Tuesday, January 3, 2017

√ Cara Menghilangkan Centang Biru (Read Report) Chat Whatsapp

Cara Menghilangkan Centang Biru (Read Report) - , WhatsApp Messenger yakni salah satu aplikasi media umum untuk bertukar pesan tanpa biaya SMS alasannya yakni hanya memakai data internet. Kemudahan memakai WhatsApp Messenger dan banyak sekali fitur-fiturnya menimbulkan aplikasi yang satu ini menjadi banyak did0wnl0ad dan dipakai di semua kalangan. WhatsApp selalu menghadirkan update terbaru untuk memperlihatkan kepuasan terhadap penggunanya. Tidak mengherankan memang jikalau aplikasi ini kini sudah menjadi aplikasi wajib yang dimiliki di Android.

Salah satu update terbaru WhatsApp yakni kita sanggup melihat apakah chat kita sudah dibaca atau belum dengan adanya centang biru (read report) yang ada di chat. Namun kegunaan fitur ini memang kadang menjadi "cambuk" terhadap diri kita sendiri. Kenapa sanggup menjadi cambuk terhadap diri sendiri? Tentunya chat yang masuk akan menciptakan ingin tau apa isi pesan chat tersebut, namun tentunya tidak semua pesan tersebut ingin kita balas bukan? Jika kita tidak membalasnya mungkin akan menciptakan jengkel si pengirim pesan.

Untuk mematikan centang biru sendiri memang kini sudah sanggup kita lakukan di update WA terbaru. Namun itu juga menimbulkan kita tidak sanggup mendapat read report sehingga kita tidak sanggup mengetahui apakah pesan kita sudah dibaca atau tidak jikalau mengirim pesan kepada sobat kita. Nah bersama-sama ada cara gampang mengatasinya untuk menghilangkan centang biru chat kita namun kita tetap mendapat read report ketika mengirim chat kepada orang lain. Oleh alasannya yakni itu kini akan membuatkan caranya. Selain menghilangkannya juga akan membuatkan bagaimana cara mengatur biar centang biru hanya muncul sehabis chat dibalas. Nah untuk lebih jelasnya silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini:

1. Download Fouad WhatsApp Messenger Mod. Jika anda belum memilikinya maka anda sanggup mend0wnl0adnya DISINI.

2. Install WA Mod yang sudah anda d0wnl0ad tadi. Jika anda sudah mempunyai WA sebelumnya maka hapuslah terlebih dahulu atau install ulang dengan cara menimpanya.

3. Masuk ke Akun WhatsApp Messenger anda kemudian klik simbol titik tiga vertikal yang ada di sebelah kanan atas layar android anda menyerupai gambar di bawah ini:

4. Setelah itu akan muncul tampilan menyerupai di bawah ini. Klik opsi Fouad Mods.

5. Setelah itu akan muncul tampilan menyerupai di bawah ini. Pilih opsi Privasi.

6. Setelah itu scroll ke bawah dan tekan opsi Kontak dan ubah setelan privasi.

7. Kemudian centang pada opsi 'Sembunyikan centang biru' apabila sudah klik oke.

8. Selain itu anda juga sanggup mengatur centang biru anda akan tetap muncul namun hanya muncul sehabis anda membalas chat dan centang tersebut tidak akan muncul jikalau pesan chat tidak dibalas. Jika anda ingin mengatur menyerupai itu maka centanglah opsi 'Tampilkan Kutu Biru sehabis balas' yang ada di atas opsi Kontak sebelumnya. Untuk lebih jelasnya sanggup anda lihat pada gambar di bawah ini:

Nah itulah tadi cara menghilangkan centang biru (read report) pada chat WhatsApp Messenger. Sangat gampang sekali bukan? Selain itu anda juga sanggup mengatur kemunculan centang biru tersebut pada ketika chat sudah dibalas. Semua ini sanggup anda lakukan dengan memakai WA Mod yang sudah kalian install tadi. Sebenarnya masih banyak lagi fitur-fitur dari WA mod ini yang mungkin lain kali akan dibahas. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Sumber http://www.blogotech.net