Friday, February 23, 2018

√ Hp Android Terbaik Dibawah 2 Juta

Ini Dia 5 Produk HP Android Terbaik dibawah 2 juta, Harga Hp Murah Namun Bisa Diandalkan Karena Kualitasnya – Produk ponsel berilmu berbasis Android menjadi pilihan sebagian besar masyarakat Indonesia. Bukan hanya alasannya yaitu dinilai canggih, ponsel berilmu jenis ini memang bisa diperhitungkan dari harganya yang lebih terjangkau dibandingkan ponsel berbasis iOS. HP Android terbaik dibawah 2 juta misalnya, sudah menerima kecanggihan dan kualitas, harganya masuk ke kantong aneka macam kelas.


Memilih ponsel berilmu Android dengan harga murah bisa juga menjadi solusi untuk beberapa kalangan yang membutuhkan ponsel Android berkualitas yang cocok digunakan untuk mendukung aktivitas berbisnis. Selain itu, ponsel jenis ini dengan harga murah cocok bagi para anak sekolah, ataupun masyarakat kalangan menengah ke bawah.


Rekomendasi HP Android Terbaik diBawah 2 Juta


Ini beliau kelima produk HP Android Terbaik harga dibawah 2 juta, harga hp android murah dengan kualitas oke:




  1. Honor 7A




 Namun Bisa Diandalkan Karena Kualitasnya  √ HP Android Terbaik Dibawah 2 juta


Dipasarkan dengan harga 1,6 jutaan, ponsel berilmu dari Honor dinilai bisa memenuhi kebutuhan dari pemakaian ponsel berbasis Android pada umumnya. Dengan layar 5,7 inch, tampilan dari produk ini begitu modern. Fitur menarik lainnya dari hp android harga dibawah 2 juta ini ialah adanya Qualcomm Snapdragon 430, teknologi yang mendukung pergerakan cepat dalam sistem ponsel pintar.


Honor 7A dilengkapi dengan RAM 3GB dan batrai berkapasitas 3000 mAh. Kualitas kameranya berada di tingkat baik dengan kamera depan 8MP dan kamera belakang 13MP. Memori internail yang sudah disediakan 32GB.




  1. Samsung Galaxy J2 Pro




 Namun Bisa Diandalkan Karena Kualitasnya  √ HP Android Terbaik Dibawah 2 juta


Masih setia dengan produk ponsel dari Negeri Ginseng? Anda bisa menentukan Samsung Galaxy J2 Pro yang dibandrol dengan harga 1,5 juta saja. Sama ibarat produk hp Samsung pada umumnya, Galaxy J2 Pro ini mempunyai kualitas kamera yang baik dan kualitas teknologi yang selalu lebih maju.


Ponsel Android ini dilengkapi dengan Android 7.1 Nougat, Qualcomm Snapdragon 425, RAM sebesar 1,5GB, dan memori internal sebesar 16GB. Kapasitas batrai 2600 mAh mampu mendapatkan amanah untuk digunakan seharian. Kualitas kamera berada di 5MP kamera depan dan 8MP pada kamera belakang.




  1. Xiaomi Redmi 5




 Namun Bisa Diandalkan Karena Kualitasnya  √ HP Android Terbaik Dibawah 2 juta


Sejak awal kemunculannya, Xiaomi telah banyak dipuji karena. Terkenal dengan harga terjangkau dan kualitas kamera yang sangat baik, produk dari Xiaomi semakin besar lengan berkuasa di pasar gadget Indonesia. Seperti Xiaomi Redmi 5 yang dipasarkan dengan harga 1,6 jutaan.


Tipe Hp Xiaomi Redmi 5 ini dilengkapi fitur di antaranya prosesor Qualcomm Snapdragon 450, OS Android 7.1.2 Nougat, RAM 3GB, memori internal mencapai 32GB, serta kapasitas batrai sebesar 3300 mAh. Kualitas kameranya berupa 5MP untuk kamera depan dan 12MP untuk kamera belakang.




  1. Oppo A3s




 Namun Bisa Diandalkan Karena Kualitasnya  √ HP Android Terbaik Dibawah 2 juta


Sama ibarat merk sebelumnya, Oppo juga menjadi satu merk ponsel berilmu asal China dengan kualitas yang patut diacungi jempol. Pada produk Oppo A3s, tampilannya sangat modern dan memberi kesan masa kini. Ponsle ini dilengkapi fiture Qualcomm Snapdragon 450 dengan RAM 2GB.


Dengan harga oppo A3s dipasaran yaitu di kisaran 1,8jutaan, ponsel ini didasari Android 8.1 Oreo. Memori internal sebesar 32GB dan kapasitas batrai sebesar 4230 mAh menciptakan ponsle ini banyak dipilih para gamers.




  1. Huawei Y7 Pro




 Namun Bisa Diandalkan Karena Kualitasnya  √ HP Android Terbaik Dibawah 2 juta


Berikutnya ada Huawei Y7 Pro keluaran tahun 2019 yang dibandrol dengan harga 1,8jutaan. Seolah tidak mau kalah dan ingin menandakan senioritas sebagai ponsel Tiongkok sukses di Indonesia, Hp Merk Huawei terus melaksanakan perkembangan dan kemajuan terhadap produknya termasuk pada Huawei Y7 Pro. Ponsel ini dilengkapi RAM 3GB, memori internal 32GB, dan OS Android 8.1 Oreo. Paling mengejutkan ialah kapasitas batrainya sebesar 4000 mAh.


Selain 5 hp android diatas, Masih banyak lagi kok HP Android terbaik dibawah 2 juta yang semakin dicari-cari dan mampu mendapatkan amanah kualitasnya.



Sumber http://www.semuatipe.coom