Wednesday, May 23, 2018

√ Cara Lapor Gangguan Indihome Secara Cepat

Sekarang kebutuhan internet semakin meningkat dan hal ini tidak sanggup kita tolak, alasannya yakni berbagai manfaat bila kita sanggup memakai internet dengan benar, menyerupai contohnya untuk lampu los berkedip merah.


Tapi jangan khawatir, alasannya yakni pihak Telkom sudah menyediakan fitur lapor gangguan IndiHome bagi para pelanggannya. Nah kali ini Saya ingin membagikan beberapa cara yang sanggup Anda gunakan untuk lapor gangguan internet IndiHome.

Cara Lapor Gangguan IndiHome


1. Lewat aplikasi myIndiHome

Aplikasi myIndiHome merupakan aplikasi resmi dari Telkom khusus bagi para pelanggannya. Disana terdapat beberapa fitur penting yang sanggup kita gunakan contohnya cek fup, cek paket, cek tagihan dan lapor gangguan internet. Anda sanggup mend0wnl0ad aplikasi myIndihome secara gratis di Playstore (Android) dan AppStore (iOS). Masuk ke aplikasi tersebut, kemudian masukkan nomer telpon atau nomer internet Anda. Setelah itu, masuk ke Lapor dibagian bawah.

2. Lewat Sosial Media

Selain itu, Anda juga sanggup melaporkan gangguan internet IndiHome lewat sosial media yaitu Facebook dan Twitter. Anda tinggal cari TelkomCare kemudian ceritakan duduk perkara IndiHome nya. Biasanya admin merespon di jam - jam tertentu saja dan nantinya Anda akan diberi tiket mengenai laporan gangguan internet IndiHome tersebut.

3. Hubungi Call Center

Nah biasanya Saya sering melaporkan gangguan IndiHome dengan cara menghubungi pribadi call center. Namun cara ini tentu sanggup memakan pulsa, apalagi bagi yang melaporkannya lewat nomer hp. Untuk melaporkan gangguan lewat call center, Anda tinggal hubungi 147 (lewat telpon rumah) dan 021147 (lewat handphone). Saran dari Saya, kalau Anda ingin melaporkan gangguan dengan cara menghubungi call center memakai handphone, lebih baik beli paket telpon rumah terlebih dahulu supaya tidak terlalu memakan pulsa.

Artikel Terkait : Call Center Indihome dengan Layanan 24 Jam

4. Datang pribadi ke Plasa Telkom

Cara ini biasanya dilakukan kalau ketiga cara diatas masih belum mempan, dalam artian masih belum ada tindakan dari pihak Telkom. Silahkan Anda tiba pribadi ke Plasa Telkom dan laporkan gangguan internet IndiHome nya.

Makara itulah beberapa cara untuk melaporkan gangguan internet IndiHome yang sanggup Anda lakukan. Jangan takut saat melapor, alasannya yakni kenyamanan pelanggan yakni priopritas pertama pihak Telkom. Semoga artikel ini bermanfaat dan lihat juga beberapa Tips IndiHome Lainnya

Sumber http://www.siddiqrn.net/