Thursday, July 5, 2018

√ Cara Ampuh Mengatasi Instagram Yang Tidak Dapat Follow Orang Lain

Menggunakan sosial media memang harus bijak dan tidak berlebihan. Apabila aktifitas anda berlebihan tentu akan mendapat timbal balik yang jelek dari pihak aplikasi, contohnya pada Facebook bila terlalu sering melaksanakan posting atau berlebihan dalam mempunyai sahabat maka dari pihak Facebook akan dilakukan blokir sebab aktifitas berlebihan anda. Hal ini juga berlaku bagi aplikasi yang satu naungan dengan Facebook yaitu Instagram.


Jika anda terlalu sering melaksanakan follow pada user lain, menciptakan komentar berlebih, hashtag berlebih dan hal lain yang berlebihan akan mengakibatkan blokir dari pihak Instagram.


Khusus kali ini kami akan membahas follow berlebihan di Instagram mengakibatkan blokir pada akun anda sendiri sehingga hal ini juga akan mengganggu dan merugikan anda, apalagi bila anda seorang pelaku bisnis online lewat media Instagram. Kami ulas dalam beberapa poin berikut ini.


Penyebab Instagram Tidak Bisa Follow Orang Lain


Seperti pada pembahasan awal ada beberapa penyebab Instagram anda tidak sanggup follow orang lain / teman. Jika hal ini terjadi maka dari pihak Instagram akan memberi pesan menyerupai “tindakan ini diblokir coba lagi nanti”, “anda diblokir untuk sementara waktu instagram”, “No users found”, “Action not allowed”, atau “The maximum number of requests per hour has been exceeded”. Pesan error ini sebagian besar dikarenakan kesalahan pengguna itu sendiri dan bukan bug atau error dari aplikasi. Ada beberapa penyebab Instagram anda tidak sanggup follow orang lain, perhatikan poin berikut.


1. Batas Maksimum Follow User Telah Dilewati


Instagram mempunyai kebijakan bila 7500 akun telah anda follow, maka anda sudah tidak sanggup melaksanakan follow lagi. Hal ini memang batasan yang telah ditetapkan oleh pihak Instagram sama menyerupai pada Facebook.


2. Terlalu Sering Melakukan Follow dalam Satu Waktu


Aktivitas follow yang tidak normal juga sanggup berdampak Instagram melaksanakan tindakan anda sehingga anda tidak sanggup follow orang lain di lain waktu. Jika sehari anda melaksanakan follow 100 akun, maka dipastikan anda akan diberi tindakan untuk tidak sanggup follow di kemudian hari.


3. Menekan Tombol Like Terlalu Sering


Menekan like sering pada postingan Instagram orang lain (misal 1 jam 1000 kali like) juga akan berdampak bukan hanya tidak sanggup follow, namun tidak sanggup like, komentar dan memberi hashtag. Tindakan ini akan diberikan Instagram kepada anda bila aktifitas ini dilakukan berlebihan.


4. Berkomentar Berlebihan dan Tidak Sopan


Komentar berlebihan atau tidak sopan akan menjadikan anda dilaporkan akun lain (report) sehingga sanggup saja pihak Instagram memberi tindakan kepada anda, salah satunya dengan menciptakan anda tidak sanggup follow orang lain.


Tips Mengatasi Instagram Tidak Bisa Follow Orang Lain


1. Unfollow Teman Yang Tidak Aktif


Akun sahabat yang tidak aktif, akun palsu, atau akun yang tidak terang keberadaan sanggup dilakukan unfollow untuk mengurangi jumlah batas maksimum follow anda di Instagram. Namun perlu diingat melaksanakan unfollow juga jangan berlebihan, yakni kurang dari 20 akun setiap jam.


2. Jika Terkena Block, Tunggu 48 Jam


Apabila sebab report orang lain anda terkena block dari Instagram, tunggu waktu hingga 48 jam hingga anda sanggup melaksanakan follow kembali.


3. Minta Bantuan Pihak Instagram


Jika anda resah harus apa untuk mengatasi tidak sanggup follow orang lain di Instagram ini, tanyakan eksklusif pada pihak Instagram mengenai duduk kasus ini bila anda tidak merasa melanggar hukum apapun dari pihak Instagram.


4. Ganti Kartu SIM Anda atau Nomor


Metode ini didasari dari beberapa pengalaman orang – orang tertentu saja. Ganti kartu SIM anda semoga Instagram normal kembali dan sanggup melaksanakan follow orang lain, lakukan pergantian operator mainstream Indonesia (Telkomsel, XL, AXIS, Indosat) pada kartu SIM bila dimungkinkan.


5. Paksa Berhenti dan Hapus Data Instagram


Jika memang duduk kasus ada pada aplikasi, anda sanggup melaksanakan tindakan menutup dan menghapus Instagram selama beberapa ketika untuk kemudian dibuka kembali menyerupai biasa. Hal ini ditujukan semoga data sementara dari Instagram terhapus dan Instagram sanggup berjalan normal. Cara melaksanakan tindakan ini yakni sebagai berikut.


Menggunakan sosial media memang harus bijak dan tidak berlebihan √ Cara Ampuh Mengatasi Instagram Yang Tidak Bisa Follow Orang Lain



  • Buka hidangan Setelan > Aplikasi & Notifikasi > Semua aplikasi > cari aplikasi Instagram > pilih Paksa Berhenti > kemudian masuk ke hidangan Penyimpanan > dan klik Hapus Data.

  • Kemudian buka kembali Instagram menyerupai biasa.


Keterangan: langkah-langkah diatas dipraktikan dengan ponsel cendekia dengan sistem operasi Android Oreo 8.1.0. Makara akan ada perbedaan tampilan hidangan pada versi Android lainnya, namun tidak akan jauh berbeda, hanya perlu sedikit penyesuaian.


Dengan cara diatas juga sanggup mengatasi akun instagram diblokir sementara, atau akun instagram tidak sanggup follow orang lain. Agar hal tersebut tidak terjadi lagi, jangan berlebihan dan terlalu aktif memakai Instagram.


Atau bila mempunyai pekerjaan atau hobi yang mengharuskan banyak aktif di Instagram, untuk menghindari block Instagram sebaiknya mempunyai akun lebih dari satu, sebab sekarang aplikasi Instagram mendukung hal tersebut, satu aplikasi sanggup untuk beberapa akun.


Cara-cara di atas mungkin berhasil untuk anda atau tidak tergantung dari penyebab terjadinya error tidak sanggup follow orang lain di Instagram. Solusi dari kami cukup gampang dipraktekan dan cepat, namun kami sarankan untuk melaksanakan segalanya bahkan di Instagram ini dengan bijak dan tidak berlebihan sebab segalanya ada konsekuensinya. Semoga goresan pena ini bermanfaat bagi anda semua, selamat mencoba.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com