Friday, February 23, 2018

√ 9 Cara Memakai Psiphon Pro Telkomsel Axis Kartu 3 – Setting Internet Gratis Tanpa Root Di Android

Cara memakai psiphon pro telkomsel axis tanpa root di android kartu  √ 9 Cara Menggunakan Psiphon Pro Telkomsel Axis Kartu 3 – Setting Internet Gratis Tanpa Root di Android


Cara Internet Gratis Tanpa Root – Internet tampaknya sudah sangat menempel pada kehidupan kita sehari hari, dan rasanya sangat sulit untuk terlepas dari internet.


Dengan memakai internet kita sanggup melaksanakan apa saja, mulai dari menghibur diri dengan melihat video di internet, mencari informasi untuk mengerjakan kiprah sekolah, mencari isu yang sedang hangat.


Atau hanya sekedar membuka sosial media untuk mengetahui kabar dari sobat sahabat kita.


Namun untuk sanggup mengakses internet, khususnya dari smartphone tentu saja kita membutuhkan paket kuota data internet, kecuali jikalau kau memakai wifi, maka kau tidak perlu membeli kuota paket data internet.


Namun apa akibatnya jikalau kita sedang membutuhkan terusan internet dan ternyata kuota kita sudah habis dan sedang tidak mempunyai uang untuk membeli paket kuota data internet lagi?


Tenang saja kali ini penulis akan menunjukkan informasi mengenai cara internet gratis tanpa root dengan pinjaman sebuah aplikasi berjulukan Psiphon.


Yup kali ini kau tidak memerlukan terusan root untuk memakai aplikasi ini, sebab biasanya untuk sanggup memakai aplikasi sejenis semoga sanggup internetan secara gratis smartphone yang kau gunakan haruslah sudah melalui proses rooting.


Lalu bagaimanakah caranya? Eits tunggu dulu, semoga kau sanggup memahami cara memakai Psiphon dengan baik maka kau harus mengetahui dulu apa itu Psiphon, mari simak penjelesannya di bawah ini.


Psiphon yaitu sebuah aplikasi tools yang memungkinkan kau untuk mengakses internet secara gratis tanpa memakai kuota. Orang yang memakai aplikasi Psiphon biasa disebut dengan Phreaker.


Phreaker sendiri sering memakai aplikasi ini untuk menjelajah internet secara gratis dan tanpa kuota. Apakah anda tertarik untuk menjadi Phreaker?


Selain itu juga Psiphon telah dilengkapi dengan vpn dan hal ini menjadi kelebihan dari aplikasi tersebut sebab sanggup membuka website yang diblokir oleh pemerintah, wah jangan dipakai untuk macam macam ya, nanti saya dosa hehe.


Baiklah tanpa banyak panjang lebar lagi, saya akan menunjukkan informasi wacana cara internet gratis tanpa root dengan memakai pinjaman dari aplikasi Psiphon.


Cara Internet Gratis Tanpa Root Dengan Aplikasi Psiphon


Cara memakai psiphon pro telkomsel axis tanpa root di android kartu  √ 9 Cara Menggunakan Psiphon Pro Telkomsel Axis Kartu 3 – Setting Internet Gratis Tanpa Root di Android


1. Langkah pertama yang harus kau lakukan yaitu pastikan kartu yang kau gunakan tidak mempunyai pulsa sama sekali, alias 0 Rupiah.


2. Selanjutnya silahkan d0wnl0ad aplikasi Psiphon lewat browser di smartphone kamu, di internet banyak kok yang menyediakan linknya atau Klik Disini.


3. Setelah aplikasi Psiphon berhasil kau d0wnl0ad, silahkan install aplikasi tersebut di smartphone kamu. Pasti kau sudah mengerti caranya bukan?


4. Bukalah aplikasi tersebut dan ketika gres masuk aplikasi kau akan diberikan 2 pilihan, pilihan pertama yaitu “Use Psiphon browser only” maksudnya yaitu kau hanya memakai browser bawaan aplikasi Psiphon untuk mengakses internet, dan “Tunnel Whole Device” dan jikalau kau menentukan opsi yang ini maka semua aplikasi yang membutuhkan terusan internet akan dibantu oleh aplikasi Psiphon.


5. Saya menyarankan untuk menentukan “Tunnel Whole Device” semoga kau sanggup menikmati terusan internet gratis di semua aplikasi yang membutuhkan internet.


6. Selanjutnya akan muncul notifikasi peringatan untuk menunjukkan izin akses, dan kau hanya perlu menunjukkan izin akses.


7. Lalu di tampilan utama dari aplikasi ini akan muncul lambang berbentuk P kau hanya perlu menunggu beberapa ketika sampai lambang P tersebut berubah warna menjadi biru dan jikalau sudah artinya aplikasi Psiphon sudah berhasil terhubung ke server.


8. Dan jikalau sudah terhubung maka anda sudah berhasil terhubung dan sanggup meminimize aplikasi Psiphon dan kau sudah sanggup menikmati terusan internet secara gratis dan tanpa kuota terbatas.


9. Jika kau sudah akibat dan ingin menghentikan terusan maka sanggup kembali ke aplikasi, kemudian tekan tombol stop atau pilih putuskan sambungan.


Nah itulah cara internet gratis tanpa root dengan memakai pinjaman aplikasi Psiphon sebagai alatnya. Jika kau tertarik dan ingin memakai aplikasi tersebut maka tidak perlu khawatir sebab aplikasi ini sanggup kau dapatkan secara gratis dan sanggup kau unduh dari browser.


Banyak juga lembaga online yang mendiskusikan aplikasi Psiphon ini dan kau juga sanggup ikut berdiskusi atau hanya sekedar melihat diskusi yang banyak dilakukan oleh orang ini.


Selain itu juga dengan memperhatikan diskusi yang sedang berlangsung wacana Psiphon ini kau jadi tau bug atau problem lain yang dimiliki oleh aplikasi ini sehingga kau sanggup dengan gampang memakai aplikasi ini.


Demikianlah artikel mengenai informasi atau cara internet gratis tanpa root yang telah penulis jabarkan dan jelaskan di atas.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi kau yang sedang mencari cara internet gratis dan jikalau kau berhasil mempraktikkannya jangan lupa bagikan artikel ini ke sobat sahabat kau ya semoga kau dan sobat sahabat sanggup menikmati terusan internet secara gratis tanpa kuota dan tanpa mengeluarkan uang sedikitpun. Terima kasih.


Pengunjung SemuaTipe.com Juga Mencari:

psiphonpro, Seting peshipon kuota malam xl agustus 2019
Sumber http://www.semuatipe.coom