Monday, July 2, 2018

√ Mumpung Lagi Diskon 40%, Ayo Daftar Cloud Hosting Dan Vps Di Metroworldhost!

Diskon 40% Cloud Hosting dan VPS MetroWorldHost – Sudah empat bulan blog Info Menarik menikmati kemudahan Hosting dari MetroWorldHost. Alhamdulillah hingga ketika ini blog Info Menarik belum pernah mengalami hambatan apapun. Blog ini termasuk kawan Sponsor MetroWorldHost selama masa kontrak dua tahun kedepan.



Baca Juga : Mau Dapat Hosting Gratis Berkualitas? Bergabunglah Menjadi Sponsor MetroWorldHost



Selanjutnya demi menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru Masehi, sekarang MetroWorldHost mengadakan Promo Diskon besar-besaran. Diskon yang diberikan MetroWorldHost tidak tanggung-tanggung hingga 40%.


 Sudah empat bulan blog Info Menarik menikmati kemudahan Hosting dari MetroWorldHost √ Mumpung Lagi Diskon 40%, Ayo Daftar Cloud Hosting dan VPS Di MetroWorldHost!


Bagi Anda ketika ini yang membutuhkan Cloud Hosting dan VPS berkulitas dan galau harus beli dimana, saya rekomendasikan MetroWorldHost saja. Terbukti blog Info Menarik dari semenjak sewa Hosting di MetroWorldHost hingga ketika ini belum pernah down. Apalagi ketika ini MetroWorldHost menunjukkan diskon harga hingga 40%.


Sebetulnya berdasarkan saya tanpa dikasih diskonpun biaya Hosting di MetroWorldHost sudah tergolong murah. Yang terang meskipun murah tapi tidak murahan. Server MetroWorldHost sudah didukung penuh oleh teknologi masa kini. Setiap pelanggan MetroWorldHost performa blognya akan sanggup diakses selama 24 jam serta hampir tidak pernah mengalami gangguan.


Hal lain yang menciptakan saya bahagia sewa Host di MetroWorldHost yaitu sistem pelayanan disana sangat ramah. Anda akan dilayani selama 24/7 meski Anda bukan pelanggan MetroWorldHost.


Bagaimana Cara Mendapatkan Diskon 40% Cloud Hosting dan VPS Di MetroWorldHost?


Untuk mendapat diskon 40% dalam rangka meramaikan Hari Raya Natal dan Tahun Baru caranya cukup mudah. Anda tinggal memakai Kode Promo yang akan saya bahas dibawah.






























































DiskonPaketSiklus BillingKode Promo
PowerWeb Hosting
40%Ultimate PowerTahunan/AnnuallyULTIMATEPOWER2017
30%Heavy PowerTahunan/AnnuallyHEAVYPOWER2017
Cloud Server
15%Light Cloud dan Light Windows CloudTahunan/AnnuallyCLOUD2017
Free Langganan 2 BulanMedium Cloud dan Medium Windows CloudTahunan/AnnuallyCLOUDM2017
Cashback Rp. 1.000.000Heavy Cloud dan Heavy Windows CloudTahunan/AnnuallyHVCLOUD2017
Regular VPS
30%Semua Paket Regular VPSTahunan/AnnuallyREGVPS2017
25%Semua Paket Regular VPSBulanan/MonthlyREGVPSB2017

Silakan Anda masukkan Kode Promo diatas pada ketika melaksanakan checkout di MetroWorldHost. Dan ingat promo ini hanya berlaku hingga dengan tanggal 7 Januari 2017.


Selain itu MetroWorldHost juga mengadakan jadwal VPS dan Web Hosting Gratis bagi 10 orang yang beruntung. Caranya sebarkan promo ini ke teman Anda melalui Facebook! Jangan hingga lupa tag Facebook MetroWorldHost setiap kali share info promo ini! Selengkapnya pengumuman akan di berikan mulai tanggal 1 Januari 2017.



Sumber http://info-menarik.nett