH di situs MyTunneling hanya aktif selama 3 hari,7 hari dan 1 bulan sesuai selera anda

Di situs Mytunneling Banyak sekali Berbagai Macam Server yang berada di  Benua Asia, Benua Eroupa dan Benua America Selatan. Dan di Berbagai Negara Indonesia, Negara Singapura, Negara India, Negara Netherland, Negara United Kingdom, Negara Germany, Negara United States Dan Negara Canada.
Baca juga : Beberapa Akun SSH Premium Server Singapura
Untuk Masalah Kecapatan Download dan Upload di jamin cepat dan sangat stabil tergantung koneksi anda .bisa mencapai 500kb/s untuk jaringan 3G

Toturial Membuat Akun SSH Premium di MyTunneling di bawah ini ;

  • Pertama tama buka situs MyTunneling
  • Setelah itu tekan pada Create SSH kemudian Pilih Pada SSH
bila belum paham dapat melihat gambar di bawah ini ;
 Pada hari ini saya akan Memberikan toturial cara menciptakan akun SSH Premium di situs MyTunn √ Toturial Membuat Akun SSH Di Mytunneling

  • Kemudian anda dapat menentukan sendiri Berbagai Macam Server yang berada di  Benua Asia, Benua Eroupa dan Benua America Selatan
  • Dan Kali ini saya akan menentukan SSH Server In North America, setelah itu tekan pada CREATE
bila belum paham dapat lihat gambar di bawah ini ;

 Pada hari ini saya akan Memberikan toturial cara menciptakan akun SSH Premium di situs MyTunn √ Toturial Membuat Akun SSH Di Mytunneling

  • Lalu pilih pada SSH SERVER UNITED STATES
  • kemudian tekan pada SELECT

bila belum terang dapat melihat gambar di bawah ini ;

 Pada hari ini saya akan Memberikan toturial cara menciptakan akun SSH Premium di situs MyTunn √ Toturial Membuat Akun SSH Di Mytunneling

  • Kemudian pilih pada SSH SERVER UNITED STATES
  • Lalu saya menentukan CREATE SSH ACCOUNT 3 DAY
bila masih belum terang dapat melihat gambar di bawah ini;

 Pada hari ini saya akan Memberikan toturial cara menciptakan akun SSH Premium di situs MyTunn √ Toturial Membuat Akun SSH Di Mytunneling

  • Kemudian isi Username dan Passsword Akun SSH sesuai impian anda 
  • Lalu Tekan CREATE
bila anda belum terang dapat melihat gambar di bawah ini ;

 Pada hari ini saya akan Memberikan toturial cara menciptakan akun SSH Premium di situs MyTunn √ Toturial Membuat Akun SSH Di Mytunneling

  • Tunggulah Beberapa detik sampai akun SSH final dibuat
bila akun berhasil di buat menyerupai gambar di bawah ini

 Pada hari ini saya akan Memberikan toturial cara menciptakan akun SSH Premium di situs MyTunn √ Toturial Membuat Akun SSH Di Mytunneling

Baca Juga : Membuat Akun SSH Di situs lain

Selesai , gampang kan toturial yang saya berikan perihal Membuat Akun SSH Di Mytunneling ,Semoga berhasil Membuat Akun SSH nya di situs My tunneling



Sumber http://www.kumpulanremaja.com/