Friday, June 1, 2018

√ Cara Pasang Indihome Paket Internet Saja Tanpa Ribet

Diupdate pada 25 Desember 2018
IndiHome merupakan produk dari Telkom Indonesia yang menyediakan beberapa layanan ibarat Internet, Telepon, dan UseeTV. Mungkin Anda pernah berfikir atau bahkan ingin sekali pasang IndiHome 1P yaitu hanya internet saja, alasannya terang kebanyakan orang memasang IndiHome lebih membutuhkan layanan internet nya saja. Sama hal nya ibarat Saya.

Mungkin bagi Anda yang awam ada beberapa pendapat yang membingungkan antara sanggup pasang IndiHome paket internet saja dengan tidak sanggup pasang IndiHome paket internet only, melainkan harus 2P atau bahkan 3P. Tentu tiap paket mempunyai harga yang berbeda, semakin banyak paket yang digunakan, maka tagihan bulanan juga semakin besar.

Cara Pasang IndiHome Paket Internet Saja


Nah kebetulan Saya sendiri yakni pelanggan IndiHome, gres sih, kira - kira gres 4 bulan berlangganan. Saya pasang IndiHome untuk keperluan blogging, otomatis yang Saya butuhkan hanya layanan internet nya saja.

Namun kebijakan Plasa Telkom tiap tempat berbeda - beda, kebetulan di tempat Saya CS nya tidak memperlihatkan untuk memasang 1P (internet saja). Bahkan CS nya pura - pura gak tahu bahwa ada Indihome paket internet saja. Makara pada dasarnya tiap tempat mempunyai kebijakan yang berbeda, meskipun kita sudah daftar lewat TelkomCare (sosmed) namun jikalau tidak ada kebijakan untuk pasang IndiHome internet saja maka tidak bisa.

Untuk mengatasi hal tersebut, trik Saya yaitu memasang IndiHome 2P (internet & telpon) kemudian mendowngrade nya menjadi IndiHome paket internet only. Downgrade yaitu menurunkan paket IndiHome yang kita gunakan, misal dari 3P menjadi 1P.

Nah untuk mendowngrade nya, Anda sanggup menghubungi TelkomCare (Facebook & Twitter) dan mengajukan untuk penurunan paket. Namun biasanya prosesnya cukup lama, katanya sanggup sampe berbulan - bulan, apalagi untuk pelanggan baru. Kalau Saya melaksanakan penurunan paket melalui jasa, jadi suka ada orang yang buka jasa penurunan paket IndiHome, biasanya di grup - grup Facebook.

Baca Juga : Cara Mengatasi IndiHome LOS

Makara sehari sesudah pemasangan, Saya pribadi melaksanakan penurunan paket dari 2P menjadi 1P dengan harga yang sangat murah (menurut Saya) yaitu Rp. 215.000 sudah termasuk PPN.

Kesimpulan


Makara kesimpulannya bahwa IndiHome paket internet saja itu memang benar ada, namun setiap Plasa Telkom mempunyai kebijakan yang berbeda. Jika Anda ingin pasang IndiHome 1P internet saja, Anda sanggup memakai trik yang Saya pakai. Namun Saya tidak bertanggung jawab bila ada permasalahan apapun, Saya hanya menyebarkan pengalaman saja. Semoga bermanfaat

Baca Juga : Cara Jitu Mempercepat Koneksi WiFi IndiHome

Kontak Downgrade Paket IndiHome ke Internet Only

Bagi kau yang ingin downgrade paket Indihome ke internet only (internet saja) secara lebal sanggup menghubungi :

Hubungi

Penasaran dengan bukti pembayaran ? Berikut aku lampirkan bukti pembayaran selama tiga bulan terakhir :

 merupakan produk dari Telkom Indonesia yang menyediakan beberapa layanan ibarat Internet √ Cara Pasang IndiHome Paket Internet Saja Tanpa Ribet

 merupakan produk dari Telkom Indonesia yang menyediakan beberapa layanan ibarat Internet √ Cara Pasang IndiHome Paket Internet Saja Tanpa Ribet

 merupakan produk dari Telkom Indonesia yang menyediakan beberapa layanan ibarat Internet √ Cara Pasang IndiHome Paket Internet Saja Tanpa Ribet


Sumber http://www.siddiqrn.net/