Sunday, February 25, 2018

√ Bersiaplah Pindah Dari Yahoo Messenger, Ym Versi 1998

18 tahun yang kemudian Yahoo messenger merupakan aplikasi untuk saling berkirim pesan yang banyak dipakai selain aplikasi ICQ dan AOL. Namun berdasar kabar yang ramai beredar Yahoo messenger akan dihapus.


Yahoo messenger atau dikenal dengan YM pertama kali diluncurkan pada Maret 1998, namun ternyata YM versi 1998 tersebut dihapus sebab akan diganti dengan flatform Yahoo messenger versi gres yang akan mempunyai aneka macam fitur baru.


Untuk itu bagi para pengguna aplikasi besutan Yahoo tersebut bersiaplah pindah dari Yahoo Messenger, YM 1998 ke versi terbaru, sebab versi lawas akan diberhentikan mulai 5 Agustus 2016.


Yahoo messenger versi gres ini mempunyai fitur menyerupai unsend yang berfungsi untuk membatalkan atau menarik pesan yang sudah dikirim menyerupai yang pada aplikasi BlackBerry Messenger yang telah lebih dulu menyebarkan layanan tersebut.


Jika kau pengguna smartphone dan ingin memperbaharui Yahoo messenger versi lawas ke yang gres sanggup mend0wnl0ad di Google Play Store atau App Store, dan sanggup juga melalui browser dengen membuka mesenger.yahoo.com.


 tahun yang kemudian Yahoo messenger merupakan aplikasi untuk saling berkirim pesan yang banya √ Bersiaplah Pindah Dari Yahoo Messenger, YM Versi 1998


Namun Yahoo messenger untuk dekstop masih dalam proses pengerjaan, nantinya selain sanggup menarik kembali pesan yang sudah terlanjur terkirim, YM gres tersebut akan dilengkapi dengan fitur resolusi tinggi, gambar GIF, tampilan lebih smooth dan mode likes.


Belakangan ini Yahoo terus melaksanakan penemuan dengan merilis aneka macam layanan yang memudahkan penggunanya menyerupai mengaktifkan akun Gmail dari akun yahoo mail dengan membuka Account Settings.


Dan para pengguna di Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Jerman, dan Prancis Yahoo meuncurkan layanan aplikasi chatting gres dengan nama Livetext yang merupakan cara kirim video bisu namun sanggup diisi teks atau emoji.


Mungkin ini merupakan seni administrasi bisnis Yahoo untuk bersaing dengan media sosial dan aplikasi pesan instan yang semakin banyak bermunculan seiring dengan perkembangan teknologi terkini yang ada


Nah jadi tidak perlu kwatir bagi yang sudah memakai Yahoo mesenger selama 18 tahun, silahkan segera pindah dari Yahoo messenger, YM 1998 ke versi gres mencoba untuk menerima pengalaman gres dalam berkrim pesan instan dari yahoo



Sumber aciknadzirah.blogspot.com