Wednesday, February 28, 2018

√ Pengalaman Downgrade Indihome Internet Only Tagihan Super Murah

 Pasti banyak sekali orang yang ingin berlangganan Indihome internet only atau hanya memil √ Pengalaman Downgrade Indihome Internet Only Tagihan Super Murah

Pasti banyak sekali orang yang ingin berlangganan Indihome internet only atau hanya mempunyai paket internet saja. Karena memang kebanyakan orang hanya membutuhkan kanal internet dan paket lain menyerupai tv atau telepon hanya komplemen saja.

Namun dikarenakan sales atau penjual Indihome tidak mengatakan paket tersebut, kesannya pelanggan terpaksa untuk mengambil paket dengan tagihan yang tidak mengecewakan murah. Sama halnya menyerupai saya ingin berlangganan, terpaksa mengambil paket 2P (Internet + Telepon) dengan tagihan 285k/bulan belum termasuk PPN.

Pengalaman Downgrade Indihome Internet Only

Kaprikornus awal registrasi saya minta paket internet saja. Tapi baik sales dan plasa setempat menolak seruan tersebut dan menunjukkan paket Dual Play dan Triple Play. Karena saya ingin harga tagihan yang paling murah, kesannya saya lebih menentukan 2P (Internet + Telepon) dengan kecepatan 10Mbps.

Tapi anehnya teknisi tidak mengatakan pesawat telepon dan saya berpikir buat apa pasang paket yang ada teleponnya bila tidak dapat dipakai, tapi paket telepon harus dibayar tiap bulannya. Mungkin kau juga mengalami hal tersebut.

Karena takut tagihan setiap bulannya naik menyerupai kebanyakan keluhan orang. Akhirnya dengan banyak sekali cara saya mencoba untuk mencari cara berlangganan Indihome internet saja. Dan ternyata saya menemukan jasa downgrade yang terang menunjukkan harga paket dapat hingga 209k/bulan.

Namun yang namanya jasa terang kita harus membayar biaya jasa tersebut. Tapi tidak problem selama tagihan benar - benar dapat murah dan tetap setiap bulannya. Berikut saya cantumkan tagihan Indihome internet only tiga bulan terakhir :

 Pasti banyak sekali orang yang ingin berlangganan Indihome internet only atau hanya memil √ Pengalaman Downgrade Indihome Internet Only Tagihan Super Murah

Dari screenshot diatas sudah terang bahwa tagihan perbulan hanya Rp.209.000 dan selalu tetap. Dimana saya sudah berlangganan satu tahun lebih dengan kecepatan paket 10Mbps.

Apakah downgrade lewat jasa kondusif ?

Lantas amankah apabila kita downgrade lewat jasa ? Sebenarnya ini tergantung fatwa eksklusif masing - masing. Apabila orang yang sangat patuh terhadap kebijakan tentu akan menganggap bahwa ini yaitu ilegal. Namun apakah tidak ada kebijakan untuk mendapat harga murah menyerupai itu ?

Kaprikornus bergotong-royong biaya tagihan murah menyerupai itu alasannya memang ada Indihome paket internet saja yang mempunyai tagihan murah yang disebut Lower Value. Dimana jenis paket tersebut menurunkan FUP, misalnya di kecepatan 10Mbps yang mana FUP 1 berlaku sehabis 300GB dan kecepatan turun menjadi 7Mbps. Kemudian FUP 2 berlaku di 400GB dan kecepatan turun menjadi 4 Mbps.

Keuntungan selanjutnya yaitu biaya sewa modem akan dibentuk gratis. Dimana biasanya biaya sewa modem tidak mengecewakan mahal dan saya pernah berpikir lebih baik beli modem sendiri, tapi hal tersebut tidak bisa. Nah dengan memakai jasa, biaya sewa modem dibentuk gratis atau paling tidak biaya sewa lebih murah dari menyerupai biasanya.

Kaprikornus apakah downgrade ke Indihome internet only pake jasa itu kondusif ? Saya claim aman, tapi tidak semua penyedia jasa saya rekomendasikan. Karena faktanya ada beberapa penyedia jasa yang asal - asalan input data pelanggan, ada juga yang mengeluh biaya tagihan tidak sesuai dengan yang ditawarkan.

Apakah ada imbas terhadap kecepatan internet ?

Kecepatan internet tentu hal yang sangat diperhatikan, dimana pelanggan harus mendapat kecepatan yang sesuai dengan paket yang ia pilih. Dan apakah ada imbas terhadap kecepatan apabila kita downgrade lewat jasa ?

Sebenarnya berbicara problem kecepatan internet tergantung dari wilayah itu sendiri. Sebelum berlangganan Indihome saya melihat banyak sekali orang mengeluh alasannya kecepatan yang semakin hari semakin parah. Tapi selama saya berlangganan, satu tahun lebih tidak pernah mengalami problem kecepatan mengecewakan setiap harinya. Terkecuali memang sedang ada gangguan dari sentra dan gangguan tersebut jarang sekali terjadi.


Kaprikornus downgrade lewat jasa tidak akan memperngaruhi terhadap munculnya problem kecepatan internet atau hal lainnya. Karena semuanya tergantung wilayah itu sendiri.

Rekomendasi Jasa Downgrade

Saya rasa akan banyak orang yang berfikir ingin berlangganan Indihome internet saja sehabis membaca artikel ini. Dan berikut saya berikan kontak penyedia jasa yang dapat kau hubungi dan sudah terpercaya :
Itulah pengalaman saya saat downgrade ke Indihome internet only dengan memakai jasa. Pertama memang mengeluarkan biaya untuk penyedia jasa tersebut, tapi yang saya rasakan tidak seberapa dengan tagihan yang sangat murah. Semoga bermanfaat.

Sumber http://www.siddiqrn.net/