Saturday, March 3, 2018

√ Bocoran Update Pubg Mobile 0.12 : Fitur, Senjata, Pet, Mode Baru

Game battle royal yang paling terkenal ketika ini, gres saja mengeluarkan versi Beta 0.12 yang dimana terdapat tidak mengecewakan banyak fitur baru, senjata gres yang cukup unik dan juga mode baru.


Setiap update PUBG Mobile versi terbaru niscaya dinantikan oleh banyak penggunanya. Karena memang apabila kita lihat dari versi awal hingga ketika ini, terdapat banyak perubahan yang cukup menarik dan menunjukkan suasana permainan yang berbeda menyerupai map dan cuaca baru.

Penasaran apa saja yang akan ada di update PUBG Mobile 0.12 nantinya ? Silahkan baca artikel ini hingga habis alasannya ketika ini aku akan menunjukkan info tersebut.

1. Update PUBG Mobile : Terdapat Mode Baru

Game battle royal yang paling terkenal ketika ini √ Bocoran Update PUBG Mobile 0.12 : Fitur, Senjata, Pet, Mode Baru

Semakin kesini semakin banyak aja mode yang bisa kita gunakan, bahkan terkadang menciptakan resah untuk bermain di mode yang mana. Nah di update terbaru kali ini akan ada "Mode Zombie".

Di update sebelumnya juga memang sudah ada mode ini. Namun Mode Zombie ketika ini diberi deskripsi "Survive until the rescue arrives", yang pastinya deskripsi tersebut menggambarkan gameplay secara keseluruhan.

Apabila kita artikan deskripsi tersebut, tampaknya pemain harus betahan hidup, melawan zombie yang menyerang hingga datang tim rescue untuk menolong kita untuk keluar dari para zombie tersebut.

2. Senjata Baru yang Cukup Menarik

Game battle royal yang paling terkenal ketika ini √ Bocoran Update PUBG Mobile 0.12 : Fitur, Senjata, Pet, Mode Baru

Senjata gres dalam setiap update sudah menjadi hal yang wajib, niscaya akan banyak bunyi apabila tidak ada senjata baru. Nah di update terbaru PUBG Mobile versi 0.12 nanti akan ada senjata gres yang cukup menarik untuk dipakai yaitu RPG-7 dan Explosive Crossbrow.

RPG-7 ialah senjata yang sanggup meluncurkan roket dan menghancurkan sasaran dengan radius yang tidak mengecewakan luas, kabarnya senjata ini mempunyai 100 Damage yang pastinya bisa membunuh musuh hanya dengan satu kali ledakan.

Tapi tampaknya senjata ini hanya bisa dipakai di Mode Zombie tadi. Karena menyerupai apa yang kita ketahui bahwa zombie menyerang dalam jumlah yang banyak dan senjata ini sangat cocok untuk memusnahkannya.

Senjata yang kedua yaitu Explosive Crossbow, dimana senjata ini pembaruan dari Crossbow biasanya. Explosive mempunyai arti ledakan, jadi kemungkinan anak panah dari senjata ini bisa menunjukkan ledakan yang cukup berpengaruh untuk membunuh musuh.

3. Custom Crosshair

Game battle royal yang paling terkenal ketika ini √ Bocoran Update PUBG Mobile 0.12 : Fitur, Senjata, Pet, Mode Baru

Crosshair yang biasa kita lihat bertanda plus (+) di dalam teropong bisa kita ubah, alasannya di update terbaru PUBG Mobile nanti akan ada fitur untuk mengubahnya.

Dengan fitur ini nantinya kita bisa mengubah tanda yang ada dalam teropong juga warna dari tanda tersebut. Layaknya mengganti warna darah, fitur ini juga pastinya tidak menunjukkan imbas apapun terhadap tembakan. Melainkan untuk keperluan kenyamanan pengguna atau bisa dibilang biar lebih keren.

4. Akan Ada Companion

Game battle royal yang paling terkenal ketika ini √ Bocoran Update PUBG Mobile 0.12 : Fitur, Senjata, Pet, Mode Baru
sumber : xda developer

Beberapa orang ada yang menyesal dengan hadirnya fitur ini di update terbaru. Karena mereka beropini bahwa dengan adanya Companion mengakibatkan PUBG tidak menyerupai di medan perang dan game ini terlihat memalsukan game pesaingnya.

Kaprikornus di update terbaru nantinya akan ada Companion atau teman yang menemani kau ketika survive. Teman yang dimaksud ini bukan player lain, akan tetapi pet yaitu seekor burung yang akan hinggap di bahu. Ada beberapa burung yang bisa kau beli dan dipakai nantinya. Setiap burung tentu mempunyai gaya dan kemampuan yang berbeda.

Ternyata dalam peperangan zaman dulu juga sering memakai burung, khususnya burung merpati yang difungsikan untuk mengirimkan pesan hingga sejauh ratusan kilo meter. Pesan dalam peperangan tentu sangat penting, alasannya bisa saja itu ialah sebuah strategi.

Namun burung dalam PUBG terbaru ini belum niscaya akan dipakai untuk apa, mari kita lihat saja nantinya.

5. Fitur Spectate

Game battle royal yang paling terkenal ketika ini √ Bocoran Update PUBG Mobile 0.12 : Fitur, Senjata, Pet, Mode Baru

Hal selanjutnya yang akan ada di update terbaru PUBG Mobile 0.12 ialah akan adanya fitur spectate. Dimana dengan fitur ini kau bisa menonton (seperti livestreaming) teman yang sedang bermain, selain itu juga kau akan mendapat info statistik si teman tersebut.

Fitur ini bisa kita hidupkan di pengaturan dan bagi yang keberatan dengan munculnya statistik di fitur ini juga tidak masalah, alasannya kau bisa menonaktfikannya di pengaturan juga.

6. Suara dan Tampilan Quick Chat

Fitur terakhir yang akan ada yaitu kau bisa mengubah bunyi dan quick chat. Dimana quick chat ini ialah pesan singkat yang biasa dipakai ketika bermian, menyerupai "Let's go" dan masih banyak lagi. Quick chat tentu sangat bermanfaat sebagai komunikasi antara pemain satu ke pemain lainnya dan bisa membangun team yang kompak.

Nah bunyi quick chat itu bisa kau ganti dengan tiga pilihan, yaitu Default Voice yang terdengar cukup lemas, Classic Voice yang merupakan pengisi bunyi di versi awal dan terdengar cukup gagah, dan terakhir Normal Male Voice yang merupakan bunyi laki - laki.


Selain mengubah suara, kau juga akan mendapat tampilan gres quick chat ketika bermain. Dimana ketika menekan tombol quick chat, akan muncul navigas di tengah layar yang befungsi untuk menentukan pesan dengan cara cepat.

Kaprikornus itulah beberapa Bocoran Update Terbaru PUBG Mobile 0.12 yang bisa aku informasikan. Pembaruan - pembaruan diatas aku sanggup dari banyak sekali sumber dan memang gres ada di versi Beta. Kaprikornus belum niscaya kapan dan apa saja yang akan ada di versi Global, mari kita tunggu saja.

Sumber http://www.siddiqrn.net/