Tuesday, February 27, 2018

√ Yuk Kita Hitung Laba Membuka Perjuangan Nasi Goreng

Bagi Anda yang ingin menekuni membuka perjuangan kuliner yang gampang dijalankan dengan modal yang tidak begitu besar, maka berjualan nasi goreng sanggup menjadi salah satu pandangan gres perjuangan yang cocok bagi Anda. Peluang kesuksesan bisnis nasi goreng cukup besar, mengingat minat masyarakat yang masih sangat besar terhadap nasi goreng.


Saat ini sudah sangat banyak orang yang menekuni bisnis kuliner dalam bentuk berjualan nasi goreng. Di kota-kota besar, para penjual nasi goreng biasanya menjajakan nasi goreng khas tempat mereka. Hal ini dalam rangka membuat ciri khas perjuangan mereka dan menarik minat para pelanggan.


Untuk mulai berjualan nasi goreng, pastikan Anda betul-betul arif membuat nasi goreng yang akan menarik minat para pelanggan. Ini jikalau Anda sendiri yang akan membuatnya, atau sanggup juga mempekerjakan orang lain yang jago dalam hal ini.


Modal Awal Berjualan Nasi Goreng


Bagi Anda yang ingin menekuni membuka perjuangan kuliner yang gampang dijalankan dengan modal yan √ Yuk Kita Hitung Keuntungan Membuka Usaha Nasi Goreng


Jika Anda tertarik untuk berjualan nasi goreng, berikut ini estimasi modal awal yang diharapkan untuk sanggup mulai berjualan:



  • Gerobak jualan Rp.1.500.000

  • Tenda jualan Rp.200.000

  • Peralatan memasak Rp.600.000

  • Peralatan makan Rp.300.000

  • Meja dan dingklik Rp.400.000

  • Peralatan lainnya Rp.200.000


Total modal awal yang diharapkan untuk mulai menjalankan bisnis kuliner dalam bentuk berjualan nasi goreng yaitu Rp.3.200.000. Perhitungan ini masih kasar, sanggup lebih dan sanggup kurang dari itu.


Selain modal awal, masih ada biaya pengeluaran setiap bulan untuk pembelian bahan-bahan resep pembuatan nasi goreng menyerupai beras, bumbu pelengkap, daging kambing, minyak goreng, telur ayam, serta bahan-bahan pendukung lainnya. Besarnya biaya bulanan ini tergantung jumlah porsi nasi goreng yang akan dijual.


Potensi keuntungan higienis yang sanggup didapatkan saat menjalankan bisnis kuliner dalam bentuk berjualan nasi goreng cukup besar. Jika harga per porsi nasi goreng yaitu Rp.8000, sedangkan dalam sebulan sanggup terjual sebanyak 600 porsi, berarti total penjualan yaitu 8000 x 600 = Rp.4.800.000.


Jika biaya bulanan yang kita keluarkan untuk pembelian bahan-bahan pembuatan nasi goreng sebesar Rp.1.000.000 dan honor untuk satu orang karyawan yaitu Rp.500.000, berarti total laba higienis yang sanggup kita dapatkan dalam sebulan yaitu Rp.4.800.000 – Rp.1.000.000 – Rp.500.000 = 3.300.000.


Tips jualan nasi goreng laris, berilah nama unik pada nasi goreng menyerupai nasi goreng gila, spesial, nasi goreng Jawa, atau nasi goreng oriental dll, hal tersebut sanggup membuat orang ingin tau mencoba resep nasi goreng buatan Anda.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com