Tuesday, February 20, 2018

√ Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J4

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J4 – Setelah fokus pada segmen mid-range dengan Galaxy A6 (2018), Galaxy A6 + (2018), dan Galaxy J6, Samsung rahasia meluncurkan entry-level Galaxy J4. galaxy J4 mempunyai beberapa spesifikasi yang sama menyerupai di Galaxy J6, contohnya kamera 13 MP di belakang dan 5 Mp di depan dan juga mengusung kapasitas baterai yang sama. Lebih mengenal ponsel ini, berikut review singkat spesifikasi Samsung Galaxy J4 termasuk info harga terbarunya :


Review Spesifikasi Samsung Galaxy J4


 mempunyai beberapa spesifikasi yang sama menyerupai di Galaxy J √ Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J4


1. Bodi Samsung Galaxy J4 serasa logam


Sekilas mengamati bodi Galaxy J4 niscaya banyak yang mengira memakai cangkang logam. Yang bahwasanya yaitu dari materi plastik dengan konstruksi yang sangat berpengaruh dan tanpa kesan emptiness menyerupai beberapa perangkat merek lain. Selain itu, Galaxy J4 juga hadir dengan cover belakang yang sanggup dilepas yang memungkinkan pengguna mengganti baterai, memasukkan dua kartu SIM mikro dan memperluas memori dengan kartu MicroSD.


2. Layar dengan visibilitas luar biasa


Apa yang menciptakan banyak orang terkesan dengan tipe samsung galaxy j series yang  ini tak lain yaitu panel Super AMOLED 5.5-inci. Teknologi layar andalan Samsung tersebut bisa menghasilkan warna-warna cerah dan kontras yang sangat baik dengan resolusi HD. Hanya saja layar belum mengadopsi aspek rasio 18: 9 yang lebih modern, meski bagi sebagian pengguna itu tak menjadi masalah. Banyak aplikasi dan konten yang berfungsi paling baik pada aspek rasio tradisional yang dianut layar Galaxy J4. Layar mempunyai visibilitas yang sangat baik dikala dipakai di bawah terik matahari yang cerah.


3. Prosesor cukup tangguh


Prosesor Exynos 7570 Quad tidak mempunyai duduk kasus dikala dipakai membuka beberapa aplikasi android menyerupai Facebook dan Instagram. Berpindah antar aplikasi sanggup dilakukan dengan mulus, administrasi memori cukup baik meskipun hanya mempunyai 2GB RAM. Galaxy J4 memakai versi lebih ramping dari Samsung Experience berbasis Android 8.0, meskipun pengguna mungkin tidak melihat perbedaan apa pun terkait dengan kegunaan dan transisi sistem. Pengguna tidak mendapat fitur-fitur menyerupai Asisten Bixby dan Always On Display. Bixby Home masih ada yang menampilkan feed media sosial, pengingat jadwal dan informasi utama beberapa portal berita. Galaxy J4 membawa fitur audio Dolby Atmos, spesifikasi yang dikala ini hadir untuk Galaxy S9 dan S9 Plus. Fitur Dolby Atmos ini hanya berfungsi dengan headphone, dan meski tidak ada chip audio high end yang dipakai namun kualitas bunyi headphone masih sangat mengesankan.


4. Kamera bagus


Tipe Hp samsung seriGalaxy J4 ini mempunyai kamera utama 13MP dengan bukaan f / 1.9 yang termasuk sangat berpengaruh untuk perangkat entry-level. Kamera utama di belakang ini bisa mengambil foto yang detail dan berwarna-warni dalam kondisi pencahayaan yang baik di luar maupun di dalam ruangan. Kamera depan mengambil spesifikasi sensor 5MP dan dilengkapi dengan lampu kilat LED yang berfungsi dengan baik untuk aktifitas selfie. Beberapa fitur penting kamera yang disertakan antara lain panorama, HDR, dan kemampuan merekam video berkualitas 1080p pada kecepatan 30fps.


5. Baterai besar


Performa baterai yaitu salah satu hal yang paling diperhatikan pengguna. Galaxy J4 didukung dengan baterai 3000mAh yang menunjukkan kinerja penggunaan intensif sampai seharian lamanya. Penggunaan itu meliputi bermain game, melaksanakan panggilan, aktif di media umum dan browsing. Manajemen baterai pada perangkat ini diakui memang sangat bagus, hanya saja untuk proses charging membutuhkan waktu sampai 2 jam untuk mengisinya sampai penuh.


6. Harga Samsung galaxy J4 Cukup rasional


Membidik kalangan low end dari segmen anak muda milenial, harga Samsung Galaxy J4 ini cuma dibanderol Rp.2,2 juta saja dikala peluncuran perdananya. Saat ini harga itu telah mengalami sedikit koreksi, salah satu marketplace lokal menjualnya hanya sebesar Rp.1,8 juta saja. Tiga warna menarik bisa dipilih oleh konsumen yang meliputi warna emas, hitam, dan orchid grey.



Sumber http://www.semuatipe.coom