Thursday, February 22, 2018

√ Buka Tabungan Anak Cimb Niaga Gratis Beli Mainan

Belakangan ini hampir setiap Bank mempunyai produk tabungan khusus untuk anak-anak, dengan tujuan supaya anak berguru menabung semenjak dini. Salah satunya adala tabungan anak CIMB Niaga dengan nama tabungan ingusan CIMB Niaga.


Tentu saja untuk membuka tabungan anak di Bank, putera puteri Anda bila masih kecil tidak perlu dibawa untuk mengisi persyaratan alasannya ialah sanggup diwakilkan oleh orang bau tanah sehingga mempermudah dalam membuka rekening tabungan.


Tabungan anak CIMB Niaga merupakan salah satu produk tabungan anak yang anggun alasannya ialah selain mendidik anak semoga ekonomis dan uangnya ditabung, ternyata tabungan ingusan CIMB menunjukkan banyak sekali promo diantaranya sanggup gratis beli mainan.


Jika Anda sebagai orang bau tanah atau kau yang akan membuka tabungan CIMB Niaga ingusan sebaiknya mengetahui persayaratan dan laba yang didapat dari mempunyai rekening di Bank CIMB Niaga


Syarat dan cara membuka tabungan anak CIMB Niaga


Belakangan ini hampir setiap Bank mempunyai produk tabungan khusus untuk anak √ Buka Tabungan Anak CIMB Niaga Gratis Beli Mainan



  1. Silahkan mendatangi petugas Customer Service di cabang CIMB Niaga terdekat.

  2. Kemudian mengisi formulir pembukaan rekening. Jika kurang jelas, jangan ragu untuk bertanya kepada petugas Customer Service CIMB Niaga.

  3. Serahkan fotokopi akte kelahiran anak Anda dan foto kopi kartu identitas orang tua/wali yang sah.

  4. Setoran awal minimum Rp 100.000,-sebagai saldo pertama di Tabungan Junior.

  5. Setelah data akibat diproses, kau akan mendapatkan buku tabungan & KArtu Debit Tabungan Junior.


Catatan: Jika anak yang akan membuka tabungan Junior sudah besar silahkan ikut mengisi formulir cara diatas hanya berdasar pengalaman langsung admin yang mempunyai anak kala itu berumur 1 tahun, namun syarat lain sama walaupun diwakilkan.


Apa sih menariknya mempunyai Tabungan Junior CIMB?



  • Dapat mengikuti Festival Fantasi Junior

  • Semakin rajin nabung, nasabah kecil sanggup mengumpulkan poin yang sanggup ditukar mainan gratis yang ada di katalog Poin Junior. Untuk melihatnya sanggup di cabang CIMB Niaga terdekat atau klik e-catalogue Poin Junior

  • Kamu mempunyai kesempatan untuk berpetualang di tempat bermain dan rekreasi anak-anak bersama CIMB Junior.

  • Mendapat suku bunga untuk tabungan sampai 1.50%.

  • Belanja untung dan Tarik Tunai dimana aja

  • Kartu Debit sanggup digunakan untuk belanja di toko yang mempunyai logo MasterCard dimanapun dan sanggup dapatkan diskon atau penawaran menarik di merchant pilihan.

  • Dapat menarik tunai dengan Kartu Debit di semua jaringan ATM CIMB Niaga, dan ATM bersama.


Ketentuan Program Tabungan Junior


Festival Fantasi Junior, Poin Junior dan Petualangan CIMB Junior mengikuti syarat dan ketentuan kegiatan yang berlaku. Program ini juga berlaku untuk produk Syariah dan tetap mengacu kepada syarat dan ketentuan produk Syariah. CIMB Niaga sanggup merubah/memperbaharui/menghentikan/program sewaktu-waktu.


Cara cek saldo tabungan anak CIMB Niaga


Jika tidak mempunyai waktu untuk tiba ke cabang hanya sekedar cetak buku tabunganmu, untuk mengetahui saldo sanggup juga telepon ke Phone Banking 14041 darimana saja di seluruh Indonesia, dan tinggal ikuti petunjuknya.


Bagaimana apakah tertarik membuka tabungan rekening Junior di Bank CIMB Niaga dan mendapatkan banyak sekali promo menarik? silahkan untuk mendatangi cabang Bank CIMB Niaga terdekat.


Namun bila di tempat kau belum terdapat kantor cabang CIMB niaga jangan kwatir alasannya ialah masih ada beberapa Bank yang mengeluarkan produk tabungan anak diantaranya



  • BNI Taplus Anak

  • Permata Bintang dari Bank Permata

  • Britama Junio dari BRI

  • Mighty Savers OCBC NISP


Dengan membuka tabungan anak juga menunjukkan edukasi dan pengalaman gres mengenai Bank, ibarat dalam hal berkomunikasi dengan petugas Bank, hal yang paling penting anak dibutuhkan sanggup berguru menghargai uang.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com