Friday, March 2, 2018

√ Download Printable Werewolf Cards Gratis

Download Printable Werewolf Cards Gratis √ Download Printable Werewolf Cards Gratis

Printable Werewolf Card — Ketika sedang berkumpul bersama teman-teman ataupun kerabat seringkali kebersamaan dan suasana menyenangkan tidak bisa dibangun dengan baik. Terkadang berkumpul bersama hanya dihabiskan dengan memainkan telepon genggam masing-masing, dengan smartphone. Beberapa orang kadang membangun kebersamaan dengan menciptakan permainan, permainan sederhana yang cocok dimainkan dalam keadaan santai. Berikut ini salah satu permainan yang cocok dimainkan untuk seru-seruan dikala berkumpul bersama.

Apa itu permainan Werewolf?

Werewolf game merupakan salah satu permainan yang cukup populer. Permainan ini merupakan permainan yang tidak memerlukan daerah yang luas dan tidak memerlukan peralatan yang rumit. Werewolf, permainan argumentasi yang memanfaatkan kemampuan psikologis seseorang. Permainan ini sangat cocok dimainkan dikala berkumpul bersama lantaran permainan tersebut harus dimainkan dengan paling sedikit 6 orang.

Cerita Latar Belakang

Permainan Werewolf mempunyai latar belakang perihal dua kelompok dalam permainan, yaitu kelompok warga dan kelompok siluman serigala (werewolf). Para siluman serigala akan berusaha membunuh seorang warga setiap malam dan bisa menyamar menjadi warga biasa. Sedangkan para warga harus bertahan melawan siluman tersebut dengan mencari tahu yang mana siluman tersebut diantara mereka. Para werewolf akan menang ketika jumlah mereka sama dengan jumlah warga yang masih hidup. Sedangkan para warga akan menang kalau mereka berhasil membunuh seluruh werewolf. Setiap hari seorang pemain sanggup terbunuh dengan cara dimangsa siluman atau dibunuh secara voting bila dicurigai sebagai siluman oleh warga yang lain.

Jumlah Pemain & Karakter

Permainan ini dimainkan paling sedikit 6 orang dengan 5 orang sebagai warga dan 1 orang sebagai moderator yang bertugas mengarahkan permainan. Permainan ini dimainkan dengan dua fase, yaitu fase malam dan fase siang. Fase malam ialah ketika para pemain menutup mata dan membuka mata hanya ketika giliran untuk memainkan peran. Fase siang ialah ketika seluruh pemain sanggup membuka mata dan menebak siapa siluman serigala yang menyamar dan berusaha menyembunyikan kiprah atau bertahan tetap hidup untuk fase berikutnya melalui diskusi beberapa waktu. Yang sehabis itu dilanjutkan dengan voting untuk menentukan siapa pemain yang akan dibunuh lantaran dicurigai sebagai siluman serigala.

Untuk memainkan karakter, setiap pemain akan diarahkan oleh moderator dengan menutup mata biar mereka tidak mengetahui aksara satu sama lain. Moderator juga bertugas mencatat pemain yang berperan sebagai werewolf, warga biasa, serta karakter-karakter lain yang sanggup dimiliki oleh warga. Seperti seorang Seer, Guardian Angel/Guard, Hunter, Witch, dan lain sebagainya. Beberapa aksara sanggup menguntungkan pihak warga dan ada juga aksara yang sanggup menguntungkan pihak siluman serigala. Selain itu moderator juga bertugas untuk mencatat pemain yang masih hidup dan yang telah terbunuh. Permainan ini biasanya dimainkan dengan memakai kartu untuk menentukan aksara masing-masing pemain. Kartu tersebut dibagikan tanpa saling mengetahui ibarat permainan kartu pada umumnya. Kemudian sehabis itu permainan akan diambil alih oleh moderator. Permainan ini mempunyai banyak sekali aksara yang sanggup dipakai secara fleksibel sesuai dengan jumlah pemain, tidak termasuk moderator. Anda sanggup membaca goresan pena posting perihal Werewolf karakter yang dipakai beserta kiprah aksara tersebut.

Download Kartu Werewolf

Seperti pada umumnya permainan ini biasanya dimainkan dengan memakai kartu. Anda sanggup menciptakan kartu sendiri dengan bab belakang kartu yang kembar satu sama lain biar tidak gampang ditandai oleh pemain. Selain itu anda juga sanggup memperoleh kartu Werewolf secara online dan sanggup dicetak memakai printer untuk dimainkan bersama. Sebagai pola berikut ini pola kartu Werewolf yang biasa aku gunakan.

Download Printable Werewolf Cards Gratis √ Download Printable Werewolf Cards Gratis

Anda bisa mendapatkan softfile kartu Werewolf tersebut dalam bentuk file Portable Document File (PDF) beserta gambarnya kalau anda ingin mencetaknya secara terpisah. Silakan unduh/d0wnl0ad melalui link berikut:


File yang anda d0wnl0ad berupa file dalam bentuk arsip, silakan ekstrak terlebih dahulu dengan kata sandi "ahlitekno.net" Kartu tersebut merupakan printable cards yang berarti sanggup anda cetak memakai printer biar sanggup dipakai secara fisik. Kartu tersebut berisi banyak sekali macam kiprah yang dimainkan dalam permainan Werewolf. Anda sanggup menentukan aksara mana yang akan dipakai dan aksara mana yang tidak dipakai sesuai dengan kebutuhan dan jumlah pemain. Selain itu anda sanggup menentukan jumlah kartu kembar yang dipakai untuk aksara yang sanggup berjumlah lebih dari satu. Selamat menggunakan, semoga bermanfaat.
Sumber http://www.maringngerrang.com/