Wednesday, October 4, 2017

√ 3 Cara Masuk Ke Dekstop Pada Windows 7

saya tiba lagi nih dengan postingan yang menarik dan dapat menambah pengetahuan anda tent √ 3 cara masuk ke dekstop pada windows 7


3 cara masuk ke dekstop pada windows 7 | Berbagi ilmu - Sobat mengembangkan ilmu yang baik,saya tiba lagi nih dengan postingan yang menarik dan dapat menambah pengetahuan anda wacana sistem operasi windows 7,mungkin banyak dari kita yang mengguakan sistem operasi windows 7 ini hanya sekedar menggunakan , mereka tak tau ada jalan pintas yang memudah kan dan mempercepat dalam membuka suatu agenda pada windows 7 . Dan yang kali ini akan saya berikan kepada anda semua ialah cara - cara masuk ke dalam dekstop tanpa harus meminimalkan agenda yang sedang terbuka. berikut ulasan Berbagi ilmu.

3 CARA MASUK KE DEKSTOP.

A. Tekan tombol windows + D.

     Fungsi shortcut ini akan memudahkan kita dalam masuk ke sebuah dekstop tanpa harus meminimize semua agenda yang terbuka. Dengan shortcut ini untuk masuk ke sebuah dekstop menjadi lebih cepat.

B. Lewat Taskbar.

     Kita juga dapat masuk ke dekstop dengan cara klik kanan pada taskbar lalu pilih open dekstop.maka pada ketika itu juga kita akan di tujukan pada sebuah dekstop.

C. Lewat kotak kecil pada taskbar.

     Bentuk kotak kecil pada pojok kanan bawah dapat juga untuk masuk ke sebuah dekstop. untuk melakuka nya kita hanya perlu mengklik nya satu kali dan bila kita hanya ingin preview saja kita geserkan kursor mouse ke kotak kecil tersebut. 




HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)

Sumber http://www.blogotech.net