Friday, March 2, 2018

√ Cara Ubah Kuota Facebook Tri Menjadi Kuota Reguler Terbaru 2019

Tri (3) merupakan operator seluler yang selalu menawarkan kuota murah super besar untuk para pelanggannya. Selain itu, Tri juga sering menawarkan pelengkap kuota bonus untuk mengakses aplikasi sehari-hari menyerupai kuota sosial media. Misalnya, dikala ini Tri menghadirkan perdana AlwaysOn yang mana selogan-nya ialah “Aktif setahun, kuota gak basi”. Jika kau membeli perdana ini maka kalian juga mendapat susukan ke beberapa media umum gratis selama satu tahun penuh.

Untuk aplikasi social media yang sanggup di susukan ialah WhatsApp, Facebook dan BBM. Makara untuk kalian pengguna Tri, kalau kuota reguler utama kalian habis, maka akan tetap sanggup mengakses aplikasi social media tersebut.

Namun akan terasa bosan kalau hanya dipakai untuk sosmed saja, alangkah baiknya kalau kuota tersebut diubah menjadi kuota reguler biar sanggup di gunakan untuk semua kegiatan kita menyerupai bermain game online ataupun d0wnl0ad bahkan di gunakan untuk nonton streming ataupun buat nonton youtube.

Cara Mengubah Kuota Facebook Tri Menjadi Kuota Reguler Terbaru 2019


1. Silahkan d0wnl0ad terlebih dahulu aplikasi AnonyTun melalui Google Play Store.

2. Setelah Anonytun terinstall di ponsel kalian, maka eksklusif saja jalankan Anonytun-nya.

3. Pada halaman awal, untuk server VPN pilih Best Performance saja, atau sanggup pilih sesuai selera mana yang speednya berdasarkan kau cepat. Selanjutnya tap tombol Stealth Settings kemudian atur menyerupai dibawah ini.

Stealth Tunnel : ON / Aktif
Connection Protocol : SSL
Connection Port : 443
Advanced SSL Settings : ON / Aktif

4. Jika sudah, tap tombol EDIT SSL SETTINGS, ini untuk mengatur URL bug dan port dari URL bug kuota Facebook Tri. Silahkan atur menyerupai dibawah ini.

True SSL (Anti DPI) : ceklis
Spoof Host:Port : ceklis
Spoof Host : masukan URL BUG kuota Facebook Tri yaitu m.facebook.com atau www.facebook.com.
Spoof Port : untuk port-nya kalian sanggup memasukan 80 / 443. Silahkan di coba satu-persatu.

5. Jika sudah, klik tombol OK kemudian pilih Save untuk menyimpan pengaturan yang sudah di setting tadi. Silahkan kembali ke halaman awal kemudian tap tombol CONNECT.

Maka Anonytun akan menghubungkan ke server VPN. Setelah terhubung maka tandanya akan keluar icon kunci di statusbar ponsel. Nah, sehabis konek, kalian sanggup coba untuk mengakses internet browsing. Jika sanggup di susukan berarti kalian telah berhasil menimbulkan kuota Facebook Tri menjadi kuota reguler 24 jam.

Namun kalau tidak sanggup konek, cara mengatasinya ialah dengan melaksanakan ON OFF mode pesawat untuk mengubah alamat IP ponsel. Perhatikan alamat IP ponsel anda di bab header Anonytun dengan susunan angka yaitu 10.xx.xx.xx. Maka silahkan kalian ubah dengan melaksanakan ON OFF mode pesawat sampai mendapat IP yang berawalan 100.xx.xx.xx.
Sumber http://www.czrandy.com/