Thursday, February 22, 2018

√ Cara Mengganti Akun Whatsapp Usang Ke Akun Baru

WhatsApp merupakan aplikasi pesan singkat yang dikala ini sedang ramai dipakai √ Cara Mengganti Akun WhatsApp Lama ke Akun Baru

WhatsApp merupakan aplikasi pesan singkat yang dikala ini sedang ramai digunakan. Akun WhatsApp berupa nomor hp yang didaftarkan dikala pertama kali menciptakan akun dan nomor tersebut ialah identitas kita apabila orang lain ingin menambahkannya sebagai teman kontak.

Memiliki akun WhatsApp usang yang sudah dikenal banyak orang niscaya sangat menyenangkan. Disamping akan banyak teman chatting juga mempermudah kita apabila ingin mempromosikan bisni, contohnya bisnis masakan di bulan ampunan agar cepat laku.

Tapi tidak semua orang menyerupai itu, ada sebagian orang yang bahkan tidak suka apabila nomor wa nya sudah diketahui banyak orang. Di WhatsApp memang ada fitur ganti nomor, namun apabila memakai cara tersebut sama saja bohong alasannya ialah akan ada notifikasi kepada teman kontak.

Tidak ada cara lain selain mengganti akun WhatsApp usang ke akun baru. Dengan begitu tentu kau akan beralih nomor wa ke nomor terbaru juga dan orang lain tidak akan mengetahuinya. Mengganti akun WhatsApp ialah cara yang cocok apabila kau patah hati dan ingin pergi melupakannya.

Sudah cukup patah hatinya, berikut langkah - langkah untuk mengganti akun tersebut :

Langkah 1 : Masuk ke Pengaturan

Langkah 2 : Masuk ke bab Aplikasi

Langkah 3 : Pilih aplikasi WhatsApp

Langkah 4 : Pilih hapus data dan tunggu hingga pembatalan selesai

Dengan menghapus data WhatsApp, nantinya kita dapat menciptakan dan menggantu akun usang dengan akun yang baru. Cara membuatnya juga sama persis ketika menginstall aplikasi WhatsApp.

Catatan : Sebelum beralih ke akun gres alangkah baiknya menghapus akun usang dulu dengan cara masuk ke Setelan > Akun > Hapus akun di aplikasi WhatsApp.

Tanya Jawab

1 - Apakah orang lain akan tahu bahwa saya mengganti akun ?

Mengganti akun dengan mengganti nomor terang berbeda. Apabila kau mengganti nomor itu otomatis semua teman kontak akan mengetahuinya alasannya ialah ada notifikasi masuk. Namun apabila kau mengganti dengan akun gres dan menghapus akun usang itu tidak akan ada yang tahu.

2 - Apakah kontak wa teman akan hilang sehabis mengganti akun ?

WhatsApp secara otomatis mengambil data kontak dari aplikasi kontak yang ada di sistem, dalam catatan kau harus mengizinkan WhatsApp mengakses kontak terlebih dulu. Makara selama nomor wa teman ada di kontak niscaya akan muncul kembali sehabis beralih akun.

Akan tetapi meskipun kau tahu, teman kau yang dulunya menyimpan nomor wa usang tidak akan mengetahui nomor wa gres alasannya ialah menyerupai apa yang sudah saya jelaskan di poin pertama.

3 - Apakah dengan menghapus data akan menghapus semua file WhatsApp ?

Semua file menyerupai foto, video, dokumen, dll tidak akan terhapus meskipun kau menghapus data menyerupai tutorial diatas. Karena data yang dimaksud disana ialah akun yang digunakan. Namun untuk mengantisipasi alangkah baiknya backup saja file - file yang penting, agar nantinya dapat mengembalikan file wa yang sudah di hapus.

Penutup

Makara itulah cara mengganti akun WhatsApp yang usang ke akun gres dengan nomor yang gres juga. Intinya kau hapus data aplikasi tersebut agar aplikasi sama persis ketika gres di install. Silahkan berkomentar kalau ada pertanyaan atau masukan mengenai duduk kasus ini.
Sumber http://www.siddiqrn.net/