Monday, February 19, 2018

√ Cara Gampang Menciptakan Privacy Policy Buat Blogger

Cara Praktis Membuat Privacy Policy Buat Blogger-Buat Anda yang ingin berburu adsense dari google, memasang halaman Privacy police ialah hal yang penting ada pada blog Anda, dengan adanya halaman privacy police blog bukan hanya sekedar memperlihatkan kesan lebih profesional.

Privacy police merupakan dokumen aturan yang mengungkap kebijakan-kebijakan yang berlaku, sesungguhnya privacy police sanggup kita buat sendiri, hanya saja kadang kita malas atau malah tidak tau apa yang mau ditulis, nah pada kesempatan kali ini saya mau menyebarkan bagaimana cara menciptakan halaman privacy police di blog hanya dengan beberapa langkah saja. Berikut ialah langkahnya:

  • Setelah klik Generate Policy akan terbuka halaman baru, itu artinya Anda sudah berhasil menciptakan privacy police dan sanggup eksklusif copy pada halaman blog, akan lebih baik juka menentukan Generate HTML.
  • Selanjutnya tinggal paste pada halaman gres dan beri judul Privacy Police
Nah itu dia Cara Praktis Membuat Privacy Policy Buat Blogger, biar artikel kali ini sanggup bermanfaat dan jangan lupa follow juga social media kami untuk mendapat isu perihal tips trick blog lainnya secara rutin. Baca Juga: Cara Memunculkan Menu Penghasilan Adsense di Blogger

Sumber http://www.giribig.com/