Monday, October 2, 2017

√ 3 Daerah Sewa Domain Favorit Dengan Biaya Sewa Murah

Jika ingin menciptakan blog dengan nama domain sendiri (TLD) maka selain sanggup memakai domain gratisan kita juga sanggup sewa domain dengan harga bervariasi tergantung dimana daerah kita menyewa dan ektension yang kita pilih.

Karena harga domain ektension memang berbeda-beda, misal untuk .com, .co, .net, .info, .id harganya tidak sama, nah pada kesempatan kali ini aku akan menyebarkan info 3 daerah untuk membeli domain dengan biaya sewa cukup murah.

Namun sayang semuanya harus dibayar dengan Paypal atau kartu kredit, 3 daerah sewa domain yang aku maksud ialah Namecheap, Namesilo dan internetbs.net. Selain mereka memperlihatkan harga cukup murah tentu saja 3 daerah yang aku maksud memang merupakan penjual domain terpercaya jadi kita tidak perlu khawatir suatu ketika mereka melarat dan menimbulkan kita tidak sanggup lagi mengkases domain yang dimiliki. Baca juga : cara mengubah DNS MWN.

Beberapa alasan yang menciptakan aku menentukan namesilo, namecheap dan internetbs untuk membeli domain ialah : harga cukup murah terutama jikalau sedang ada promo, terpercaya, proses pembayaran cepat dan gampang dengan PayPal maupun kartu kredit, gratis biaya whois guard selamanya (khusus namesilo dan internetbs), proses propagasi cukup cepat, dan untuk lebih detailnya berikut ialah beberapa kelebihan serta kekurangan 3 daerah sewa domain yang dimaksud.

Jika ingin menciptakan blog dengan nama domain sendiri  √ 3 Tempat Sewa Domain Favorit Dengan Biaya Sewa Murah

#1 Namacheap

Domain namecheap sudah terdaftar semenjak tahun 2000 atau 16 tahun yang lalu, ini merupakan daerah favorit pertama untuk sewa domain dengan harga murah alasannya ialah mereka sering mengadakan promo atau penggalan harga.

Sayangnya diskon yang diberikan kebanyakan hanya untuk domain-domain tertentu selain .com, net maupun org. Seperti yang ketika ini berlangsung (Juli 2016) di namecheap kita sanggup sewa domain dengan harga 11ribuan untuk tahun pertama untuk ektension .site, .xyz.

Kelebihan namecheap ialah pada tahun pertama biasanya kita mendapat free whois guard atau privacy guard sehingga data-data pemilik domain menyerupai nama, alamat, alamat email, nomor telepon tidak akan diketahui publik.

Sedangkan untuk tahun berikutnya kita harus sewa menyerupai biasa, begitu juga untuk harga domain. Jika ketika mendaftarkan nama domain biaya sewanya hanya $0.88 maka untuk tahun berikutnya harganya akan kembali normal.

Namecheap merupakan daerah pertama yang aku pilih ketika mencari nama domain selain .com, .net, .org contohnya .xyz, .site alasannya ialah biasanya mereka mengatakan diskon lebih murah dibanding daerah sewa domain lain.

#2 Namesilo

Boleh dibilang namesilo jarang sekali mengatakan diskon, tetapi namesilo sanggup menjadi pilihan alternatif ketika kita ingin sewa domain dengan free whois guard selamanya dengan harga cukup murah, biasanya dibawah $10 per tahun untuk ektensi .com.

Salah satu kelebihan namesilo ialah harganya tidak terlalu sering berubah (naik) dan mendapat free whois guard selamanya, jadi misal kita membeli domain dot com dengan harga $8.99 dan ketika perpanjangan nanti biaya tetap sama.

#3 Internetbs.net

Mungkin banyak yang belum mendengar internetbs.net tetapi mereka sudah terdaftar semenjak 2008 dan aku pribadi sudah sewa beberapa membelikan domain untuk sobat disana alasannya ialah mereka tidak memiliki PayPal atau kartu kredit dan hingga kini tidak pernah ada masalah.

Kelebihan internetbs.net ialah harganya tidak mengecewakan murah terutama untuk extension .com ketika ini harganya hanya $8.49 + free whois guard selamanya. Lebih murah jikalau dibandingkan namecheap $10.69 dan namesilo $8.99.

Itulah 3 daerah favorit aku ketika akan sewa domain dengan biaya murah, walau memang sebenarnya ada juga daerah sewa domain lokal yang pernah aku coba tetapi alasannya ialah harganya lebih mahal maka tidak aku masukan dalam daftar.

Penting : posting ini hanya warta bukan mengajak atau menyarankan membeli domain di 3 daerah tersebut, jadi sebelum kau putuskan untuk sewa domain sebaiknya cari warta sebanyak-banyaknya, bandingkan harga sehingga sanggup mendapat yang termurah. Baca juga : cara mengatahui pemilik domain.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com