Monday, October 2, 2017

√ Tahu Bundar Game Lokal Sederhana Yang Bikin Penasaran

Mungkin sudah banyak yang mendengar wacana game tahu bulat, salah satu aplikasi game Android lokal yang cukup terkenal di Google Play Store. Sederhana tetapi malah menciptakan ingin tau mungkin ini yang menciptakan game buatan own games.

Game ini sangat gampang dimainkan yaitu cukup dengan mengetuk-ngetuk layar HP Android kau untuk mendatangkan banyak pembeli, sehabis uang (koin) terkumpul maka kita dapat membeli beberapa item untuk upgrade menyerupai mobil, kipas, harga tahu bahkan melaksanakan promosi ke Tokopedia sehingga penjualan akan otomatis berjalan.

Hal menarik lainnya dari permainan tahu lingkaran Android ini ialah kita dapat membuka cabang (saat ini) di kota Jakarta dan Medan dan juga dapat melaksanakan transfer uang dari satu cabang ke cabang lain.

Tampilan Game Tahu Bulat

Mungkin sudah banyak yang mendengar wacana game tahu lingkaran √ Tahu Bulat Game Lokal Sederhana Yang Bikin Penasaran

Bagi yang belum pernah mengingstall dan ingin tau menyerupai apa si game tahu bulat, maka kau dapat lihat tampilannya pada gambar diatas.

Terlihat pada gambar ketika ini sudah ada 3 cabang yaitu Bandung, Jakarta dan Medan, selain itu untuk dapat cepat mengumpulkan koin tanpa perlu terus menerus membuka game ini ialah dengan mengupdate promo ke Tokopedia sehingga penjualan akan berjalan setiap beberapa detik sekali dan sehabis terkumpul banyak kita dapat eksklusif kirimkan. Baca juga : cara menghapus akun Google Play Store.

Beberapa trik lain untuk cepat mengumpulkan koin ialah dengan menonton video yang dapat dilakukan dengan cara tap tokoh tako yang muncul terbang dengan balon, kemudian tonton videonya hingga selesai dan sehabis itu kita akan mendapat poin 2x lipat selama 4 jam.

Nah koin-koin yang terkumpul itu gunakan untuk menaikan harga jual tahu lingkaran melalui tab Promo, menyerupai terlihat pada gambar ketika ini harga tahu sudah mencapai 28rb dengan demikian kita akan lebih cepat memperoleh koin lagi dan dapat dipakai untuk membeli item lain menyerupai mobil, kipas angin untuk mempercepat pembeli datang.

Kesimpulan, game tahu lingkaran memang sederhana tetapi cukup menciptakan penasaran, permainan ini cocok dimainkan untuk segala umur baik renta maupun muda. Sayangnya tampaknya pada game ini masih ada bug sebab tidak jarang ketika memainkan tiba-tiba aplikasi berhenti sendiri alias hang, dan kadang sehabis menonton video saya juga tidak mendapat bonus koin 2x lipat.

Sudahkan kau memainkan tahu lingkaran di HP Android? bila belum silahkan coba. Semoga saja dengan popularitas game ini akan makin banyak game-game lokal lain yang terbukti sudah dapat bersaing dengan beberapa permainan terkenal lain menyerupai Clash of Clan (COC), Subway Surfer.

Jika ingin tau maka kau dapat eksklusif unduh dari Google Play Store dengan ukuran sekitar 15MB, atau bila tidak terlalu suka dengan game maka tidak ada salahnya bila kau juga baca cara menambah text atau watermark pada foto di HP Android.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com