Friday, June 1, 2018

√ 7 Keunggulan Android Marshmallow Untuk Memanjakan Pengguna

 satu kata tersebut memang merupakan nama masakan bagus yang sudah populer di seluruh dun √ 7 Keunggulan Android Marshmallow Untuk Memanjakan Pengguna


Keunggulan Android Marshmallow – Marshmallow. Ya, satu kata tersebut memang merupakan nama masakan bagus yang sudah populer di seluruh dunia. Namun, ternyata nama Marshmallow tak hanya digunakan untuk menyebut makanan. Melainkan, juga salah satu jenis sistem operasi Android terbaru yang juga mempunyai banyak kelebihan. Adanya keunggulan Android Marshmallow pun akan menarik.


Baca Juga : Tutorial : Langkah-Langkah Upgrade Android Lollipop Ke Android Marshmallow


Setelah meluncurkan Android Lollipop, Google pun resmi memperlihatkan nama untuk sistem operasi Android V6.0, yaitu Marshmallow. Sistem Android tersebut menggunakan nama masakan lagi. Tradisi ibarat inilah yang coba dipertahankan oleh Google untuk menjadi ciri khas sistem operasi yang dibuatnya. Keunggulan Android Marshmallow pun juga hadir di sini.


Tentang Android Marshmallow


Meski Google telah memilihkan nama Marshmallow untuk sistem operasi penerus Android Lollipop, namun mereka tak menyebutkan alasan dari pinjaman nama tersebut. namun demikian, Anda tak perlu kecewa. Sebab, masih ada banyak keunggulan Android Marshmallow yang tentu saja akan melebihi versi sebelumnya, yaitu OS Android Lollipop.


Google serta tim Android sudah memberi lebih banyak lagi macam-macam fitur gres demi menyempurnakan Android Lollipop. Akan ada banyak fitur yang menjadi keunggulan Android Marshmallow dan siap dioperasikan oleh banyak pengguna smartphone serupa di seluruh penjuru dunia. Hal ibarat inilah yang menjadi tujuan dikembangkannya OS Android.


Keunggulan Android Marshmallow


Seperti yang sudah dijelaskan di atas, ada banyak keunggulan Android Marshmallow yang disediakan untuk para penggunanya. Jika Anda mengetahui beberapa keunggulan dari Android Marshmallow, mungkin Anda akan ingin mencobanya. Sebab, beberapa hal tersebut akan sanggup mempermudah pengoperasian ponsel Anda. Kira-kira, apa sajakah keunggulan itu?


1. Modus ‘Doze’


keunggulan Android Marshmallow yang pertama yaitu mempunyai modus Doze, sebuah teknologi terbaru yang sanggup memperkecil pemakaian daya baterai ketika smartphone Android sedang standby atau mode sleep. Cara kerjanya yaitu dengan menonaktifkan sebagian besar aplikasi pada backgroud.


2. Dukungan USB Type C


Selanjutnya, keunggulan Android Marshmallow yaitu USB Type C. USB Type-C ini sudah didukung pada sistem operasi Android Marshmallow. Dengan begitu, akan memungkinkan pengisian baterai sampai 5 kali lebih cepat bila dibandingkan dengan menggunakan konektor microUSB tipe biasa dan mempunyai fungsi sebagai power bank.


3. Android Pay


keunggulan Android Marshmallow yang paling diunggulkan Google yaitu fitur Android Pay. Di sini dilakukan teknologi pembayaran digital yang nantinya akan memanfaatkan koneksi NFC (Near Field Communication) yang menyaingi Apple.


4. Sensor Sidik Jari


Pada keunggulan Android Marshmallow yang satu ini, dibutuhkan seluruh vendor smartphone nantinya memperlihatkan standarisasi pemindai sidik jari yang akan siap memaksimalkan keamanan fitur Android Pay dan juga banyak data yang tersimpan di smartphone Android yang berbasis Android Marshmallow.


5. App Permissions


keunggulan Android Marshmallow ke lima yaitu adanya peningkatan fitur App Permision yang nantinya akan memungkinkan pemakai smartphone Android sanggup mengatur izin aplikasi dengan menekan tombol allow atau pun Deny. Fitur ini akan mempermudah Anda mengatur aplikasi yang berjalan di background processor.


6. Auto Backup Aplikasi


keunggulan Android Marshmallow juga menyertakan Auto Backup yang memungkinkan smartphone menyimpan user data dan juga pengaturan aplikasi atau game ke dalam Google Drive. Saat Anda melaksanakan hard riset, bahkan mengganti smartphone, aplikasi dan game tersebut tetap sanggup dipakai.


7. Google Now on Tap


Masih ada lagi keunggulan Android Marshmallow yang sanggup Anda dapat. Anda sanggup mengaktifkannya dengan menekan tombol home beberapa waktu. Secara otomatis Anda sanggup melaksanakan perintah bunyi guna mencari informasi. Hal ini juga menyaingi fitur Apple yang juga menggunakan perintah bunyi untuk mencari informasi.


Baca Juga : 8 Fitur Menarik Dan Keren Yang Tersedia Pada System Android Marshmallow


Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Android Marshmallow. Anda sanggup mendapatkannya dengan mempunyai sejumlah smartphone yang mendukung penggunaan sistem operasi yang satu ini. dengan demikian, Anda pun sanggup menikmati secara eksklusif ibarat apa kelebihan yang ditawarkan oleh Android Marshmallow, sebagai salah satu produk dari Google.


Tak hanya itu, Anda pun sanggup mengetahui beberapa isu di atas untuk menambah pengetahuan. Setidaknya, Anda juga akan sanggup mengerti perkembangan teknologi yang pesat, sehingga akan menambah wawasan Anda juga.


 



Sumber http://info-menarik.nett