Wednesday, October 4, 2017

√ Cara Memblokir Dan Membuka Blokir Di Facebook Dengan Mudah

Facebook merupakan salah satu situs jejaring sosial dengan banyak pengguna yang terus bertambah setiap hari. Sosial media ini menunjukkan layanan gratis kepada para pengguna untuk sanggup bersosial media secara leluasa, ibarat menciptakan profil langsung atau fans page, upload video atau foto, dan membagikan informasi dalam bentuk tulisan. Di Facebook, Anda sanggup menambahkan pertemanan kepada orang yang dikenal dan tentunya untuk melaksanakan hal tersebut sangat gampang sekali.

Namun, jikalau Anda ingin menambah pertemanan di Facebook terlebih dahulu lihatlah apakah mereka menggunakan identitas orisinil alasannya dibalik fasilitas dalam menciptakan akun Facebook banyak disalahgunakan oleh sebagian orang dengan menunjukkan informasi palsu pada profil mereka. Akun palsu tersebut biasanya akan melaksanakan hal-hal negatif, contohnya membagikan foto atau video tak senonoh, menyebar link phising, dan yang akhir-akhir ini banyak meresahkan yaitu menyebar informasi hoax.

Bila Anda berteman dengan akun palsu tersebut sanggup saja di kemudian hari akan menerima dilema atau rasa kurang nyaman. Akun tersebut sanggup juga akan menyerang Anda secara personal dengan melaksanakan spam atau mencuri identitas Anda. Kalau hal ini terjadi niscaya merasa tidak nyaman bukan? Kabar baiknya Facebook telah menyediakan fitur untuk memblokir dan melaporkan akun yang berbuat negatif.

Baca juga: Cara Mengganti Nama di Facebook

Setelah Anda memblokir seseorang, maka tidak sanggup lagi melihat profil mereka beserta kiriman pada beranda Anda walaupun mencarinya melalui kolom pencarian dan mereka tidak sanggup menambahkan Anda sebagai sahabat atau mengirim pesan melalui Facebook Messanger. Tapi bila Anda berubah pikiran, sanggup membuka blokir di Facebook melalui pengaturan. Untuk lebih terperinci mari kita bahas secara rinci di bawah ini.

Cara Memblokir Teman di Facebook

  • Untuk melaksanakan blokir Facebook, pertama buka situs web Facebook terlebih dahulu. Setelah itu cari profil sahabat yang akan diblokir. Tekan tombol titik tiga pada bawah kanan foto sampul kemudian tekan Blokir.
  • Sesudah itu akan muncul kotak obrolan konfirmasi pemblokiran. Baca semua perjanjian tersebut dan bila baiklah tekan Konfirmasi.
  • Setelah itu akan muncul pemberitahuan bahwa pengguna Facebook tersebut telah berhasil terblokir. Langkah terakhir silakan tekan Oke.
Facebook merupakan salah satu situs jejaring sosial dengan banyak pengguna yang terus bert √ Cara Memblokir dan Membuka Blokir di Facebook Dengan Mudah
profil sahabat facebook

Cara Membuka Blokir di Facebook

Kalau Anda berfikir untuk membatalkan atau menghilangkan blokiran Facebook kepada sahabat langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut:
  • Silakan buka web Facebook menggunakan browser yang Anda miliki.
  • Tekan tombol segitiga terbalik yang terletak pada sisi kanan atas layar kemudian pilih pengaturan.

Facebook merupakan salah satu situs jejaring sosial dengan banyak pengguna yang terus bert √ Cara Memblokir dan Membuka Blokir di Facebook Dengan Mudah

  • Bila sudah masuk ke halaman pengaturan umum akun pilih hidangan Pemblokiran di sebelah kiri halaman.



  • Di Halaman kelola pemblokiran, cari nama sahabat yang akan dibuka blokirnya dan tekan tombol Batalkan Blokir pada sebelah kanan nama akun tersebut.



  • Apabila muncul kotak obrolan Batalkan Blokir tekan saja tombol konfirmasi.

Nah, itu tadi cara buka blokir FB dan juga untuk memblokirnya. Semoga sesudah mengetahui cara ini Anda tidak akan lagi merasa khawatir apabila ada orang usil mengirimkan gambar tidak senonoh atau spam ke pada Anda. Terima kasih telah berkunjung.
Sumber http://www.ifabrix.com/