Monday, October 2, 2017

√ Cara Mengganti Nama Di Facebook Memakai Android

Facebook semakin hari makin banyak memperlihatkan fitur suplemen yang sangat berkhasiat sehingga tidak heran kalau penggunanya semakin bertambah. Para pemakainya mempunyai banyak sekali macam tujuan tertentu, mulai untuk jualan menggunakan Facebook Ads, untuk mengirim pesan, dan sebagian besar hanya untuk saling menyapa sobat atau kerabat melalui kolom komentar. Namun, terkadang sebab tujuan tertentu tersebut kita diharuskan untuk ganti nama. Jika Anda tidak tahu bagaimana melakukannya, di sini kami akan membahas cara mengganti nama di Facebook.

Sebenarnya untuk cara mengubah nama FB sanggup dikatakan praktis susah sebab untuk orang yang pertama kali melaksanakan hal tersebut akan merasa kebingungan. Ada dua pilihan cara yang sanggup dicoba, ialah menggunakan PC dan menggunakan smartphone. Tapi di sini saya hanya akan membahas yang menggunakan smartphone Android saja sebab sebagian besar pengguna Facebook niscaya memilikinya.

Sebelum kita mulai membahas caranya, ada sedikit hal yang harus Anda ketahui terkait kebijakan perubahan nama profil yang ditetapkan oleh Facebook. Pengguna Facebook hanya sanggup mengubah nama akun kalau telah melewati 60 hari semenjak ganti nama terakhir kali. Jadi, sebaiknya pertimbangkan terlebih dahulu sebab tidak ada cara mengembalikan nama profil Facebook kalau sudah terlanjur diubah sebelum memasuki waktu tersebut.

Baca juga: Cara Menyembunyikan Foto Dari Teman Facebook

Cara Mengganti Nama profil Facebook

Di sini saya akan memaki Android, tapi Anda juga sanggup menggunakan PC sebab tidak ada perbedaan untuk cara melakukannya. Jika Anda sudah menetapkan untuk melaksanakan penggantian atau hanya menambah nama belakang, depan, julukan, atau samaran, eksklusif saja baca langkah-langkah di bawah ini.

Facebook semakin hari makin banyak memperlihatkan fitur suplemen yang sangat berkhasiat sehingga  √ Cara Mengganti Nama di Facebook Menggunakan Android
menu pengaturan akun

  1. Pertama buka terlebih dahulu akun Facebook milik Anda memaki browser atau Aplikasi, keduanya sama saja.
  2. Silakan masuk hidangan dengan menekan tombol garis bertumpuk tiga pada pojok kanan atas layar.
  3. Scroll ke bawah dan pilih Pengaturan.
  4. Di situ akan banyak di sajikan hidangan untuk pengaturan akun. Berhubung kita akan ganti nama profil, pilih saja Informasi Pribadi kemudian Nama.
  5. Silakan ketik nama depan, nama tengah, dan nama belakang sesuai kehendak. Sebaiknya jangan menyisipkan tanda baca, kata acak, atau abjad lainnya yang tidak sesuai dengan anutan sebab akan dianggap akun palsu dan sanggup saja suatu dikala diblokir.
  6. Jika sudah selesai menulis nama tekan Tinjau Perubahan.
  7. Apabila Anda sudah yakin dengan perubahan yang dilakukan, silakan ketik kata sandi dan tekan Simpan Perubahan.

Selamat kini Anda telah berhasil mengikuti cara mengubah nama Facebook. Seharusnya sesudah menuntaskan 7 tahapan tersebut dan kembali ke beranda nama akun Anda telah digantikan dengan yang baru.
Sumber http://www.ifabrix.com/