Friday, February 23, 2018

√ Hayoo Niscaya Belum Tahu Cara Video Call Bbm Di Android

Seperti tidak mau ketinggalan oleh aplikasi chatting line dan skype, BlackBerry Messenger sekarang menghadirkan fitur video call. Awalnya video call BBM di Android hanya sanggup dinikmati oleh pengguna BBM di Amerika dan Kanada.


Berdasarkan percobaan yang MangCara kepada tiga jenis sistem operasi Android yakni KitKat, Jelly Bean dan Lollipop, untuk mencoba cara video call bbm hanya pada OS KitKat layanan tersebut sanggup berfungsi.


Ternyata cara video call bbm di Android tersebut telah ada dari bulan Juli 2016, sehingga bbm video call menciptakan BBM semakin menarik selain fungsi awalnya untuk berkirim pesan dan gambar.


Namun sebelum di Android fitur video call bbm telah dipakai pada BlackBerry 10, nah bagi kau yang belum tahu cara video call bbm di Android silahkan ikuti langkah langkahnya dibawah ini.


 Cara Video Call BBM di Android


1. Pastikan BBM kau telah diperbaharui ke versi 2.13.1.4, cara update BBM  bisa melalui Playstore Android


Seperti tidak mau ketinggalan oleh aplikasi chatting line dan skype √ Hayoo Pasti Belum Tahu Cara Video Call BBM di Android


2. Jika berhasil maka diatas kan muncul ikon video di sajian chat kamu.


Seperti tidak mau ketinggalan oleh aplikasi chatting line dan skype √ Hayoo Pasti Belum Tahu Cara Video Call BBM di Android


3. Kemudian silahkan pilih teman BBM yang akan diajak video call, menyerupai gambar dibawah dimana yang diberi kotak merupakan si penelpon dan yang diberi tanda panah merupakan lawan bicara hanya sayang kualitas kamera teman admin kurang bagus.


Seperti tidak mau ketinggalan oleh aplikasi chatting line dan skype √ Hayoo Pasti Belum Tahu Cara Video Call BBM di Android


Untuk menggunakan layanan video call bbm tersebut admin menggunakan handphone LG-1700, sehabis sebelumnya gagal menggunakan ponsel xiaomi redmi note 2, dan Samsung ACE Duos, MangCara juga belum memahami kenapa sanggup gagal pada kedua Android tersebut.


Bagaimana cukup gampang bukan cara video call BBM di Android, sebagi isu bagi yang belum tahu cara membatalkan pesan di BBM terkirim, sekarang hal tersebut sanggup dilakukan sehingga sanggup meminimalisir kesalahan pada waktu mengirim pesan.


Nantinya Android 4.4 KitKat atau yang lebih baru, oh ya pada dikala melalukan video call bbm tersebut status BETA yang berarti sebuah hasil ekpsrimen untuk produk gres yang diluncurkan kepada konsumen sebelum diresmikan menjadi versi aslinya, jadi sanggup saja masih error. OK selamat mencoba.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com