Saturday, June 2, 2018

√ Cara Menghilangkan Pop Up Iklan Di Android Tercepat

Notifikasi pop up yang isinya iklan memang terasa sangat mengganggu. Hal ini sering terjadi pada Hp android milik anda. Tapi sebaiknya lihat dulu jenis iklan dan juga sempurna iklan tersebut muncul kalau ketika bermain game atau membuka aplikasi dari pihak ketiga. Lalu muncul iklan, tentu ini merupakan hal yang wajar. Sebab sebagian besar aplikasi dan juga game android telah dilengkapi iklan. Dan dari iklan itu, pengembang aplikasi serta game android sanggup memperoleh penghasilan. Tetapi kalau iklan muncul tiba-tiba di layar utama ini tentu sangat mengganggu dan harus dihilangkan. Anda ingin tahu cara menghilangkan pop up iklan di android? Dibawah ini akan kami sampaikan caranya untuk anda.


Jika anda ingin menghilangkan pop up iklan yang ada di android, ada dua penyebab utama iklan tersebut muncul. Dan terbagi menjadi dua cara untuk mengatasi iklan android yang dirasa sangat mengganggu. Kedua menghilangkan pop up iklan di android sanggup dilakukan tanpa perlu melaksanakan root pada android anda.


Notifikasi pop up yang isinya iklan memang terasa sangat mengganggu √ Cara Menghilangkan Pop Up Iklan di Android Tercepat
Riaume.com


Cara Menghilangkan Pop Up Iklan di Android Tanpa Root


Bila anda memasang sebuah aplikasi launcher pihak ketiga pada salah satu Hp android yang digunakan ketika ini. Berarti inilah yang menjadi penyebab utama iklan pop up dan aneka macam macam iklan muncul pada screen android. Walaupun tidak membuka atau sedang bermain game. Sebab rata-rata aplikasi launcher atau yang dikenal dengan tema launcher android ini menyerupai halnya Go Launcher Ex Tema & Wallpaper, Hola Launcher Sederhana dan masih banyak lagi yang lainnya. Anda sanggup block iklan di android dari aplikasi ini tanpa root sama sekali.


Semua aplikasi tersebut rata-rata berisi iklan dan satu lagi bagi anda pengguna aplikasi launcher jangan salah mengartikan. Aplikasi launcher ini sanggup mempercepat kinerja ponsel anda. Faktanya aplikasi launcher yang ada di pihak ketiga hanya sanggup menciptakan ram ponsel android penuh dan kinerja ponsel anda menjadi lebih berat. Karena fungsi aplikasi launcher utama ialah untuk mempercantik android anda jadi anda harus blok iklan android supaya kinerja ponsel menjadi lebih ringan.


Aplikasi Blokir Iklan Di Android


Ada beberapa aplikasi blokir iklan di Android yang sanggup anda gunakan biar pop up iklan di android hilang. Diantaranya adalah:


Adblocker Browser


Bila anda selalu terganggu pada iklan yang muncul pada browser yang anda pakai, maka kini saatnya anda beralih pada aplikasi Adblocker Browser. Aplikasi ini sanggup memblokir semua jenis iklan pengganggu. Melindungi smartphone andadari adware dan adware juga menghemat baterai serta data internet. Anda sanggup bebas untuk menjelajah tanpa harus terganggu pada iklan dengan browser cepat dan bebas pre-loaded.


NetGuard


Iklan bukan hanya sering muncul pada aplikasi browser, namun pop up iklan juga sanggup muncul pada aplikasi lainnya. Seperti pada aplikasi game, keyboard, dan lainnya. NetGuard sanggup membantu anda untuk hapus iklan di android dan memblokir saluran internet dalam semua aplikasi di smartphone.


Anda sanggup memilih sendiri, aplikasi yang perlu diblokir saluran internetnya. Makara smartphone anda sanggup bebas dari iklan pengganggu. Disamping memblokir iklan, NetGuard membantu untuk menghemat daya dan data internet serta melindungi smartphone dari virus berbahaya.


Melakukan scanning Memakai Dr.Web Security Space


Langkah yang paling ampuh dan selalu berhasil dalam cara menghilangkan pop-up iklan di android milik anda. Yaitu dengan memasang dan melaksanakan scanning dengan AntiVirus Dr.Web Security Space. Jenis aplikasi ini sudah tersedia versi gratisnya dan sanggup diunduh pada Google Play Store. Pop-up iklan berhasil dan sudah higienis hanya menggunakan versi gratisnya.Jadi anda sanggup menerapkan aneka macam cara dengan aplikasi ini untuk sanggup menghapus iklan di android milik anda.


Tags List: Android launcer iklan pop up, cara gampang menghilangkan iklan di launcher, menghilangkan pop up iklan pada apliksi
Sumber http://duahp.comm