Monday, October 2, 2017

√ Duh Whatsapp Tidak Dapat Dibuka Alasannya Yakni Terlalu Renta Dan Tidak Lagi Berfungsi

Opikini.com – WhatsApp merupakan salah satu aplikasi favorit saya dalam berkomunikasi dengan teman maupun keluarga melalui chat maupun grup chat tetapi tidak mengakses Google Play Store untuk melaksanakan update tiba-tiba hari ini saya tidak dapat membuka WhatsApp menyerupai sebelumnya.

Pesan kesalahan yang muncul yaitu aplikasi terlalu bau tanah dan tidak lagi berfungsi kemudian diminta untuk update ke versi WhatsApp terbaru.

Memang update WA sangat gampang yaitu dengan pribadi mengakses Google Play Store tetapi sebab ponsel jadul tersebut sudah agak error yaitu tidak dapat menyimpan password Gmail, jadi setiap kali mau buka Google Play Store harus memasukan password dan sebab sudah lupa sandinya karenanya saya pilih cara lain untuk dapat update WhatsApp yaitu dengan kirim file APK lewat bluetooh.

Selain lupa sandi, saya pilih kirim file apk dari HP Android lain sebab tentu akan lebih menghemat kuota kalau dibandingkan update dari Google Play Store.

 WhatsApp merupakan salah satu aplikasi favorit saya dalam berkomunikasi dengan teman maup √ Duh WhatsApp Tidak Bisa Dibuka Karena Terlalu Tua dan Tidak Lagi Berfungsi

Setelah file apk dikirim dari ponsel Android lain yang sudah melaksanakan update terlebih dahulu karenanya aplikasi WhatsApp di HP Android jadul pun dapat kembali dipakai tanpa perlu d0wnl0ad dulu dari Google Play Store. Baca juga : cara hapus kontak WhatsApp.

Entah hingga kapan ponsel Android yang masih memakai OS lawas ini akan tetap dapat memakai WhatsApp sebab menyerupai kita tahu pada simpulan 2016 pihak WhatsApp akan menghentikan pertolongan pada beberapa perangkat seperti Windows Phone 7.1, BlackBerry termasuk BlackBerry 10, maupun Android 2.1 dan Android 2.2 menyerupai yang pernah diumumkan pada halaman resmi blog WhatsApp

Kesimpulan, kalau kau mengalami hal serupa yaitu aplikasi WhatsApp tidak dapat dibuka maka segeralah update ke versi terbaru dan kalau tidak dapat mengakses Google Play Store menyerupai saya maka kau dapat ambil file apk WA dari ponsel lain baik lewat bluetooth mapun WiFi menggunakan superbeam, Xender maupun ShareCloud dan aplikasi-aplikasi untuk kirim data lainnya.

Setelah file apk diterima, langkah selanjutnya yaitu install WhatsApp dan tunggu hingga selesai, kalau proses pemasangan berhasil maka kau sudah dapat kembali memakai WA untuk chat menyerupai sebelumnya.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com