Monday, October 2, 2017

√ 2 Cara Biar Whatsapp Tidak Terlihat Online

WhatsApp kini telah menjadi aplikasi chatting yang terkenal di kalangan pengguna smartphone. Hal ini dikarenakan banyaknya fitur yang diberikan kepada para pengguna. Anda niscaya sudah tidak abnormal lagi dengan fitur untuk melihat kapan teman Anda terakhir aktif alasannya ialah sanggup melihat pada indikator yang ada pada bab atas. Di sana akan tertulis "Online" jikalau teman sedang aktif. Tapi hal itu kadang malah dirasa kurang nyaman bagi sebagian orang dan malah mencari cara menghilangkan status online di WA.

Ya, benar saja hal tersebut kadang menciptakan kita tidak nyaman alasannya ialah pengguna lain yang mempunyai kontak kita juga sanggup melihat ketika kita sedang online. Mereka sanggup mengetahui status online kita melalui ruang obrolan. Di sana juga akan terlihat "Last Seen" atau keterangan kita terakhir aktif. Jadi, sedikit tidak yummy kalau ada orang yang kita abaikan pesannya.

Jika Anda salah satu orang yang menginginkan untuk menghilangkan online di WhatsApp, berarti tidak salah membaca alasannya ialah artikel ini alasannya ialah akan menunjukkan cara menghilangkan status online di WA. Tapi sebelum memulainya terlebih dahulu siapkan smartphone yang akan dipakai beserta aplikasi WhatsApp yang telah terdaftar. Supaya tidak terlalu panjang, pribadi saja kita ke pokok pembahasan.

Cara Agar WhatsApp Tidak Terlihat Online

Cara ini akan kau bagi menjadi dua. Silakan lakukan keduanya atau sanggup juga hanya menentukan salah satu saja yang sesuai dengan keinginan. Oh iya, Anda juga tidak perlu menyiapkan aplikasi komplemen dari pihak ketiga maupun saluran root alasannya ialah kita hanya akan melakukannya melalui pengaturan WhatsApp yang sudah disediakan secara default sehingga kondusif untuk dicoba.

WhatsApp kini telah menjadi aplikasi chatting yang terkenal di kalangan pengguna smartphone √ 2 Cara Agar WhatsApp Tidak Terlihat Online

1. Melalui Menu Setting WhatsApp
  • Buka terlebih dahulu APK WhatsApp menyerupai ketika akan melaksanakan video call, chat, atau mengirim pesan suara.
  • Tekan ikon titik tiga berjajar ke bawah pada bab kanan atas layar.
  • Setelah itu masuk sajian pengaturan dengan menekan tombol Setelan.
  • Apabila sudah terbuka sajian pengaturan, tekan goresan pena Akun.
  • Di sana akan ditampilkan banyak sekali macam setelan akun yang sanggup dirubah, tapi tap saja yang bertuliskan Privasi.
  • Langkah terakhir yang harus dilakukan ialah menekan goresan pena Terakhir Dilihat kemudian pilih Tidak Ada.

Setelah menuntaskan tahapan di atas seharusnya kontak Anda sudah tidak sanggup melihat status online dan kapan terakhir dilihat lagi. Namun sayang sekali, mereka hanya tidak sanggup melihat ketika Anda sedang tidak membuka WhatsApp saja dan akan terlihat ketika sedang membuka aplikasi. Untuk mengatasi persoalan tersebut biar sepenuhnya tidak sanggup dilihat, silakan gunakan cara selanjutnya.

2. Trik Supaya Tidak Kelihatan Online Sepenuhnya
Cara ini patut untuk dilakukan apabila ingin sama sekali tidak memunculkan status online pada pengguna lain tapi pada ketika itu mempunyai kepentingan tertentu yang mengharuskan untuk cepat membalas WA dari seseorang.

  • Apabila ada chat masuk pada WA, jangan pribadi membukanya terlebih dahulu biar tidak kelihatan online.
  • Supaya sanggup menghilangkan online di WhatsApp, matikan koneksi internet terlebih dahulu baik Wi-Fi atau data seluler. Supaya lebih cepat sanggup menggunakan Mode Pesawat.
  • Setelah tidak ada koneksi sama sekali barulah buka WA menyerupai biasanya.
  • Cari pesan yang ingin kau balas. Silakan balas pesan tersebut dan kirim.
  • Jika sudah selesai, silakan keluar dari WhatsApp.
  • Aktifkan kembali koneksi internet dengan mematikan mode pesawat dan jangan membuka WA alasannya ialah pesan kau akan otomatis terkirim ketika internet sudah terhubung.

Selamat kini Anda telah berhasil menyembunyikan status online WhatsApp Anda. Seharusnya semua kontak atau teman sudah tidak sanggup melihat kapan terakhir kau aktif alasannya ialah fitur tersebut sudah dimatikan dan ketika membalas pesan ponsel tidak terhubung ke internet. Sekian dulu pembahasan kali ini perihal cara menghilangkan status online di WhatsApp.

Sumber http://www.ifabrix.com/