Saturday, July 14, 2018

√ Config Axis Kpn Tunnel Aktif Sd Tgl 14 November

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh !!!!


Pada kesempatan kali ini aku akan memberikan/membagikan
        CONFIG KPN TUNNEL !!!!
.Untuk internetan GRATIS
           DI ANDROID

     

.Nb :
       .Pastikan mencoba dengan kondisi 0 pulsa & 0 kuota [0p0k]. Untuk menghindari pembegalan pada pulsa dan kuota

.BERIKUT yaitu :

.Config  AXIS aktif sd tgl
.Karena sering tidak connect di sebagian TKP kali ini aku menciptakan 4 CONFIG dengan BUG yang berbeda. Dengan tujuan biar anda sanggup menentukan config yang mana, atau yang sanggup ter connect daerah anda !!
.Jadi jikalau tidak ter connect dengan BUG yang pertama anda sanggup coba dengan BUG 2/3/4. Semoga bermanfaat !!"
.BUG 1 》DOWNLOAD
.BUG 2 》DOWNLOAD
.BUG 3 》DOWNLOAD
.BUG 4 》DOWNLOAD
.Untuk TKP aku semuanya ter CONNECT [0p0k]

.Perlu diketahui
      ¤ Tidak semua TKP sanggup conect dengan kondisi 0 pulsa 0 kuota (0p0k) "
      ¤ Beda daerah beda rasa  "
      ¤ CONFIG yg aku bagikan sudah di tes dan ter CONNECT !!" [TKP saya]

. Kalau ada pertanyaan sanggup hubungi    aku di :
                ▪BBM 《 5F436B7A 》

. Terima kasih banyak telah berkunjung ke blog sederhana aku !





Sumber http://www.czrandy.com/