Saturday, June 2, 2018

√ Wajah Berjerawat? Jangan Risau, Atasi Kini Juga Dengan Daun Binahong

 Apakah semua metode yang Anda lakukan tidak ada balasannya √ Wajah Berjerawat? Jangan Risau, Atasi Sekarang Juga Dengan Daun Binahong


Mengatasi Jerawat Secara Alami – Sampai tahun 2017 ini, apakah wajah Anda masih berjerawat? Apakah semua metode yang Anda lakukan tidak ada hasilnya? Percuma saja kalau melaksanakan perawatan, namun balasannya sia-sia. Dalam artian, nanah masih terus kembali pada wajah anda. Tentu ini akan sangat mengganggu kepercayaan diri seseorang ketika tampil di sepan umum.



Baca Juga : Gunakan 5 Cara Berikut Agar Jerawat Anda Hilang Dalam 2 Minggu, Buktikan!



Adanya nanah memang sering sekali mengganggu kenyamanan dan penampilan ketika beraktivitas, tak jarang banyak cara dilakukan untuk mengatasi nanah ini. Namun, jangan hingga Anda memakai obat-obatan berbahan dasar kimia yang sangat berbahaya untuk dipakai. Karena akan lebih baik apabila Anda mengatasi nanah secara alami tanpa pengaruh samping berbahaya bila dibandingkan dengan obat kimia.


Faktor-faktor Penyebab Jerawat


Jerawat ini bisa berada dimana saja. Akan tetapi biasanya nanah menyerang di kawasan leher, punggung, dada dan yang paling sering dijumpai ialah nanah yang melekat di wajah. Apabila nanah menyerang punggung Anda, maka biasanya ini ialah jawaban dari kurang terjaganya punggung dari kebersihan. Misalnya saja jarang mandi, serta membiarkan begitu saja apabila badan berkeringat.


Sedangkan apabila nanah menyerang wajah Anda, maka beberapa penyebabnya mirip kurangnya menjaga kebersihan pada wajah, ketidakstabilan hormon, beberapa masakan pemicu timbulnya jerawat, serta jawaban datangnya haid juga bisa menjadikan wajah Anda penuh dengan jerawat. Nah, kalau sudah begini, maka Anda tidak akan membisu saja bukan?



Baca Juga : 6 Langkah Ampuh Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Baking Soda



Memang sudah banyak sekali produk yang memperlihatkan pengobatan jerawat. Akan tetapi akan lebih baik apabila Anda mengatasinya dengan cara alami biar tidak ada pengaruh yang memungkinkan parahnya nanah tersebut.


Mengatasi Jerawat Secara Alami Dengan Binahong


Apakah Anda mengenal tanaman binahong? Binahong dengan nama lain Deng San Chi ini dahulu tiba ke Indonesia pada masa perdagangan melalui pelayaran. Tanaman yang konon katanya berasal dari negara China ini mempunyai banyak khasiat salah satunya yaitu bisa mengatasi nanah secara alami. Sesuai dengan negara asalnya di negara China dan Korea juga sudah usang memakai binahong sebagai obat alami banyak sekali macam penyakit  mirip memar, gatal-gatal, mengobati bekas luka dan juga mengatasi nanah secara alami.


Bagi Anda yang masih belum mengetahui bagaimana ciri-ciri binahong, maka ini ialah penjelasannya. Daun binahong mempunyai bentuk yang ibarat daun siring namun berbentuk oval sedikit silindris. Memiliki tekstur yang lunak dengan warna hijau dan juga ada yang kemerahan. Tanaman ini hidup menjalar dan bisa tumbuh hingga panjangnya 5 meter.


Jadi sesuai dengan khasiat daun binahong di atas yang bisa mengatasi nanah secara alami, maka tak salah lagi apabila Anda tetapkan untuk memakai daun binahong sebagai obat alami penghilang jerawat. Daun binahong mengandung antioksidan yang bisa menangkal polusi, basil bahkan radikal bebas yang melekat di kulit wajah Anda serta pecahan badan yang lainnya.


Nah, kali ini ada beberapa tips mengatasi nanah secara alami dengan daun binahong. Bagaimana caranya? Ada dua cara mengatasi nanah secara alami dengan daun binahong. Anda bisa meminumnya pribadi atau menciptakan masker binahong terlebih dahulu. Yang terang kedua cara ini sangat ampuh untuk mengusir nanah yang berada di kulit Anda.


Untuk Anda yang tak mau bersusah payah mengatasi nanah secara alami  dengan menciptakan masker binahong, maka anda bisa menciptakan jus daun binahong untuk kemudian pribadi meminumnya. Langkah pertama yang harus dilakukan ialah siapkan terlebih dahulu sekitar 30 gram binahong beserta 1 liter air.


Kemudian masaklah air hingga mendidih. Apabila sudah masukkan daun binahong 30 gram tersebut dan tunggu hingga 30 menit. Terakhir Anda bisa meminumnya dengan teratur biar nanah Anda bisa teratasi dan ada baiknya kalau Anda meminumnya 3x sehari selama 1 bulan penuh.


Untuk Anda yang ingin asyik berkreasi dengan masker daun binahong untuk mengatasi nanah secara alami, maka Anda bisa memulainya dengan menumbuk 4-6 binahong. Kemudian oleskan pada wajah secara menyeluruh. Apabila Anda memakai masker ini ketika akan tidur malam hari, maka biarkan masker tersebut hingga pagi. Kemudian pada waktu paginya segeralah bilas wajah Anda dengan memakai air hangat.



Baca Juga : Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Paling Mujarab



Nah, itu beliau cara ampuh mengatasi nanah secara alami dengan daun binahong. Anda bisa pribadi menerapkannya biar wajah Anda terhindar dari jerawat.



Sumber http://info-menarik.nett