Friday, October 6, 2017

√ Token Berdikari Terblokir Atau Error Terus Beralih Saja Ke Berdikari Mobile Di Android

Dengan mempunyai token Mandiri tentu kita menjadi lebih gampang melaksanakan transaksi keuangan lewat internet banking namun apa daya belum hingga 3 bulan token berdikari terblokir lantaran berkali-kali memasukan password. Mau tidak mau aku harus minta reset ke kantor cabang.

Pulang ke rumah dengan impian dapat kembali memakai token tersebut untuk transaksi online tetapi lagi-lagi aku kurang beruntung lantaran entah apa sebabnya token selalu error (lupa pesan error ibarat apa) tetapi kalau tidak salah selalu gagal ketika memasukan arahan konfirmasi dan ada arahan 8202.

Kesalahan aku waktu minta reset token berdikari yang terblokir (lock) yakni tidak mencoba pribadi di depan CS tetapi pribadi membawa pulang, dan untuk kembali mengurus ke kantor cabang sudah malas rasanya.

Akhirnya lantaran masih butuh untuk transaksi online entah untuk transfer uang ke teman, atau membeli pulsa online karenanya aku beralih ke layanan Mandiri Mobile yang dapat dipakai dari HP Android, tanpa perlu repot memakai token lagi tapi cukup dengan masukan PIN SMS Banking.

Dengan mempunyai token Mandiri tentu kita menjadi lebih gampang melaksanakan transaksi keuangan  √ Token Mandiri Terblokir atau Error Terus Beralih Saja Ke Mandiri Mobile di Android

Untuk memakai layanan Mandiri Mobile di HP Android sangat mudah, sesudah kita unduh dari Google Play Store kemudian buat password untuk login.

Setelah berhasil masuk ke hidangan utama maka kita dapat mulai menggunakannya untuk aneka macam keperluan ibarat transfer uang, cek saldo mandiri, bayar tagihan kartu kredit, PLN, membayar cicilan motor atau kendaraan beroda empat dan masih banyak lagi. Baca juga : transfer uang dari bni ke bri lewat ATM.

Penting : Jika kau memakai HP Android dual sim pastikan nomor yang terdaftar pada SMS Banking Mandiri ada pada slot 1, lantaran aplikasi ini hanya membaca sim card pada slot 1.

Pengalaman Menggunakan Mandiri Mobile

Memang jikalau dibandingkan dengan internet banking lewat PC, bertransaksi dengan berdikari mobile agak kurang nyaman lantaran ukuran layar yang lebih kecil.

Tetapi jikalau dibandingkan dengan memakai SMS banking secara manual melalui dial ke *141*6# atau lewat nomor 3355 maka aplikasi Mandiri Mobile jauh lebih baik lantaran kita tidak akan dikenakan kepingan pulsa.

Kesimpulan, Jika sudah token berdikari error terus dan kau tidak ada waktu untuk tiba ke kantor cabang maka tidak ada salahnya beralih ke aplikasi Mandiri Mobile lantaran kita tidak perlu lagi token melainkan hanya paket data serta PIN SMS banking untuk bertransaksi.

Baca juga : pengalaman membeli token PLN murah online di elevania.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com