Sunday, February 25, 2018

√ Pilihan Paket Nelpon Telkomsel Paling Murah

Pilihan Paket Nelpon Telkomsel Paling MurahSemuaTipe.com, Banyak yang menyampaikan bahwa Telkomsel yakni salah satu provider dengan tarif termahal. Apakah hal tersebut benar? Faktanya, Telkomsel mempunyai berbagai paket-paket menarik dengan tarif sangat kompetitif.


Salah satu jenis paket Telkomsel yang dijual dengan tarif sangat kompetitif tersebut yakni paket telpon. Anda dapat menentukan berbagai jenis paket nelpon Telkomsel termurah yang paling sesuai dengan kebutuhan anda.


Mau tau apa dan berapa tarif paket nelpon Telkomsel murah tersebut? Anda dapat cek pribadi mengenai bermacam-macam pilihan paket telpon dari provider Telkomsel tersebut di dalam artikel ini.


3 Jenis Pilihan Paket Nelpon Telkomsel Paling Murah


Ya, memang ada berbagai jenis paket nelpon murah Telkomsel yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Jika dilihat dari jenisnya, paket nelpon dari Telkomsel dapat dibagi menjadi 3 yaitu:


Pilihan Paket Nelpon Telkomsel Paling Murah √ Pilihan Paket Nelpon Telkomsel Paling Murah




  1. Paket nelpon telkomsel 24 jam




Paket nelpon 24 jam dari Telkomsel ini berlaku seharian. Makara anda tidak perlu khawatir kehabisan pulsa dikala nelpon sesudah memakai paket ini.


Paket nelpon 24 jam dari Telkomsel ini sendiri masih terbagi menjadi beberapa pilihan seperti:




  • Masa aktif 30 hari dengan tarif Rp 92.000.




Paket nelpon 24 jam dengan masa aktif 30 hari ini terdiri dari kuota telpon selama 300 menit ke semua operator dan 600 menit ke sesama provider Telkomsel.


Selain itu, pelanggan yang mengaktifkan paket nelpon telkomsel ke semua operator ini juga akan mendapat gratis 1.000 SMS ke sesama pelanggan Telkomsel.




  • Masa aktif 7 hari dengan tarif Rp 23.500.




Paket nelpon 24 jam dengan masa aktif 7 hari ini terdiri dari kuota telpon selama 75 menit ke semua provider dan 125 menit ke sesama provider Telkomsel.


Selain itu, anda juga akan mendapat gratis 200 SMS ke sesama pengguna provider Telkomsel dikala mengaktifkan paket nelpon ini.




  • Masa aktif 1 hari dengan tarif Rp 5.250.




Paket nelpon 24 jam dari Telkomsel dengan masa aktif 1 hari ini terdiri dari kuota telpon selama 20 menit ke semua provider dan 40 menit ke sesama provider Telkomsel.


Untuk paket nelpon Telkomsel 24 jam masa aktif 1 hari ini, anda tidak mendapat bonus SMS sama sekali.


Paket nelpon 24 jam dari Telkomsel ini sangat cocok dipakai oleh anda yang memang cukup sering melaksanakan panggilan bunyi setiap harinya.




  1. Paket nelpon siang




Bagi anda yang lebih sering melaksanakan panggilan di siang hari dari mulai jam 00:00 WIB hingga 16:59 WIB, anda lebih disarankan untuk menentukan memakai paket nelpon siang dari Telkomsel.


Seperti halnya paket nelpon Telkomsel paling murah lainnya, paket nelpon siang ini juga terdiri dari beberapa pilihan seperti:




  • Masa aktif 7 hari dengan tarif Rp 13.000.




Paket nelpon siang dengan masa aktif 7 hari ini terdiri dari kuota telpon ke sesama provider Telkomsel sebanyak 900 menit.


Sebagai tambahan, anda yang mengaktifkan paket nelpon siang ini juga akan mendapat gratis kuota internet telkomsel sebesar 200 MB.




  • Masa aktif 1 hari dengan tarif Rp 4.450.




Paket nelpon siang dengan masa aktif 1 hari ini terdiri dari kuota telpon ke sesama provider Telkomsel selama 250 menit. Selain itu, anda juga akan mendapat bonus kuota internet sebanyak 200 MB.


Paket nelpon siang dari Telkomsel ini memang jauh lebih terjangkau bila dibandingkan dengan paket nelpon 24 jam. Namun sayangnya, paket nelpon siang dari Telkomsel ini tidak menunjukkan kuota telpon ke semua provider ibarat halnya paket nelpon 24 jam.




  1. Paket nelpon murah telkomsel malam




Bagi anda yang lebih sering telpon di malam hari dari mulai jam 17:00 WIB hingga 23:59 WIB, anda lebih disarankan untuk memakai paket nelpon malam dari provider Telkomsel.


Paket nelpon malam dari Telkomsel ini tidak ibarat jenis paket nelpon Telkomsel paling murah lainnya. Paket nelpon mala mini hanya terdiri dari 1 pilihan saja yaitu dengan masa aktif 7 hari. Tarif paket nelpon malam ini yakni Rp 14.500.


Dengan Rp 14.500, anda akan mendapat kuota telpon ke sesama provider Telkomsel selama 900 menit plus bonus kuota internet gratis telkomsel sebesar 200 MB.


Lalu bagaimana caranya membeli paket Telkomsel murah yang sudah dijabarkan di dalam artikel ini? Anda dapat membelinya secara pribadi dengan memakai USSD *999# ataupun pribadi dari aplikasi My Telkomsel.


Note: tarif masing-masing paket nelpon Telkomsel paling murah tersebut dapat jauh lebih murah lagi bila anda membelinya secara pribadi dari aplikasi My Telkomsel.



Sumber http://www.semuatipe.coom