Sunday, February 25, 2018

√ [Turnamen 20-21-22] Race To Guangzhou Rankings 2019


 terima kasih telah berkunjung di blog saya √ [Turnamen 20-21-22] RACE TO GUANGZHOU RANKINGS 2019

Selamat tiba teman-teman, terima kasih telah berkunjung di blog saya. Dalam posting kali ini saya akan membagikan hasil sementara Ranking BWF World Tour Finals 2019, sesudah turnamen ke-20 hingga dengan turnamen ke-22. (Baru diposting dikarenakan ada kesibukan dan kesehatan terganggu😁). Kaprikornus tidak menyerupai biasanya, postingan kali ini hanya ada sedikit review, maapin yeee dan mohon do'anya saya sanggup menulis sesuatu yang gres lagi. Terima kasih. Tak usah berlama-lama. Lets Go Go Goooo!!

Turnamen ke-20:
Setelah para atlet ramai di ibukota, pada turnamen ini mereka berada di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand untuk mengikuti turnamen Super 500, TOYOTA Thailand Open 2019 yang dilaksanakan pada 30 Juli - 04 Agustus 2019. Hasil pertandingannya sanggup disimak di bawah, cekidooot!!

TOYOTA THAILAND OPEN 2019
Men's Singles : (W) CHOU Tien Chen [TPE] , (RU) NG Ka Long Angus [HKG]
Women's Singles : (W) CHEN Yu Fei [CHN] , (RU) Ratchanok INTANON [THA]
Men's Doubles : (W) Satwiksairaj RANKIREDDY / Chirag SHETTY [IND] , (RU) LI Jun Hui / LIU Yu Chen [CHN]
Women's Doubles : (W) Shiho TANAKA / Koharu YONEMOTO [JPN] , (RU) DU Yue / LI Yin Hui [CHN]
Mixed Doubles : (W) WANG Yi Lyu / HUANG Dong Ping [CHN] , (RU) Yuta WATANABE / Arisa HIGASHINO [JPN]

dengan hasil di atas maka, juara umum untuk turnamen ke-20 ialah negara yang hampir tepat menempatkan wakil di Final, tak lain dan tak bukan, CHINA, dengan perolehan 2W 2RU. Selamaat!!

Pada Turnamen kali ini, tidak ada wakil Indonesia di Semi Final semua sektor. Sedihnya 😢😢. Hmm move on yuks!!

Turnamen ke-21:
Setelah Super 500, pada turnamen ini kita bertamasya Super 100, IDBI Federal Life Insurance Hyderabad Open 2019, bertempat di Hyderabad, India, dan dilaksanakan selama 6 hari, dimulai 06 - 11 Agustus 2019. Silakan simak para pemenangnya gaess!!
 
IDBI FEDERAL LIFE INSURANCE HYDERABAD OPEN 2019
Men's Singles : (W) Sourabh VERMA [IND] , (RU) LOH Kean Yew [SGP]
Women's Singles : (W) YEO Jia Min [SGP] , (RU) AN Se Young [KOR]
Men's Doubles : (W) Muhammad Shohibul FIKRI / Bagas MAULANA  [INA] , (RU) NA Sung Seung / WANG Chan [KOR]
Women's Doubles : (W) BAEK Ha Na / JUNG Kyung Eun [KOR] , (RU) Ashwini PONNAPPA / REDDY N. Sikki [IND]
Mixed Doubles : (W) HOO Pang Ron / CHEAH Yee See [MAS] , (RU) Adnan MAULANA / Mychelle Crhystine BANDASO [INA]

Pada turnamen kali ini, jelas, Indonesia mengambil 2 daerah di Final, 1W 1RU. Terima kasih atas perjuangannya para atlet pujian kita. Hal yang menariknya, tidak ada negara mendapat 2 gelar kemenangan, artinya 5 sektor diambil oleh 5 negara yang berbeda. WAW! Jarang terjadi! But, tetap saja, ada yang namanya Juara Umum, kali ini diambil oleh Negara yang populer dengan K-Pop a.k.a KOREA, dengan perolehan 1W 2RU. Selamaat!! Lanjoott!!

Turnamen ke-22:
Masih turnamen Super 100, kali ini kita pindah ke negara yang paling disiplin, yap! Jepang. YONEX Akita Master 2019 bertempat di CNS Arena Akita, Akita, Jepang berlangsung pada 13 - 18 Agustus 2019. Turnamen ini juga merupakan turnamen World Tour terakhir sebelum BWF World Championships 2019, apa pengaruhnya? Sebelum dijawab, yuk kita simak para pemenang turnamen yang gres saja selesai sore ini:
  
YONEX AKITA MASTERS 2019
Men's Singles : (W) Firman Abdul KHOLIK [INA] , (RU) Yu IGARASHI [JPN]
Women's Singles : (W) AN Se Young [KOR] , (RU) Haruko SUZUKI [JPN]
Men's Doubles : (W) OU Xuan Yi / ZHANG Nan [CHN] , (RU) Akira KOGA / Taichi SAITO [JPN]
Women's Doubles : (W) Ayako SAKURAMOTO / Yukiko TAKAHATA [JPN] , (RU) Nita Violina MARWAH / Putri SYAIKAH [INA]
Mixed Doubles : (W) KO Sung Hyun / EOM Hye Won [KOR] , (RU) Kyohei YAMASHITA / Naru SHINOYA [JPN]


Nah, apakah kita berpikiran sama? Yup! Finalnya menyerupai Tim Jepang vs Tim Campuran, 😄 dan kesannya ternyataaaaaaaaaaaa, Selamat kepada Korea, yang berhasil memperoleh 2 W, sementara Indonesia berhasil membawa 1W 1RU. Semangatt terus!!

Next, kita beralih ke klasemen sementara RACE TO GUANGZHOU RANKINGS

Men's Singles


Nah, dari 3 turnamen di atas, ternyata, tidak ada perubahan yang berarti di Top 16 Sektor MS ya! Tapi ada Sai P.B. yang naik ke posisi 14.

Untuk para juara dan runner-up akan disebutkan posisi mereka di pekan ini (18 Agustus 2019).
Chou TC dan NG KLA sudah terang berada di Top 16. Sebagai finalis Hyderabad Open, S Verma ada di Top 45 dan Loh KY di Top 35. Sementara finalis Akita Masters, FA Kholik berhasil naik 21 anak tangga ke Top 58 dan Y Igarashi juga berada di top 50 sesudah naik 18 anak tangga. Wahwahwah pada ngebut (?) 😁😁

SEMANGAT INDONESIA!!!

Women's Singles


Lagi-lagi tak ada perubahan berarti, mereka masih ada di Top 16 Sektor WS.

Untuk para juara dan runner-up akan disebutkan posisi mereka di pekan ini (18 Agustus 2019).
Chen YF dan R Intanon sudah terang berada di Top 16. Sebagai juara Hyderabad Open, Yeo JM sudah tembus Top 20, WAW!! Akankah berhasil masuk Top 16? Mari kita lihat nanti. Sebagai RU Hyderabad dan juara Akita Masters, An SY sudah berada di Top 30, akankah kembali mengejutkan di turnamen-turnamen berikutnya yang akan diikuti? H Suzuki yang gres saja menjadi RU Akita Masters juga berhasil masuk ke daftar ranking Race To Guangzhou dan berada di Top 95. Selamat 😁😁

Persaingan masih terus berlanjut sebelum Race berakhir.
SEMANGAT INDONESIA!!!

Men's Doubles


Seperti yang dulu 😁. Sektor MD pun, tidak ada perubahan, gaess!

Untuk para juara dan runner-up akan disebutkan posisi mereka di pekan ini (18 Agustus 2019).
Li JH / Liu YC sudah berada di daerah kondusif untuk sementara. Sebagai kejutan menjadi juara di Thailand Open, S Rankireddy / C Shetty kini berada di Top 35. Finalis Hyderabad Open, sang juara, MS Fikri / B Maulana, asal Indonesia berada di Top 55, agar sanggup lebih jauh lagi! dan sang RU Na SS / Wang C ada di Top 63. Sementara finalis Akita Masters, pasangan yang terbilang baru, Ou XY / Zhang N berhasil menjadi juara sehingga menambah poinnya untuk berada di Top 50. A Koga / T Saito harus puas sebagai peraih perak dan berada di Top 38. 😁😁

So, Semangat untuk MD-MD Indonesia, terus membanggakan dan jadi juara, kami dukung dengan DOA 🙏

SEMANGAT INDONESIA!!!

Women's Doubles


Satu-satunya, yang punya perubahan untuk pekan ini.  Sektor WD. Wakil Jepang N Matsuyama / C Shida naik ke posisi 11. WD Jepang masih saja kejar-kejaran.


Untuk para juara dan runner-up akan disebutkan posisi mereka di pekan ini (18 Agustus 2019).
S Tanaka / K Yonemoto dan Du Y / Li YH sebagai finalis Thailand Open sudah berada di Top 16. Finalis Hyderabad Open, sang juara, Baek HN / Jung KE berada di Top 35 dan sang RU, A Ponnappa / Reddy N.S sedang mengintip di Top 20. Akankah mereka berada di layar? Mari kita tunggu, sesudah pesan-pesan yang masih banyak 😁. Tak mau ketinggalan, finalis Akita Masters, sang juara A Sakuramoto / Y Takahata juga mengintip di Top 20 sesudah berhasil naik 5 anak tangga. NV Marwah / P Syaikah yang gres saja ikut World Tour sedang berada di Top 85. Hasil yang membanggakan, agar sanggup dipertahankan. Semangat 😁

Yuk srikandi-srikandi INA, Semangattt!!😃

SEMANGAT INDONESIA!!!

Mixed Doubles


Ikut bunyi terbanyak, Sektor XD, Top 16 juga enggan berpindah tempat.

Untuk para juara dan runner-up akan disebutkan posisi mereka di pekan ini (18 Agustus 2019).
Wang YL / Huang DP dan Y Watanabe / A Higashino sebagai finalis Thailand Open sudah berada di Top 8. Finalis Hyderabad Open, Hoo PR / Cheah YS dan A Maulana / MC Bandaso sedang kompakan berada di Top 50, agar sanggup melaju lagi untuk wakil Indonesia😁. Sementara, finalis Akita Masters, sang juara Ko SH / Eom HW berada di Top 42 sesudah berhasil naik 5 anak tangga dan K Yamashita / N Shinoya yang gres ikut World Tour sedang berada di Top 90. Selamatt!

SEMANGAT INDONESIA!!!

Jadi, tetap berbangga ya, para atlet kita sudah berada di top 16, yang lain, agar cepat menyusul.

Mari dukung dan doakan para atlet Indonesia di turnamen selanjutnya (World Tour Finals maupun turnamen yang lainnya). Semangaaat !!!

Skafo aja, pekan depan (19 - 25 Agustus 2019), akan diselenggarakan TOTAL BWF World Championships 2019, dimana sang juara akan mendapat jalan gratis menuju HSBC BWF World Tour Finals 2019, artinya mereka yang menang sudah niscaya lolos dan akan tertanda warna gold di diagram di atas dan jatah 2 negaranya juga akan dikurangi. Kaprikornus akan jadi persaingan sengit nantinya. Mari berdoa Indonesia sanggup memenangkan emas di beberapa sektor. Aamiin🙏 

Next World Tour Finals: [03-08 September 2019] Chinese Taipe Open 2019 (Super 300)

Mungkin cukup sekian dari saya, agar sanggup bermanfaat, bila ada yang ingin teman-teman tanyakan silakan sampaikan pada kotak komentar yang ada dibawah atau sanggup juga melalui halaman contact blog ini. Terima kasih, selamat berkunjung kembali.
Sumber http://www.maringngerrang.com/