Friday, June 1, 2018

√ Harga Huawei P8max, Hp Berspesifikasi Ram 3 Gb

Harga Huawei P8max – Beberapa waktu kemudian perusahaan asal negara Tiongkok yang tengah sukses meluncurkan smartphone miliknya ketanah air yaitu Huawei telah mengeluarkan varian gres handphone miliknya yang bernama Huawei P8max. Ponsel yang ditujukan bagi para kalangan elit ini mempunyai pemberian spesifikasi yang mapan dan salah satunya ialah terdapatnya sokongan berupa memori RAM berukuran besar 3 GB.


 Beberapa waktu kemudian perusahaan asal negara Tiongkok yang tengah sukses meluncurkan smartp √ Harga Huawei P8max, HP Berspesifikasi RAM 3 GB


Harga Huawei P8max


Berbekal memori RAM 3 GB maka sudah bisa dipastikan kalau handphone Huawei P8max akan sangat lancar sekali menjalankan segala pengoperasian multitasking banyak aplikasi. Selain dari pemberian memori RAM tersebut masih ada lahi yang Istimewa dari smartphone ini yakni ia mempunyai layar begitu lebar sampai berukuran lebih dari 6 inch sehingga hampair – hampai Huawei P8max menjadi tablet Android dan bukan sebagai phablet Android.


Jika Anda ingin mengetahui perihal keunggulan apa saja yang dibenamkan dalam handphone milik Huawei ini maka Anda bisa mengikuti sejenak ulasan isu dari Kami berikut ini.


 Beberapa waktu kemudian perusahaan asal negara Tiongkok yang tengah sukses meluncurkan smartp √ Harga Huawei P8max, HP Berspesifikasi RAM 3 GB


Sekilas handphone Huawei P8max hampir saja menyamai tablet alasannya yaitu ukurannya yang sangat besar yakni 6.8 inch dengan resolusinya mencapai Full HD 1080 x 1920 pixels. Selain itu layar tersebut ditemani dengan menggunakan pemberian teknologi berupa panel layar berjenis LTPS LCD capacitive touchscreen sehingga lebih memaksimalkan tampilan gambar yang ditampilkannya. Untuk kerapatan layar bisa menghasilkan sampai ukuran 326 ppi serta tersemat juga pelindung layar dengan jenis Corning Gorilla Glass 3.


Pada bab kinerja sistem operasinya sendiri handphone ini dibekalkan dengan adopsi menggunakan OS dari Android versi 5.1.1 Lollipop yang mana akan sangat membantu saat ingin memasang aplikasi – aplikasi terbaru di PlayStore. Selain itu juga berdasarkan kabar versi OS itu akan segera menerima update ke versi lebih gres yaitu 6.0 Marshmallow.


Dengan adanya pemberian kinerja CPU yang begitu mumpuni maka tidak akan problem saat handphone ini menjalankan aneka macam macam pengoperasian yang berat. Prosessor mempunyai kekuatan sebesar Octa-core dengan masing – masing pada dasarnya berkecepatan akses Quad-core 2.2 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.5 GHz Cortex-A53. Untuk segi Chipsetnya lebih diutamakan memakai HiSilicon Kirin 935. Sebagai topangan biar multitasking lancar maka disematkanlah RAM berukuran 3 GB. Pada bab pengolah grafisnya sudah menunggu GPU dari Mali-T628 MP4.


Dibagain urusan penyimpanan handphone milik Huawei ini telah menyediakan Internal memori berukuran besar 64 GB, apabila para pengguna masih belum puas juga dengan ukuran itu maka bisa pula menggunakan pemberian slot MicroSD berdaya tampung maksimal 64 GB juga.


Selanjutnya untuk polesan gambar foto telah disediakan kamera berlensa 13 MP dengan resolusinya mencapai 4160 x 3120 pixels, kamera itupun masih dilengkapi menggunakan fitur seperti autofocus, optical image stabilization, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR. Pada bab depan terselip juga kamera berlensa 5 MP yang bisa digunakan untuk berfoto selfie ataupun video call.


Beberapa tunjangan dari konektifitas lain milik Huawei P8max diantaranya ada Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0/A2DP, GPS memakai A-GPS GLONASS, Beidou, Radio, microUSB v2.0, USB Host.


Baterai yang diberikan pada handphone ini sangat berpengaruh sekali bertahan sampai berjam – jam, bagaimana tidak alasannya yaitu pihak Huawei sendiri telah memperlihatkan tunjangan baterai bertenaga mencapai 4360 mAh.


 Beberapa waktu kemudian perusahaan asal negara Tiongkok yang tengah sukses meluncurkan smartp √ Harga Huawei P8max, HP Berspesifikasi RAM 3 GB


Spesifikasi Huawei P8max

























































JaringanGSM / HSPA / LTE
Kartu SIMDual SIM
Ukuran/ Berat182.7 x 93 x 6.8 mm / 228 g
LayarLTPS LCD capacitive touchscreen, ukuran 6.8″, Resolusi 1080 x 1920 pixels ( 326 ppi pixel density)
Sistem OperasiAndroid OS, v5.0.2/5.1.1 (Lollipop), planned upgrade to v6.0 (Marshmallow) + Emotion UI
ChipsetHiSilicon Kirin 935
ProsesorOcta-core, Quad-core 2.2 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPUMali-T628 MP4
RAM3 GB
MemoriInternal 64 GB, microSD, up to 64 GB (uses SIM 2 slot)
KameraBelakang 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, optical image stabilization, dual-LED (dual tone) flash

Depan 5 MP
KonektifitasWLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, WiFi Direct, hotspot

Bluetooth v4.0, A2DP

GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, Beidou

Radio To be confirmed

USB microUSB v2.0, USB Host
BateraiLi-Ion 4360 mAh

 


Untuk para pecinta gadget Android dimanapun berada kalau ingin membeli ponsel berspesifikasi unggul ini maka Anda perlu menyiapkan dana setidaknya sebesar 550 eur atau kalau dibarter kerupiah kira – kira sekitar 8.7 jutaan.


Itulah tadi sedikit isu Kami perihal citra spesifikasi dan juga fitur mumpuni kepunyaan Huawei P8max, gampang – mudahan ulasan ini membantu para pembaca semuanya, terimakasih banyak.



Sumber http://duahp.comm