Friday, February 23, 2018

√ Download Zombi Diary 2 Apk Mod 2019

Perang antara insan dan zombie berlanjut. Begitu banyak satria yang telah jatuh, tetapi Anda telah berhasil bertahan hidup. Jangan menepuk diri di belakang dulu sebab ancaman yaitu di setiap sudut. Anda harus melaksanakan semua yang Anda sanggup untuk melawan mati berjalan dan menyelamatkan banyak korban sebanyak mungkin. Ini yaitu merek gres pengalaman gaming yang tidak menyerupai apa pun yang Anda telah bermain sebelumnya!

Angkat senjata dan berjuang untuk bertahan hidup. Anda akan mendapatkan koin emas dan berlian untuk membunuh zombie dan misi hidup.

Anda sanggup meng-upgrade senjata Anda dan membeli yang baru. Anda juga sanggup membeli item khusus, power-up dan perangkat mecha.

Anda sanggup mendapatkan koin emas suplemen dengan melatih satria Anda. Fungsi pembinaan akan tersedia sehabis menuntaskan lima hari dari Zombie Harian 2.

Download Zombi Diary 2 Apk Mod 2019


Anda akan mendapatkan bonus menurut pada kesehatan Anda yang tersisa sehabis setiap misi.

Ada banyak prestasi untuk mendapatkan sepanjang pertandingan. Setiap kali Anda menuntaskan sebuah prestasi, Anda akan dihargai!

Kamu sanggup mend0wnl0ad aplikasi Zombi Diary Mod Apk semoga Koin Gold dan Berlian tidak habis habis semoga sanggup mempermudah perjalan misi anda untuk memberabtas para zombie.

Karena semakin tinggi levelnya bakalan semakin banyak banget zombi dan semakin kuat. Untuk itu kau harus memakai senjata yang paling canggih.

Silahkan d0wnl0ad aplikasinya yang sudah di mod di bawah ini jadi koin emas dan berlian tidak akan habis habis.

Download

Atau kau sanggup tonton video di bawah ini jikalau mau cheat sendiri gamenya.


Sumber http://www.czrandy.com/