Tuesday, May 29, 2018

√ 5 Smartphone Murah Dan Manis Alasannya Ialah Telah Sistem Operasi Android Lollipop






style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-9180508504693507"
data-ad-slot="3542129478"
data-ad-format="link">



Smartphone Murah Sistem Operasi Android Lollipop √ 5 Smartphone Murah dan Bagus Sebab Sudah Sistem Operasi Android Lollipop


Smartphone Murah Sistem Operasi Android Lollipop – Meskipun Google sudah merilis Android Marsmallow, sistem operasi Android Lollipop pada Android terus berkembang. Pada masa kini, sudah banyak ponsel Android murah yang menggunakan sistem operasi Android Lollipop. Bahkan, ada juga beberapa tipe yang dipasarkan dengan harga di bawah Rp 1.000.000,00 untuk para konsumen dengan akomodasi yang menarik.


Dengan tersedianya ponsel sistem operasi Android Lollipop dengan harga murah tersebut, Anda akan sanggup mendapatkannya tanpa harus mengeluarkan biaya mahal, terlebih untuk menerima layanan yang memuaskan. Dengan demikian, Anda akan sanggup mempunyai ponsel Android Lollipop dengan harga yang lebih murah, namun tak kalah dari segi kualitas.


Kelebihan Android Lollipop


Jika dibandingkan dengan Android Kitkat dan Android Jelly Bean, sistem operasi Android Lollipop sudah mendukung processor 64 Bit dan Ram 4GB secara Maksimal. Maka, performa ponsel sanggup lebih cepat dan responsif. Lalu, daya tahan baterai ponsel degan OS ini jauh lebih hemat kalau dibandingkan dengan Android Kitkat, tanpa harus khawatir baterainya boros.


Baca Juga : Beberapa Fitur Unggulan Pada Android Lollipop Dibanding Versi Sebelumnya


Selain itu, Google pun memberi desain notifikasi gres pada sistem operasi Android Lollipop yang akan diadaptasi dengan tampilan antar muka yang dibentuk oleh tiap vendor smartphone. Maka, tak heran kalau keberadaan versi terbaru sistem operasi Android masih tetap tak meninggalkan adanya Lollipop yang sudah menjadi salah satu pemenuh pengguna ponsel.


Lima Smartphone Murah Dan Bagus Sistem Operasi Android Lollipop


Seperti yang sudah dijelaskan di atas, ada 5 smartphone dengan harga murah dan kualitas cantik yang menggunakan sistem operasi Android Lollipop. Anda sanggup menentukan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan untuk dimiliki kalau memang ingin membeli dengan harga murah, namun kualitas tetap menjadi prioritas utama demi kenyamanan Anda sebagai pemakai.


Lalu, apa saja 5 smartphone dengan harga murah dan kualitas cantik yang menggunakan sistem operasi Android Lollipop tersebut? Anda sudah penasaran, bukan? Jika ya, maka tak ada salahnya bagi Anda untuk menyimak rincian singkat beberapa ponsel di bawah ini dan juga spesifikasi yang dimiliki tiap ponsel, sehingga sanggup diadaptasi mana yang paling Anda ingin.


1. Xiaomi Redmi Note 2


Smartphone dengan sistem operasi Android Lollipop yang satu ini sanggup Anda miliki dengan aneka macam fitur. Tipe ini mempunyai tampilan antar muka Miui 7.Selain itu, Android Lollipop yang satu ini mempunyai layar Full HD dengan ukuran 5.5 inci dan juga kamera depan sebesar 5 Megapixel, serta belakang sebesar 13 Megapixel.


2. Samsung Galaxy J5


Samsung Galaxy J5 menggunakan sistem operasi Android Lollipop. Pada kameranya, ada lampu LED Flash di depan Galaxy J5 dan juga lensa 5 Megapixel. Kamera belahan belakangnya menggunakan lensa 13 Megapixel berfitur autofocus, led flash, dan juga sanggup merekam video Full HD. Layar Galaxy J5 mempunyai luas sebesar 5,5 inchi.


3. Lenovo A7000


Lenovo yang menggunakan sistem operasi Android Lollipop ini sangat cocok untuk Anda yang suka bermain game. Processor yang dipakai Octa Core 1.5 Ghz dengan menggunakan Chipset buatan Mediatek, serta juga dilengkapi dengan ram 2GB, plus GPU Mali Mali-T760MP2. Besar layar ponsel yang satu ini yaitu 5,5 inchi.


4. Smartfren Andromax R


Jenis smartphone yang menggunakan sistem operasi Android Lollipop ini mempunyai kamera depan 5 Megapixel yang dilengkapi dengan fitur LED Flash. Kamera belakangnya menggunakan lensa 8 Megapixel yang sanggup mengabadikan setiap momen dalam foto dan juga rekaman video dengan kualitas yang tinggi.


5. Oppo Mirror 5


Ponsel yang populer dengan camera phone ini menggunakan sistem operasi Android Lollipop. Smartphone yang cocok untuk Anda yang suka berfoto ini menyertakan lensa depan sebesar 5 Megapixel yang dilengkapi majemuk mode selfie. Lensa kamera depan yang dimiliki yaitu 8 Megapixel dan dengan Aperture F/2.2.


Baca Juga : Inilah Kekurangan Serta Keunggulan Yang Disuguhkan Dari Android Lollipop


Itulah beberapa informasi mengenai sistem operasi Android Lollipop yang juga dilengkapi dengan 5 jenis smartphone yang mengusung sistem operasi serupa. Jika Anda berminat untuk mempunyai satu atau beberapa ponsel tersebut, tak ada salahnya untuk dicoba. Anda sanggup menikmati layanan menarik Lollipop tanpa harus bayar mahal.


 




Sumber http://info-menarik.nett