Sunday, July 15, 2018

√ Trik Internet Gratis Telkomsel Di Pc 2017 (Polosan)

Internet Gratis Telkomsel

Belakangan ini muncul trik polosan telkomsel di banyak sekali grup  √ Trik Internet Gratis Telkomsel di PC 2017 (Polosan)

Belakangan ini muncul trik polosan telkomsel di banyak sekali grup - grup Facebook. Namun kebanyakan yang share trik internet gratis telkomsel nya hanya untuk Android saja. Oleh lantaran itu, kali ini Saya akan share trik internet gratis telkomsel untuk PC. Trik ini berjalan di kartu telkomsel tanpa pulsa dan kuota dengan sistem polosan atau error sistem. 

Oke kita pribadi saja, sebelum mencoba trik ini ada beberapa materi yang harus Anda siapkan dulu, diantaranya :

  • SC Telkomsel (AS, Simpati, Loop) yang dalam keadaan nol pulsa dan nol kuota
  • Modem
  • Proxifier
  • Simple Server
  • Psiphon PC
Untuk mempermudah, Anda dapat mend0wnl0ad materi - materi tersebut dibawah ini :

Jika semuanya sudah siap tempur, silahkan ikuti langkah - langkah dibawah ini


Trik Baru ( Novermber 2017 )


Masih memakai cara yang sama menyerupai dibawah, namun yang berbeda pada setting APN. Gunakan APN sabartbs5, sabarbrn4 atau internet.

Selain itu gunakan Simple Server dengan konfigurasi terbaru, Anda dapat mend0wnl0ad dibawah ini : 

Ada sedikit embel-embel untuk mempermudah setting Proxifier, Anda tinggal membuka file "TSEL" maka proxifier sudah pribadi terinstall dan tinggal pake.

Untuk mengecek work apa enggak nya, tinggal masuk ke telkomsel.vuclip.com atau operamini.net Jika situs tersebut terbuka maka trik sudah work dan tinggal konek Psiphon. Namun jikalau masih tidak dapat dibuka maka cari IP yang gres yang cocok dengan TKP Anda.

Trik Lama (Coid)

Pertama

Buka MMD dan setting APN menjadi manisbrn4 atau manistbs5. Untuk TKP Saya (Tasikmalaya), apn manisbrn4 tidak dapat dipakai (tidak mau konek) jadi Saya gunakan manistbs5. Namun silahkan Anda sesuaikan dengan TKP kalian.

Jangan lupa centang dagu (default gateway). Setelah semuanya beres, silahkan Konekkan modem.
UPDATE 30 September 2017 : Jika dengan APN manisbrn4 dan manistbs5 tidak dapat konek, dapat gunakan APN internet, aha, telkomsel

Kedua

Selanjutnya buka folder Simple Server yang telah di d0wnl0ad tadi, disana ada dua file, yang pertama SimpleServer.exe dan file konfigurasi. Silahkan Anda jalankan SimpleServer.exe dan jangan buang atau rubah file konfigurasinya. Karena file tersebut sudah di setting untuk trik ini. buka dan diamkan simple server hingga menyerupai gambar dibawah ini

Belakangan ini muncul trik polosan telkomsel di banyak sekali grup  √ Trik Internet Gratis Telkomsel di PC 2017 (Polosan)

Ketiga

Install Proxifier dan masukkan key yang ada pad folder hasil d0wnl0adan tadi. Jika sudah terinstall, silahkan Buka Proxifier kemudian masuk ke Proxy Servers dan pilih Add. Isi Address dengan 127.0.0.1 dan Port dengan 8089 kemudian pilih HTTPS dan OK (lihat gambar dibawah ini).


Belakangan ini muncul trik polosan telkomsel di banyak sekali grup  √ Trik Internet Gratis Telkomsel di PC 2017 (Polosan)

Keempat

Jika semua sudah simpulan disetting, selanjutnya buka browser Anda (recomended Google Chrome). Disini kita cek ada tidak nya koneksi, untuk mengetahuinya masuk ke telkomsel.vuclip.com atau operamini.net jikalau salah satu dari web tersebut terbuka berarti besar kemungkinan akan work.

Namun apabila masih belum terbuka, silahkan Anda konek - diskonek modem hingga nemu 

Terkait : Cara Menggunakan MMD Untuh SSH di PC


Kelima

Buka Psiphon kemudian HubungkanPsiphon ini berkhasiat sebagai penghubung HTTP dan HTTPS. Makara jikalau tidak memakai Psiphon trik ini akan jalan jikalau Anda mengakses situs dengan HTTP. Namun bila Anda membuka Google tidak akan dapat lantaran memakai HTTPS. Oleh lantaran itu, kita harus memakai Psiphon.

Beberapa duduk perkara yang muncul menyerupai bunyi beep beep dan tidak dapat mend0wnl0ad memakai idm, untuk mengatasinya silahkan baca - baca di artikel ini



Bagi yang tidak konek atau susah konek mungkin dapat mencoba dengan mengganti Proxy yang ada di dalam file konfigurasi Simple Servernya dengan cara :

1. Download Proxy

2. Buka folder Simple Server

3. Masuk ke file konfigurasi Simple Server (lihat gambar dibawah ini)


4. Ganti Proxy yang ada di PHOST dengan proxy yang cocok di tkp Anda


Trik ini sudah Saya coba dan 100% work. Meskipun agak susah untuk mencari IP yang cocok, untuk speed silahkan Anda coba sendiri.

Baca Juga :


UPDATE 13 Oktober 2017, Trik ini masih work namun butuh kesabaran extra. Jika yang tidak dapat mengakses telkomsel.vuclip.com coba ganti ke operamini.net dan jikalau Psiphon sunek coba update psiphon nya ke versi terbaru.

Sumber http://www.siddiqrn.net/