Monday, July 2, 2018

√ Download Emulator Playstation 1 Epsxe Untuk Pc

 merupakan konsol game pertama buatan Sony yang dirilis pada  √ Download Emulator Playstation 1 ePSXe untuk PC

Playstation 1 atau yang biasa disingkat PS1 merupakan konsol game pertama buatan Sony yang dirilis pada 9 september 1995. Konsol game ini kini mungkin sudah sulit didapatkan namun beberapa jenis game pada versi playstation 1 ini masih melegenda dikalangan para penggemarnya, bagi anda yang lahir di periode 90-an mungkin tidak gila dengan beberapa nama game berikut : Crash Bandicoot, Harvest Moon: Back to Nature, Final Fantasy, Tekken, Parappa the Rapper, Digimon World 2003 dan Bloody Roar 2.

Itu semua yakni beberapa top game dari playstation 1 yang keberadaannya masih sangat diminati oleh penggemarnya. Ditengah maraknya konsol game yang jauh lebih canggih keberadaan playstation 1 sudah di hentikan produksinya, bahkan penerusnya yaitu playstation 2 (PS2) pun kini telah discontinued.

Lalu apakah game PS1 sudah punah?

Saat ini anda sudah sanggup memainkan banyak sekali macam game PS1 di komputer anda, yaitu memakai emulator PS1 yang berjulukan ePSXe. Emulator ini ukurannya cukup ringan serta tidak memerlukan spesifikasi komputer yang sangat tinggi. Anda sanggup mengunduh eksklusif emulator tersebut pada websitenya, akan tetapi emulator tersebut membutuhkan file BIOS dan Plugin yang terpisah, sehingga akan sedikit merepotkan anda.

Namun aku sediakan emulator tersebut dalam keadaan lengkap dan siap digunakan, jadi anda tidak perlu mencari file BIOS dan Plugin nya lagi. Saya menyediakan emulator tersebut dalam dua versi, yaitu ePSXe 1.7.0 dan ePSXe 1.9.0, tidak banyak perbedaan dari keduanya dan telah diujicobakan. Silahkan, selamat menggunakan.

Untuk cara konfigurasinya anda sanggup skip step tersebut, namun bila game tidak sanggup dimainkan sebelum melaksanakan konfigurasi anda sanggup membaca cara konfigurasi ePSXe pada posting aku yang lain, yaitu cara konfigurasi emulator PS1 ePSXe.

Sekian dari saya, biar sanggup bermanfaat bila ada yang ingin ditanyakan silahkan sampaikan pada kotak komentar dibawah atau melalui halaman contact blog ini. Terima kasih dan hingga jumpa!
Sumber http://www.maringngerrang.com/