Wednesday, October 4, 2017

√ Penting, Alasan Kenapa Menciptakan Akun Facebook Harus Pakai Nama Asli

Opikini.com – Mungkin banyak yang tidak menyadari ketika menciptakan akun Facebook kita menulis nama tidak sesuai dengan nama orisinil tetapi tahukah sobat, betapa pentingnya menciptakan akun FB menggunakan nama orisinil sesuai dengan kartu identitas?

Salah satu alasan pentingnya daftar Facebook pakai nama asli ialah ketika kita tidak dapat masuk ke Facebook alasannya ialah lupa password kemudian tidak dapat mengakses email yang digunakan untuk daftar atau diminta reset via HP tetapi nomor HP sudah tidak aktif lagi.

Tidak hanya itu, dengan menggunakan nama orisinil kita juga tidak perlu khawatir ketika akun Fb tiba-tiba dinonaktifkan alasannya ialah dianggap spam misalnya, alasannya ialah untuk dapat membuka kembali biasanya kita akan diminta data identitas dengan cara upload kartu identitas SIM, KTP atau lainnya yang menampilkan foto, nama serta tanggal lahir.

Jadi dapat dibayangkan ketika kita lupa sandi FB dan tidak dapat reset lewat email alasannya ialah sudah tidak aktif atau nomor HP yang digunakan untuk daftar sudah tidak aktif maupun hilang, maka jalan terakhir yang dapat diambil untuk dapat masuk kembali ke FB ialah dengan minta bantuan teman terpercaya atau kirim dokumen tanda pengenal.

Berikut ialah tampilan ketika kita lupa sandi FB kemudian ujung-ujungnya diminta upload tanda pengenal alasannya ialah sudah tidak dapat mengakses email atau nomor HP.

Mungkin banyak yang tidak menyadari ketika menciptakan akun Facebook kita menulis nama tidak ses √ Penting, Alasan Kenapa Membuat Akun Facebook Harus Pakai Nama Asli

Nah dapat dibayangkan kalau ketika daftar kita tidak menggunakan nama sebenarnya, maka hilang sudah kesempatan terakhir untuk dapat masuk lagi ke akun Facebook.

Kesimpulan : kalau sobat merasa akun Facebook kau penting maka gunakanlah data yang bekerjsama ketika kita mendaftar terutama nama, serta tanggal lahir.

Dengan tujuan ketika kita menghadapi problem misal tidak dapat login alasannya ialah lupa sandi atau akun dinonaktifkan maka masih ada kesempatan untuk dapat mendapat kembali akun tersebut dengan upload tanda pengenal melalui form yang sudah disediakan.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com