Saturday, March 3, 2018

√ Cara Menambah Kurun Aktif Kartu Perdana Indosat Tanpa Membeli Pulsa

Cara Menambah Masa Aktif Kartu Perdana Indosat Tanpa Membeli Pulsa – Kartu perdana Indosat yang anda miliki sering kehabisan masa aktif? Anda tidak mau membeli pulsa lagi hanya untuk menambah masa aktif kartu perdana yang anda miliki alasannya ialah jumlah pulsa anda sudah menumpuk?


Jika itu ialah problem yang anda alami, sebetulnya ada aneka macam cara menambah masa aktif kartu perdana Indosat yang sanggup anda gunakan tanpa harus membeli pulsa lagi.


Mau tau bagaimana cara menambah masa aktif kartu perdana Indosat tanpa harus membeli pulsa lagi? Jika anda mau mengetahui caranya, anda sanggup baca caranya di dalam artikel ini.


4 Cara Menambah Masa Aktif Kartu Perdana Indosat


 Kartu perdana Indosat yang anda miliki sering kehabisan masa aktif √ Cara Menambah Masa Aktif Kartu Perdana Indosat Tanpa Membeli Pulsa


Bagi anda yang memakai provider GSM Indosat Im3, anda sudah tidak perlu lagi membeli pulsa berulang kali hanya untuk menambah masa aktif kartu anda. Jika pulsa yang ada di dalam kartu perdana anda cukup banyak, anda sanggup menukarnya dengan masa aktif.


Berikut ini ialah beberapa cara menambah masa aktif kartu perdana Indosat im3 yang sanggup anda coba gunakan:




  • Masa aktif 3 hari




Untuk menambah masa aktif kartu perdana Indosat ooredoo sebanyak 3 hari, anda sanggup menukarnya dengan pulsa sebanyak Rp 2.000. Cara menambah 3 hari masa aktif tersebut ialah dengan mengirimkan SMS ke 555 dengan format “Aktif3” (tanpa tanda petik dan tanpa spasi).




  • Masa aktif 14 hari




Jika anda mau menambahkan masa aktif kartu perdana lebih dari 3 hari, anda sanggup menukarkan pulsa sebesar Rp 5.000 untuk komplemen 14 hari masa aktif.


Cara menambah masa aktif kartu perdana Indosat selama 14 hari juga sama yaitu dengan mengirimkan SMS ke 555 dengan format “Aktif14”.




  • Masa aktif 30 hari




Bagi anda yang mau menambahkan masa aktif kartu Indosat lebih usang lagi, anda sanggup menukarkan pulsa sebanyak Rp 10.000 dengan masa aktif selama 30 hari.


Cara menukarkan pulsa Rp 10.000 dengan masa aktif selama 30 hari ialah dengan mengirimkan SMS ke 555 dengan format “Aktif30”.


Cara menambah masa aktif kartu perdana Indosat yang paling umum ialah memang dengan menukarkan pulsa yang anda miliki. Namun demikian, sebetulnya masih ada cara lain yang juga sanggup anda gunakan.


Berikut ini ialah beberapa cara alternatif untuk menambahkan masa aktif kartu perdana Indosat anda tanpa membeli pulsa maupun potong pulsa yang anda miliki:




  • Dengan cara mendapatkan transferan pulsa dari nomor Indosat lain




Selain menukarkan pulsa yang anda miliki, anda juga sanggup menambahkan masa aktif kartu perdana Indosat dengan cara mendapatkan transferan pulsa dari nomor Indosat lain.


Besarnya nominal pulsa yang ditransfer mempengaruhi banyaknya komplemen masa aktif kartu perdana Indosat anda. Berikut ini ialah hitungan komplemen masa aktif kartu perdana Indosat sesuai dengan nominal transfer pulsa yang diterima:



  • Terima transferan pulsa Rp 5.000 hingga Rp 10.000 akan mendapatkan komplemen masa aktif selama 3 hari.

  • Terima transferan pulsa Rp 10.000 hingga Rp 20.000 akan mendapatkan komplemen masa aktif selama 7 hari.

  • Terima transferan pulsa Rp 20.000 hingga Rp 50.000 akan mendapatkan komplemen masa aktif selama 15 hari.

  • Terima transferan pulsa Rp 50.000 hingga Rp 100.000 akan mendapatkan komplemen masa aktif selama 22 hari.

  • Terima transferan pulsa Rp 100.000 hingga Rp 150.000 akan mendapatkan komplemen masa aktif selama 30 hari.

  • Terima transferan pulsa lebih dari Rp 150.000 akan mendapatkan komplemen masa aktif selama 45 hari.


Lalu bagaimana cara menambah masa aktif kartu perdana Indosat dengan transfer pulsa dari kartu perdana Indosat ke nomor Indosat lainnya? Caranya cukup mudah. Kirimkan SMS ke 151 dengan format transferpulsa (spasi) nomor kartu perdana tujuan (spasi) nominal pulsa yang mau ditransfer.




  • Dengan cara menukar POIN Senyum atau Poin Plus-Plus




Selain dengan cara mendapatkan transferan pulsa dari nomor Indosat lain, anda juga sanggup memakai cara menambah masa aktif kartu perdana Indosat lain yang memanfaatkan Poin Senyum maupun Poin Plus-Plus.


Anda sanggup menukarkan Poin Senyum ataupun Poin Plus-Plus yang anda miliki dengan komplemen masa aktif. Hanya saja, pastikan anda minimal mempunyai Poin Senyum ataupun Poin Plus-Plus dari Indosat sebanyak 25 Poin.


Jika anda mempunyai minimal 25 Poin, anda sanggup menukarkannya dengan masa aktif tambahan. Berikut ini ialah pilihan masa aktif komplemen yang sanggup anda tukar dengan Poin Senyum ataupun Poin Plus-Plus:



  • 25 Poin sanggup ditukarkan dengan komplemen masa aktif selama 1 minggu.

  • 50 Poin sanggup ditukarkan dengan komplemen masa aktif selama 2 minggu.

  • 75 Poin sanggup ditukarkan dengan komplemen masa aktif selama 3 minggu.


Lalu bagaimana cara menambah masa aktif kartu perdana Indosat dengan menukarkan Poin Senyum ataupun Poin Plus-Plus tersebut? Cara untuk menukar Poin Senyum ataupun Poin Plus-Plus dengan komplemen masa aktif ialah dengan mengirimkan SMS ke 7887 dengan format MA diikuti jumlah Poin yang ingin anda tukarkan. Contohnya ibarat MA25 atau MA75.




  • Dengan memakai paket andal dari Indosat




Paket andal juga menjadi salah satu cara yang sanggup anda gunakan untuk menambah masa aktif kartu perdana Indosat. Menariknya lagi, anda tidak hanya sanggup mendapatkan komplemen masa aktif saja dengan memakai paket andal dari Indosat ini.


Selain mendapatkan komplemen masa aktif, andapun juga sanggup telepon gratis ke 4 nomor Indosat lain selama 17 jam. Tarif untuk memakai paket andal dari Indosat ini juga sangatlah terjangkau yaitu hanya Rp 500 saja.


Lalu bagaimana cara menambah masa aktif kartu perdana Indosat memakai paket andal dari Indosat tersebut? Caranya cukup mudah, anda hanya perlu mengirimkan SMS ke 2020 dengan format REG(spasi)Hebat.


Jika anda ingin memperpanjang masa aktif dari paket andal Indosat tersebut, anda hanya perlu mengirimkan SMS ke 888 dengan format “Hebat”. Bagi anda yang mau berlangganan paket andal Indosat tersebut, kirimkan SMS ke 888 dengan format “LGN”.


Bagaimana? Sekarang anda sudah tidak perlu lagi membeli pulsa berulang kali bukan hanya untuk menambah masa aktif kartu perdana Indosat yang anda miliki? Dari 4 cara menambah masa aktif kartu perdana Indosat yang sudah dibahas di dalam artikel ini, berdasarkan anda cara manakah yang paling menguntungkan konsumen?



Sumber http://www.semuatipe.coom