Thursday, March 1, 2018

√ Rekomendasi Smartphone Flagship Terbaik Tahun 2019

Rekomendasi Smartphone Flagship Terbaik yang Bisa Dibeli 2019SemuaTipe.com, Mencari smartphone untuk dijadikan suplemen sehari – hari tidak melulu harus mahal. Dianjurkan semoga dalam pembelian smartphone perlu diubahsuaikan dengan budget yang dimiliki. Jangan hingga Anda berhutang dalam jumlah besar dalam membeli smartphone sementara kemampuan untuk melunasinya masih membingungkan.


Karena itu sesuaikan dengan kemampuan pembelian Anda. Namun jikalau kebetulan Anda punya dana yang besar, maka membeli smartphone flagship terbaik diperlukan. Fasilitas, fitur dan spesifikasi yang tepat untuk menawarkan kepuasan akan Anda dapatkan.


Harganya tentu bervariasi. Ada yang dibanderol mulai dari 3 juta bahkan hingga dengan diatas 10 juta rupiah. Daftar smartphone flagship terbaik bisa Anda simak dalam gosip di bawah ini!


Rekomendasi Smartphone Flagship Terbaik 2019


Rekomendasi Smartphone Flagship Terbaik yang Bisa Dibeli  √ Rekomendasi Smartphone Flagship Terbaik Tahun 2019


Samsung Galaxy Note 8


Smartphone flagship terbaik pertama yang kami rekomendasikan untuk Anda yakni Samsung Galaxy Note 8. Samsung Galaxy Note 8 merupakan sebuah ponsel cerdik dari Samsung yang hadir dengan bekal layar seluas 6,3” dengan layar yang jenisnya merupakan super AMOLED.


Rekomendasi Smartphone Flagship Terbaik yang Bisa Dibeli  √ Rekomendasi Smartphone Flagship Terbaik Tahun 2019


Tipe Hp Samsung ini yakni produk yang mempunyai fitur tahan air dan debu. Didalamnya juga sudah tersemat prosesor besutan Samsung yaitu Exynos 8895 berpadu memori RAM 6 GB dan sisi penyimpanan internal 64 GB.


Sektor kameranya juga menjadi andalan dengan kamera ganda 12 MP berfitur 2x optical zoom dan dual pixel PDAF. Mengenai harga, Samsung Galaxy Note 8 dibanderol dengan rentang harga mulai dari 9 juta rupiah.


Samsung Galaxy S8


Rekomendasi Smartphone Flagship Terbaik yang Bisa Dibeli  √ Rekomendasi Smartphone Flagship Terbaik Tahun 2019


Samsung Galaxy S8 yakni smartphone flagship Samsung yang hadir dengan fitur dan spesifikasi canggih. Layarnya memakai layar super AMOLED bersama rasio 18 : 9. Prosesornya memanfaatkan derma prosesor Exynos 8895 Octa bersama teknologi Iris Scanning, always on display dan juga didukung sertifikasi IP68.


Sertifikasi IP68 tersebut mengakibatkan smartphone ini menjadi sebuah smartphone terbaik yang tahan bubuk dan air. Dibawa renang dan selfie di bak renang bisa banget. Samsung Galaxy S8 merupakan ponsel pertama dari Samsung yang hadir bersama derma infinity display dan rasio layar kekinian.


Apple iPhone X


Rekomendasi Smartphone Flagship Terbaik yang Bisa Dibeli  √ Rekomendasi Smartphone Flagship Terbaik Tahun 2019


Apple iPhone X merupakan sebuah smartphone flagship generasi terbaru dari Apple. Apple iPhone X dirilis untuk memperingati 10 tahun kelahiran iPhone yang dibesut oleh Apple.


Apple iPhone X merupakan sebuah ponsel pertama dari Apple yang mempunyai desain super bezel less dan membawa banyak sekali perubahan yang sangat signifikan. Smartphone yang satu ini mempunyai layar memakai super AMOLED sebesar 5,8” dengan chipset Apple A11 Bionic hexa core.


Memori RAM yang mendukungnya sebesar 3 GB dengan kapasitas internal 64 GB atau 256 GB yang bisa Anda jadikan pilihan. Kemudian pada sektor fotografi, Apple iPhone X dilengkapi kamera utama sebesar 12 MP dengan kamera depan sebesar 7 MP. Didukung juga fitur face ID dan animoji dibalik ketangguhan Apple iPhone X.


LG G6


Rekomendasi Smartphone Flagship Terbaik yang Bisa Dibeli  √ Rekomendasi Smartphone Flagship Terbaik Tahun 2019


LG G6 merupakan sebuah smartphone flagship terbaik dikala ini dengan desain elegan. Kemudian lapisan luarnya memakai lapisan metal premium bersama layar QHD+ full Vision sebesar 5,7” dengan rasio 18 : 9.


LG G6 merupakan sebuah smartphone dual camera 13 MP dengan ditenagai prosesor yang memanfaatkan prosesor snapdragon 821. Kemudian juga terdapat memori RAM 4 GB dan memori internal sebesar 32 GB.


Dibalik sisi ketangguhan LG G6, terdapat fitur penghemat baterai yang hadir bersama kebutuhan bermain game terbaik pada smartphone Lg yang satu ini.


Xiaomi Mi 6


Xiaomi Mi 6 merupakan sebuah ponsel yang diandalkan oleh Xiaomi. Xiaomi Mi 6 berbekal layar 5,15” dengan resolusi full HD dan ditenagai oleh prosesor snapdragon 835 octa core. Dukungan memori RAMnya sebesar 6 GB.


Kinerja yang super maksimal bersama Xiaomi Mi 6 akan Anda dapatkan. Smartphone Xiaomi Mi 6 dibekali derma dual camera 12 MP yang nantinya tentu sanggup menawarkan kualitas foto terbaik.


LG V20


LG V20 merupakan sebuah smartphone flagship dengan derma prosesor tangguh memakai snapdragon 820 dengan derma memori RAM 4 GB. Terdapat juga banyak sekali pilihan internal memori sebesar 32 GB atau 64 GB.


Ponsel LG V20 merupakan sebuah ponsel terbaik dan sangat tangguh untuk urusan fotografi. Bekal kamera ganda dengan resolusi 16 MP + 8 MP juga bisa Anda dapatkan. Kemudian didalamnya terdapat fitur menarik berupa audio dari Bang and Olufsen (B&O). Hal ini tentu mengakibatkan kualitas audio dari LG V20 sangat baik.


OnePlus 3T


OnePlus 3T hadir dengan derma layar full HD. Ukuran layarnya sangat nyaman untuk banyak sekali kegiatan yaitu sebesar 5,5” dengan ditenagai snapdragon 821. Untuk mengoptimalkan ruang simpan dibalik OnePlus 3T, terdapat derma memori RAM 6 GB dengan memori internal 64 GB atau 128 GB.


Dengan demikian mengakibatkan smartphone OnePlus 3T akan mendapat performa yang sangat maksimal. Sementara kamera depan dan belakang dari OnePlus 3T beresolusi 16 MP yang dilengkapi sisi ketangguhan yang luar biasa.


Itulah smartphone flagship terbaik yang bisa Anda beli 2019 ini. Dapatkan kesan maksimal bersama salah satu dari produk smartphone recommended diatas.



Sumber http://www.semuatipe.coom