Thursday, July 26, 2018

√ Laptop Harga 5 Jutaan Terbaik Grafis Handal

Laptop Harga 5 Jutaan Terbaik – Kebutuhan akan perangkat komputer jinjing di kala digital ketika ini memang menjadi sebuah kebutuhan yang sanggup dikatakan termasuk kebutuhan sekunder, terutama untuk kalangan pelajar, guru, dosen, maupun pebisnis. Banyaknya pilihan terhadap jenis dan type komputer jinjing ini yang kesudahannya menciptakan beberapa konsumen resah untuk memilih mana laptop yang terbaik di kelasnya.


Bahkan bagi sebagian orang mungkin berfikir bahwa semakin tinggi harga sebuah laptop maka semakin baik pula spesifikasinya. Presepsi tersebut tentu tidak sepenuhnya salah, namun tidak juga sanggup dikatakan benar. Karena baik tidaknya spesifikasi sebuah laptop tentu harus sesuai dengan kebutuhan si pengguna.



Rekomendasi Laptop Harga 5 Jutaan Terbaik


Berikut ialah beberapa daftar laptop harga 5 jutaan terbaik beserta spesifikasi singkatnya.


Toshiba Satellite C40D-A106 (Rp 4.800.000,00 – 5.100.000,00)


Komputer jinjing dari Toshiba yang satu ini memang cukup memperlihatkan performa yang cantik untuk kisaran harga 5 jutaan. Toshiba Satellite C40 ini memang sanggup dikategorikan sebagai salah satu laptop terbaik alasannya hadir dengan beberapa spesifikasi yang menarik.


 Kebutuhan akan perangkat komputer jinjing di kala digital ketika ini memang menjadi sebuah k √ Laptop Harga 5 Jutaan Terbaik Grafis Handal


Dari tampilan luarnya desain yang menarik dengan bodi dinamis menjadi andalan Toshiba satellite C40. Untuk prosessor serta kinerjanya, laptop Toshiba yang satu ini mengandalkan prosessor AMD Quad Core A4-5000 dengan kecepatan 1.5 GHz dan donasi RAM 2 GB DDR3.


Ukuran layar untuk laptop yang satu ini ialah 14” tentu akan sangat memudahkan anda yang mempunyai mobilitas yang tinggi. Dari spesifikasi singkat di atas mungkin anda sanggup memasukan Toshiba Satellite C40 ini ke dalam daftar laptop harga 5 jutaan terbaik.


Asus Transformer Book 100TA-DK066H (Rp. 4.950.000,00 – 5.100.000,00)


Notebook asus yang satu ini memang layak untuk masuk ke dalam daftar laptop harga 5 jutaan terbaik, alasannya fitur-fitur yang ditawarkan juga sangat sanggup dipercaya untuk menuntaskan banyak sekali keperluan komputasi anda. Fitur touchscreen yang futuristik menjadi pembuka kelebihan Asus Transformer book yang satu ini.


 Kebutuhan akan perangkat komputer jinjing di kala digital ketika ini memang menjadi sebuah k √ Laptop Harga 5 Jutaan Terbaik Grafis Handal


Dengan layar selebar 10.1 inch, produk yang satu ini tidak hanya berfungsi sebagai komputer jinjing namun juga sanggup menjadi perangkat tablet. Untuk tampilan layarnya tersebut didukung oleh grafis kepetangan HD 4000. Kinerjanya juga cukup optimal alasannya dilengkapi dengan prosessor Intel Atom Bay Trail-T Z3740 dan donasi RAM 2 GB. Berbagai spesifikasi di atas tentu akan menciptakan anda semakin tertarik dengan laptop dari Asus yang satu ini.


Selanjutnya : Lenovo Ideapad G40, Dell Inspiron 11-3147


Lenovo Ideapad G40-45 SID ( Rp. 5.200.000,00 – 5.400.000,00)


Daftar laptop harga 5 jutaan terbaik yang berikutnya ditempati oleh Lenovo Ideapad G40-45 SID. Laptop dengan layar 14” ini ialah salah satu produk Lenovo yang memang populer sebagai merk yang gencar mengeluarkan produk-produk yang ekonomis.


 Kebutuhan akan perangkat komputer jinjing di kala digital ketika ini memang menjadi sebuah k √ Laptop Harga 5 Jutaan Terbaik Grafis Handal


Berbeda dengan kedua laptop sebelumnya, Lenovo Ideapad G40-45 SID ini sanggup dibilang lebih unggul pada performanya alasannya didukung dengan prosessor AMD Quad Core A8-641 yang sanggup menghasilkan kecepatan sampai 2.0 GHz, belum lagi donasi kemampuan RAMnya yang mencapai 4 GB menciptakan performa Lenovo Ideapad ini semakin gahar.


Pada segi grafisnya lenovo mengandalkan VGA AMD RADEON R5 M23 untuk membentuk gambar pada layar LED 14 inch yang dimilikinya.


Dell Inspiron 11-3147 (Rp. 5.700.000,00 – 5.900.000,00)


Untuk mengisi daftar yang terakhir ada laptop dari Dell, yaitu Dell Inspiron 11 type 3147. Kelebihan komputer jinjing yang satu ini memang sedikit berbeda dengan produk-produk pada daftar yang sebelumnya. Karena laptop dari Dell ini memakai sistem operasi yang berbeda dari ketiganya yaitu memakai sistem operasi Linux 12.04.


 Kebutuhan akan perangkat komputer jinjing di kala digital ketika ini memang menjadi sebuah k √ Laptop Harga 5 Jutaan Terbaik Grafis Handal


Untuk ukuran layar memang tidak berbeda jauh dengan daftar sebelumnya yaitu 11.’6 inch yang dilengkapi dengan fitur touchscreen sehingga lebih fleksible ketika digunakan. Grafis Intel HD Graphics 3000 menghasilkan tampilan layar HD yang memanjakan mata.


Untuk kemampuan komputasinya Dell Inspiron dilengkapi dengan prosessor Intel Celeron N2830 dengan kecepatan 1.4 GHz dan kapasitas RAM sampai 4 GB menciptakan performanya lancar untuk menjalankan beberapa agenda sekaligus.


Demikian rekomendasi Laptop Harga 5 Jutaan Terbaik versi duahp.com, supaya bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari notebook handal dan tangguh di harga kurang dari 6 juta.


Review game terbaru :  Game Perang iPhone Terbaik dengan Grafis Keren



Sumber http://duahp.comm