Thursday, March 1, 2018

√ Ucapan Selamat Hari Buruh Sedunia 2019

Kamu tahu atau mungkin pernah dengan kata  √ Ucapan Selamat Hari Buruh Sedunia 2019

Kamu tahu atau mungkin pernah dengan kata "May Day", dimana maksudnya ialah Hari Buruh Sedunia yang biasanya diperingati pada tanggal 1 Mei setiap tahunnya.

Kebanyakan orang mendengar buruh ialah pekerjaan yang keras bahkan rendah. Tapi sebetulnya tidak ibarat itu, melainkan mereka disebut buruh alasannya ialah mereka harus bekerja terlebih dahulu, menuntaskan kiprah terlebih dahulu gres mendapat upah.

Buruh tidak hanya orang yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga atau mungkin bantu - bantu orang. Tapi orang yang bekerja di suatu perusahaan juga layak disebut buruh.

Setiap memperingati hari buruh di Indonesia niscaya mengadakan demo, dimana tujuan utama mereka ingin mendapat kesejahteraan yang sepantasnya. Intinya tenaga atau pikiran yang mereka keluarkan ingin lebih dihargai.

Mirisnya demonstrasi buruh setiap tahun niscaya terjadi, berdasarkan kau siapa dan dibagian mana yang salah ? Silahkan berkomentar dengan bijak untuk persoalan ini.

Tapi sebagai anak milenial yang kreatif kenapa kita tidak memperingati hari buruh dengan cara gres yang unik, contohnya ibarat memperlihatkan kartu ucapan, menciptakan banner ucapan selamat hari buruh dan memasangnya di jalan atau mungkin menciptakan video wacana semangat para buruh Indonesia. Itu hanya wangsit - wangsit terbatas saya.

Adapun di artikel ini saya akan lebih menekankan dengan memperlihatkan beberapa Ucapan Selamat Hari Buruh Sedunia di tahun 2019 ini yang mungkin bermanfaat bagi kau yang suka memberi kata ucapan kepada seseorang atau mungkin membagikannya di sosial media.

Ucapan Selamat Hari Buruh Sedunia 2019

Buruh bisa menghasilkan produk untuk Indonesia. Indonesia lebih maju apabila buruh sejahtera, selmat hari buruh...

Terus bekerja keras, persoalan hasil niscaya tergantung dari apa yang kita lakukan.

Bangsa yang besar ialah bangsa yang menghargai buruh dan bangsa yang maju ialah bangsa yang mensejahterakan buruh

Akan ibarat apa industri perekonomian Indonesia apabila tidak ada buruh ? Selamat hari buruh dan mulai dari kini kau harus tahu betapa besar jasa mereka terhadap negeri ini.

Mari bekerja dari hati dan yakinkan bahwa hasil tidak akan mengkhianati.

Pekerjaan bukanlah eksekusi bagi manusia. Ini ialah hadiah, kekuatan dan kesenangan. - George Sand

Tuhan sendiri tidak pernah memperlihatkan cobaan yang melebihi batas kemampuan manusia. Tapi kenapa bos memperlihatkan pekerjaan yang tidak sesuai dengan honor karyawan ?

Mungkin itulah beberapa Ucapan Selamat Hari Buruh Sedunia untuk tahun 2019 ini. Saya berharap semua komponen negara menghargai kerja keras mereka demi kemajuan dan kelangsungan hidup Indonesia.
Sumber http://www.siddiqrn.net/