Monday, July 16, 2018

√ Tips Diterima Google Adsense Dengan Gampang Dan Cepat

Tips Diterima Google Adsense 

Siapa yang tidak tahu dengan Google Adsense. Yap Google Adsense merupakan situs pengiklan bersistem CPC terbesar didunia. Banyak sekali para pengangguran premium yang sanggup menghasilkan uang dari Adsense, memang untuk menghasilkan uang dari internet bukan cuma dari Adsense, ada banyak situs lain yang sanggup menghasilkan uang.

Siapa yang tidak tahu dengan Google Adsense √ Tips Diterima Google Adsense Dengan Praktis dan Cepat

Namun Google Adsense mempunyai lebih banyak advertiser (pengiklan) dengan bayaran yang lumayan. Kaprikornus kalau memakai Adsense lebih meyakinkan dan juga cukup gampang apabila kita mempunyai tekad dan ilmunya. Akun Google Adsense sanggup didapatkan dari Youtube dan Blog.


Namun apakah gampang untuk medapatkan akun tersebut ?

Jelas sangat sangat gampang apabila blog tersebut mematuhi kebijakan bahkan sanggup menarik perhatian pihak adsense, dengan begitu akan sangat gampang mendapat akun adsense.


Apakah ada tips semoga gampang diterima Google Adsense ?

Nah kali ini Saya akan memperlihatkan beberapa tips sederhana semoga sanggup diterima google adsense dengan gampang dan cepat. Tips yang akan Saya berikan merupakan hasil dari pengalaman Saya langsung pada ketika mendaftarkan blog ini ke Adsense.


Blog Sudah Jadi

Yang Saya maksud disini bahwa blog yang akan diajukan untuk registrasi adsense merupakan sebuah blog yang sudah tidak lagi dalam proses pembangunan, entah itu dalam template atau apa saja.


Blog Telah di Index Google

Usahakan pada ketika mau mendaftar adsense, blog tersebut harus terlebih dahulu diindex google. Karena dengan diindex nya blog oleh google merupakan suatu kepercayaan google terhadap blog tersebut.


Navigasi

Navigasi merupakan sebuah petunjuk atau jalan untuk pengunjung. Hal yang satu ini sangat penting, alasannya aneka macam pendaftar yang ditolak gara - gara kesalahan atau kekurangan dari navigasi.

Jadi sanggup kita ambil bahwa Google Adsense itu lebih bahagia dengan blog yang mempunyai navigasi yang sanggup mengantarkan pengunjung blog untuk berkeliling di blog tersebut. Kaprikornus silahkan Anda buat navigasi se-bermanfaat mungkin tetapi jangan terlalu rumit.


Artikel

Banyak yang menyebutkan bahwa "content is king". Sebutan tersebut memang benar sekali!. Buat dan isilah blog Anda dengan konten yang bermanfaat dan hasil karya sendiri (bukan hasil copy paste), dengan begitu google adsense akan lebih suka.

Jangan sekali - kali Anda mendaftarkan blog kalau blog tersebut diisi dengan artikel yang tidak disenangi google, ibarat artikel dewasa. Namun buatlah artikel yang bermanfaat dan tidak mengandung SARA. Selain itu, usahakan bahwa artikel dalam blog tersebut sudah diindex google

Baca Juga : Cara Agar Artikel Blog Cepat Terindex Google Menggunakan Webmaster


Halaman Statis

Hal ini harus diperhatikan alasannya tanpa adanya halaman statis, pihak google adsense akan menyatakan bahwa blog tersebut belum jadi (komplit). Halaman statis yang dimaksud ibarat Privacy Policy, Disclaimer, Terms Of Service, Sitemap dan About.

Baca Juga : 


Template

Anda juga harus memerhatikan template yang dipake pada ketika mendaftar adsense. Usahakan template yang dipake yaitu template yang seo-friendly dan juga responsive. 

Sedikit saran dari Saya, Anda sanggup memakai template premium dari Idntheme. Karena pada ketika Saya mengajukan registrasi adsense waktu itu bahkan hingga kini saya memakai template premium dari sana. Meskipun harus keluar modal sedikit hehe.


Umur Blog ?

Banyak sekali artikel yang menjelaskan bahwa minimal umur blog yang ingin mendaftar adsense itu harus 6 bulan atau lebih semoga sanggup di approve. Menurut pengalaman Saya, hal ini agak tidak benar. Karena banyak blog yang sudah berumur tetapi selalu di tolak, sebaliknya blog yang gres jadi bahkan sanggup diterima. Kaprikornus jangan terlalu pesimis kalau blog Anda masih muda.


Pengunjung ?

Banyak juga yang menyatakan bahwa semoga sanggup diterima adsense harus mempunyai pengunjung organik. Mungkin hal ini sanggup menjadi salah satu faktor. Tapi saya tegaskan bahwa pada ketika Saya mendaftarkan blog ini, pengunjung perhari paling banyak 100 bahkan sanggup sama sekali tidak ada yang mengunjungi.

Tapi meskipun begitu, blog ini tetap diterima google adsense hingga iklan sanggup tayang hingga sekarang.


Bulan Istimewa

Haha yang ini mungkin terdengar sedikit absurd kan ? Tapi perlu Anda ketahui ada bulan - bulan dimana Google Adsense dengan meng-approve para pendaftar. Seperti apa yang terjadi pada Bulan Agustus kemarin, aneka macam yang diterima google adsense. Kita sebut saja approve masal.

Semua tips tersebut bukan merupakan tips yang pasti. Melainkan tips tersebut ialah analisa dari apa yang telah Saya alami pada ketika mendaftar adsense.

Semoga tips tersebut sanggup menimbulkan Anda optimis, yang harus Anda lakukan ialah memperbesar usaha. Dengan perjuangan yang besar tentu akan memperlihatkan hasil yang besar pula. 

Jangan lupa untuk like fanspage kami
Sumber http://www.siddiqrn.net/