Monday, June 18, 2018

√ Url Ginvo Studio - Shorter Url Terbaik Bagi Blogger Indonesia

Apa itu Shorter URL ?


Shorter URL ialah sebuah teknik yang berfungsi untuk memendekkan sebuah link. Banyak blogger yang memakai trik ini, tapi kebanyakan untuk blog d0wnl0ad. Namun bukan artian bahwa hanya blog d0wnl0ad yang sanggup memakai shorter url, semua blog juga bisa.



Kelebihan Menggunakan Shorter URL


Ada beberapa kelebihan yang kita dapatkan kalau memakai Shorter URL, yaitu diantaranya :



  • Link menjadi lebih pendek dan rapi
  • Mendapatkan penghasilan dari klik atau impresi iklan di bab shorter url
  • Mencegah pencurian link asli
  • Menyembunyikan link asli
Namun Anda harus memerhatikan terlebih dahulu Website penyedia Shorter URL, sebelum mencobanya. Karena tidak sedikit website shorter url yang scam (menipu) atau hanya berumur beberapa bulan. Hal tersebut akan berdampak pada matinya kanal ke link dan kita tidak akan mendapatkan bayaran walaupun saldo sudah sanggup di cairkan.

URL Ginvo Studio


Shorter URL ialah sebuah teknik yang berfungsi untuk memendekkan sebuah link √ URL Ginvo Studio - Shorter URL Terbaik Bagi Blogger Indonesia

Oleh alasannya ialah itu, disini Saya akan memperlihatkan rekomendasi kepada kalian (Blogger Indonesia) lebih baik memakai URL Ginvo Studio.

Kenapa ? 

Karena selain sanggup memenndekkan link (Shorter URL), URL Ginvo Studi juga akan memperlihatkan bayaran yang cukup tinggi yaitu sebesar Rp. 200 per klik nya dan Rp. 100 per refferal (undangan). Bayangkan kalau blog bertrafik tinggi mungkin akan mendapatkan klik yang banyak juga.

Selain itu, untuk metode pembayaran tidak susah. Karena mereka mendapatkan metode pembayaran transfer bank Indonesia. Intinya URL Ginvo Studio ialah shorter url yang cocok bagi blogger Indonesia.

Untuk melaksanakan registrasi di URL Ginvo Studio, Anda sanggup ikuti langkah - langkah dibawah ini

Pertama - tama Anda masuk ke URL Ginvo Studio

Selanjutnya, klik DAFTAR SEKARANG atau DAFTAR


Kemudian, isi kolom data - data yang diperlukan


Jika registrasi berhasil, buka email Anda kemudian klik link yang ada di final pesan


Maka Anda sudah terdaftar menjadi member URL Ginvo Studio dan sanggup pribadi memakai Shortener URL. 

Jadi URL Ginvo Studio lah yang termasuk ke website penyedia shorter url terbaik. Gunakanlah untuk memendekkan link yang nyata demi mendapatkan penghasilan yang halal dan juga berkah. 

Sumber http://www.siddiqrn.net/