Wednesday, February 21, 2018

√ Cara Gampang Mengatasi Feed (Postingan) Instagram Tidak Dapat Di Zoom


Cara Mengatasi Feed Instagram Tidak Bisa di Zoom - Instagram merupakan salah satu aplikasi ternama dan sudah banyak orang memakai aplikasi ini. Mereka menggunakannya untuk membagikan foto atau video ke feed untuk dilihat orang banyak. Anda niscaya tahu bahwa postingan di IG terdapat fitur zoom.

Cara Mengatasi Feed Instagram Tidak Bisa di Zoom √ Cara Praktis Mengatasi Feed (Postingan) Instagram Tidak Bisa di Zoom

Fitur tersebut berkhasiat untuk memperkecil dan memperbesar gambar supaya lebih terang maksud dan detail foto tersebut. Ini tidak berlaku pada video ya sob. Saya mendapati duduk kasus tidak sanggup zoom pada postingan instagram. Pada dikala itu juga saya eksklusif ambil tindakan untuk mengatasi feed instagram tidak sanggup di zoom.

Entah kenapa saya merasa tidak pernah bermain curang dan melebihi batas komunitas yang sudah diatur dalam kebijakan instagram. Namun banyak orang yang mengalaminya diantaranya saya sendiri. Namun damai aja, saya sudah mendapati permasalahan tersebut dan sanggup saya rangkum di ulasan ini.

Sebelumnya saya ingin menunjukkan beberapa penyebab yang menjadikan instagram tidak sanggup di zoom, diantaranya sebagai berikut ini.
  • Instagram mengalami duduk kasus alasannya yakni belum di update.
  • Instagram membutuhkan jaringan internet kuat.
  • Akun instagram mengalami masalah.



Hanya itu saja penyebabnya diantara lain, sanggup Anda temukan sendiri penyebab dari instagram tidak sanggup zoom pada postingan. Selanjutnya saya akan menunjukkan solusi terbaik dalam permasalahan ini supaya Anda sanggup mengatasinya sendiri. Dengan mengikuti tutorial yang saya berikan dibawah ini Anda sanggup memperbaikinya.

Cara Mengatasi Postingan Instagram Tidak Bisa Di Zoom

Akan ada 2 tips, dari setiap tips anda harus memperhatikannya, supaya tidak kelewatan apa saja perbaikannya. Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu apakah akun sahabat mengalami duduk kasus dengan komunitas atau tidak.

Caranya sangat mudah, silakan sahabat masuk instagram memakai akun lain kalau di akun tersebut tidak mengalami duduk kasus maka dipastikan akun orisinil kau yang bermasalah kalau sebaliknya maka anda harus mengidentifikasi duduk kasus terseut yakni pada aplikasinya.

1. Apabila Aplikasi Bermasalah

Bilamana sahabat mengalami hal yang sama ibarat saya, maka sanggup diprediksi bahwa aplikasi IG pada smartphone sahabat mengalami gangguan. Anda sanggup memprediksi tersebut bila sudah cek memakai cara diatas atau sebelumnya tadi.
Kemungkinan perbaikannya hanya saya suruh update dan copot pemasangan kemudian pasang lagi. Untuk memperbaikinya Anda sanggup lihat tutorial dibawah ini supaya lebih terang lagi.

Update Aplikasi Instagram

Pertama, update aplikasi melalui google playstore saja alasannya yakni banyak penyedia aplikasi lainnya di internet maka saya sarankan untuk mengunduh di google play store.
Setelah di update, silakan coba buka kembali instagram sahabat apakah masih ada duduk kasus tersebut? Jika masih ada duduk kasus sahabat sanggup mengikuti tutorial selanjutnya dibawah ini.

Copot dan Pasang Lagi Instagram

Dengan mencopot dan memasangnya lagi maka bug dan crash yang terdapat di aplikasi bakal terhindarkan. Pasti sahabat sudah tahu bagaimana cara mencopot nya, kalau ada yang belum tahu silakan simak dibawah ini.

Masuk ke Pengaturan -> Manajemen Aplikasi -> Instagram -> Copot Pemasangan.

Atau sanggup juga eksklusif di dalam aplikasi google playstore biar nanti eksklusif unduh aplikasi instagramnya, berikut caranya.

Masuk ke Playstore -> Cari Instagram -> Copot Pemasangan.

Setelah mencopot instagram kelar, maka langkah selanjutnya yakni mengunduh aplikasi tersebut di Google PlayStore sobat. Silakan masuk ke playstore kemudian cari instagram dan terakhir klik unduh. Dengan begitu anda tinggal nunggu prosesnya selesai.

Setelah selesai, saatnya login kembali ke akun sahabat memakai akun yang bermasalah tersebut kalau sudah tidak ada apa apa berarti pada tahap ini yang bermasalah yakni aplikasinya. Jika sebaliknya, maka akun instagram (IG) kau yang bermasalah.

2. Apabila Akun Instagram Bermasalah

Jika akun bermasalah ibarat ini, apa yang harus kita lakukan pada selanjutnya? Jangan khawatir dan jangan mikir yang tidak login. Kita manfaatkan saja fitur Laporkan Masalah pada instagram. Kan fitur tersebut sanggup membantu penggunanya kalau mengalami masalah.

Ya..walaupun jawaban dari tim instagram agak usang bahkan tidak ada balasannya. Tapi damai saja, niscaya tim akan merespon dengan baik kalau yang bermasalah yakni akun instagram error. Mengenai tutorialnya sanggup anda lihat dibawah ini.

Masuk ke Profil -> Pengaturan -> Laporkan Masalah

Di hidangan Laporkan Masalah, silakan isikan kalimat yang menyatakan bahwa akun anda error dikala ingin memakai fitur zoom pada postingan. Sebagai referensi saya akan berikan ibarat ini (ingat ya harus memakai bahasa inggris) :“My Instagram account can’t zoom and minimize in instastory”.

Setelah itu sahabat tinggal tunggu aja karenanya dari kawan instagram. Biasanya butuh satu bulan itupun kalau direspon, kalau tidak maka akun kau tidak sanggup dikembalikan atau sanggup menunggu sampai dikala yang sempurna untuk memulai fitur zoom pada feed.

Demikian ulasan singkat saya mengenai cara mengatasi feed atau postingan instagram tidak sanggup di zoom. Dengan begitu sahabat tak perlu khawatir lagi kalau mengalami duduk kasus diatas. Jika ingin melihat tips instagram lebih banyak lagi sanggup mengunjungi situs mogloger. Terima kasih sudah meluangkan waktu Anda untuk membaca.

Sumber http://www.siddiqrn.net/