Wednesday, July 25, 2018

√ Ponsel Berbodi Metal Yang Sangat Memukau Dan Trendi

Ponsel Berbodi Metal – Keberadaan ponsel pintar ketika ini menyebabkan para produsen ponsel pintar saling berlomba- lomba untuk meciptakan ponsel pintar dengan teknologi canggih serta desain yang elegan. Tak jarang para pengguna ponsel pintar yang tak hanya melihat sebuah ponsel dari fiturnya saja, namuan juga dari desain yang dimiliki.


Saat ini banyak ponsel yang dibalut dengan logam pada bab belakangnya sehingga ponsel tersebut tak hanya berpengaruh terhadap bantingan maupun goresan, tetapi juga mempunyai desain yang berkelas dan sangat elegan. Ponsel yang dibalut logam ini biasanya juga hadir dengan warna – warna yang anggun sehingga menarik perhatian banyak orang. Berikut ini ialah 5 ponsel dengan casing logam  pada bab belakang sanggup menjadi rekomendasi untuk Anda.


Ponsel Berbodi Metal Yang Memukau


 Keberadaan ponsel pintar ketika ini menyebabkan para produsen ponsel pintar saling berlomba √ Ponsel Berbodi Metal yang Sangat Memukau dan Trendi1. iPhone 5 S


Iphone merupakan ponsel pintar yang masuk dalam jajaran ponsel pintar kelas atas dunia. Hal ini alasannya iphone selalu dilengkapi dengan teknologi yang canggih dan mumpuni dalam prosesor maupun sistem operasinya. Pada seri Iphone 5S ini, ponsel pintar ini memakai casing logam pada bab belakangnya yang membuat ponsel ini makin terlihat dinamis dan elegan dalam balutan body metal. Ponsel ini sekarang dibanderol dengan harga sekitar 5jutaan.


 


2. Samsung SM-A500


Samsung merupakan ponsel pintar yang selalu menjadi tandingan Apple dalam membuat ponsel pintar terbaru. Pada seri Samsung SM-A500 ini, ponsel ini telah dilengkapi dengan full casing logam pada bab depan maupun belakang. Tak heran jikalau secara keseluruhan, ponsel ini  masuk dalam salah satu dari 5 ponsel dengan casing logam  yang mempunyai desain yang sangat elegan dan menarik.


 Keberadaan ponsel pintar ketika ini menyebabkan para produsen ponsel pintar saling berlomba √ Ponsel Berbodi Metal yang Sangat Memukau dan Trendi


Terlebih lagi, variasi warna yang dihadirkan oleh Samsung membuat ponsel pintar ini terlihat sangat berkelas dan cocok untuk pengguna ponsel yang sangat stylish dan elegan dalam bergaya. Varian warna pada ponsel ini yaitu, putih, hitam dan emas. Hingga kabar ini diturunkan, belum ada kepastian mengenai kapan tanggal resmi perilisan ponsel ini akan diluncurkan.


 


3. Sony Experia Z2


Sony merupakan salah satu produsen ponsel kenamaan yang kerap membuat ponsel – ponsel dengan gaya tang dinamis. Kali ini Sony hadir dalam ponsel dengan balutan logam yang telah dilengkapi dengan tempered glass sehingga membuat tampilan ponsel Xperia Z2 terlihat semakin elegan dan trendi.


 Keberadaan ponsel pintar ketika ini menyebabkan para produsen ponsel pintar saling berlomba √ Ponsel Berbodi Metal yang Sangat Memukau dan Trendi


Ponsel ini juga hadir sebagai salah satu dari 5 ponsel dengan casing logam dengan variasi warna yang bisa memperlihatkan tampilan yang elegan pada setiap sisinya. Ponsel ini kabarnya dibanderol dengan harga sekitar Rp. 6. 999.000,00.


Samsung Galaxy A7 dan Lenovo Vibe Z2 Pro


 


4. Samsung Galaxy A7


Samsung merupakan ponsel yang sangat digandrungi oleh orang – orang ketika ini. Tak hanya fiturnya yang semakin memperlihatkan kualitas kinerjanya yang tepat dan sangat mengaggumkan, tetapi Samsung juga sangat mengerti bagaimana cara menarik perhatian konsumen dari sisi desain.


 


 Keberadaan ponsel pintar ketika ini menyebabkan para produsen ponsel pintar saling berlomba √ Ponsel Berbodi Metal yang Sangat Memukau dan Trendi


Pada Samsung A7 ini balutan logam pada casingnya membuat tampilan ponsel ini terlihat sangat anggun serta menawan sebagai satu dari 5 ponsel dengan casing logam. Tak hanya itu, variasi warna yang ada pada ponsel Samsung A7 juga hadir dengan warna yang sangat elegan, seperti, putih, hitam , dan emas kecoklatan.


 


5. Lenovo Vibe Z2 Pro


Yang terakhir ponsel yang ikut menggendong Berbodi Metal yang Sangat Memukau ialah Lenovo Vibe Z2 Pro merupakan ponsel buatan Lenovo yang mempunyai fitur yang sangat patut diacungi jempol. Kinerjanya yang apik serta sistem operasinya yang yang menawan bisa membuat pengguna ponsel pintar beralih kepadanya.


 Keberadaan ponsel pintar ketika ini menyebabkan para produsen ponsel pintar saling berlomba √ Ponsel Berbodi Metal yang Sangat Memukau dan Trendi


Tak hanya itu, ponsel Lenovo Vibe Z2 merupakan ponsel yang termasuk dalam satu dari 5 ponsel dengan casing logam yang mempunyai desain yang elegan alasannya dilengkapi dengan logam pada bab belakangnya, sehingga ponsel ini terlihat semakin berkelas dan trendi.


Nah itulah beberapa daftar Ponsel Berbodi Metal yang sudah Kami sajikan untuk Anda pencinta gadget tanah air. Untuk persoalan Harga Ponsel Berbodi Metal yang sudah tertera di atas, Kami tidak bisa memperlihatkan harga yang pasti, karena sewaktu – waktu bisa berubah


Sekian isu Ponsel Berbodi Metal yang Kami sampaikan pada kali ini, agar isu diatas bermanfaat bagi Anda semua, tunggu isu dari Kami selanjutnya dengan tetap mengunjungi website Kami.


Tags List: hp body metal murah 2019, hp casing metal, hp samsung body metal 2019, hp android body metal murah, hp berbahan metal, hp bodi metal, hp body metal dibawah 2 juta, hp body metal 2019, Hp body metal
Sumber http://duahp.comm