Monday, February 19, 2018

√ Cara Gampang Menciptakan Disclaimer Untuk Blog

Cara Praktis Membuat Disclaimer Untuk Blog-Untuk menunjukkan tampilan lebih profesionan kita butuh menyediakan halaman Disclaimer pada blog, hal ini konon katanya sanggup mempengaruhi blog semoga sanggup di aprove atau diterima jadi kawan bisnis google adsense.

Selain itu kita juga perlu memasang menyerupai halaman contact us maupun privacy police pada blog untuk menyakini jikalau blog kita itu serius dan lebih profesional. Sebenarnya hal ini aku juga belum tau apa kuat atau tidak tapi tidak ada salahnya bukan jikalau dicoba. Baca Juga: Cara Memunculkan Menu Penghasilan Adsense di Blogger

Lalu bagaimana menciptakan halaman Disclaimer pada blog? Tenang pada artikel kali ini aku mau menyebarkan bagaimana cara menciptakan halaman Disclaimer dengan cukup mudah, kita hanya melaksanakan copy paste saja. Berikut yakni langkah-langkahnya:

Cara Praktis Membuat Disclaimer Untuk Blog √ Cara Praktis Membuat Disclaimer Untuk Blog
  • Silahkan isi bagian-bagian yang aku tandain dengan warna kotak, selanjutnya seletak klik tombol Generate Disclaimer, Anda akan mendapat isyarat script, silahkan copy semua isyarat script tersebut dan buat halaman baru, beri judul Disclaimer kemudian paste isyarat yang tadi di tab HTML.

Nah cukup gampang bukan Cara Praktis Membuat Disclaimer Untuk Blog, demikian untuk artikel kali, semoga artikel yang aku bagikan kali ini sanggup bermanfaat. Jangan lupa share ke sobat kau dan follow juga social media kami untuk mendapat isu tips trik blog lainnya. Baca Juga: Cara Praktis Mendaftarkan Blog Ke Search Engine Google

Sumber http://www.giribig.com/